Event Report : Bourjois Rouge Edition Aqua Laque

Hy dear...

Akhirnya... setelah sekian lama menghilang dari dunia per-event-nan selama beberapa bulan, akhirnya saya hadir lagi di salah satu event dari brand favorite saya, Bourjois!
Bourjois sendiri sebenarnya merupakan brand yang sudah lama hadir dalam pangsa kosmetik dunia, brand asal Prancis ini sudah hadir sejak kurang lebih sudah 100 tahun. Pada awal kemunculannya, brand ini lebih sering di gunakan untuk makeup teater dan industri hiburan lainnya.

Sampai saat ini kalian masih merasakan fenomena liquid lipstik matte kan? Tiap minggunya ada saja brand yang mengeluarkan liquid lipstik, mulai dari kalangan brand drugstore, hingga ke brand yang high class. Entah kenapa saya berpendapat awal tren ini dimulai karena hadirnya Bourjois Rouge Velvet Edition. Matte liquid lipstik ini sempat bikin heboh banget, baik di dunia maupun di Indonesia, semuanya terkena demam Bourjois Rouge Velvet Edition.

Hampir semua makeup junkie dan penggemar lipstik menginginkannya, dan karena permintaan pasar yang cukup membludak, sering banget Rouge Velvet Edition ini sold out hampir di semua counter Bourjois di Indonesia. Luar biasa kan?

Mengingat kesuksean Rouge Velvet Edition waktu itu, kali ini Bourjois Indonesia mengeluarkan seri terbaru dari Rouge Velvet, namanya Rouge Velvet Aqua Laque.
Rouge Velvet Aqua Laque ini hadir dalam delapan warna menawan yang siap untuk menemani segala aktivitas kalian. Mulai dari warna paling soft hingga yang paling bold pun ada.
Aqua Laque sendiri merupakan versi 'mengkilap' dari Rouge Velvet.
Jika Rouge Velvet memiliki hasil akhir yang matte, Aqua Laque memiliki hasil akhir yang glossy. Walaupun hampir terlihat mirip seperti lipgloss, tapi jangan kalian samakan tekstur dan pigmentasi liquid lipstik ini. Dalam polesan pertama nya pun, warna yang di hasilkan langsung keluar, sangat pigmented! Kebanyakan wanita tidak menyukai menggunakan lipgloss karena mereka cenderung lengket, rambut ketiup angin sedikit langsung nempel semua rambutnya di bibir.
Tidak usah khawatir, karena kalian tidak akan mengalaminya jika menggunakan Aqua Laque ini.
Saya pribadi cukup yakin, bahwa Aqua laque ini akan mengulang kesuksesan sama seperti kakaknya Rouge Velvet Edition, kenapa? Tunggu review lengkap saya mengenai Aqua Laque ini ya ^^
Maaf ya untuk foto-foto yang agak blur dan pencahayaan yang jelek, 
udah lama ga beredar jadi kaku >,<

Thank you Bourjois Indonesia for having me.
And thanks for reading. See you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.