Review: Etude House Bling-Bling Eye Stick

Hy dear...

Sudah baca unboxing postingan aku mengenai pink box agustus aku dari Etude House?
Kalau belum, bisa klik di sini...

Dalam pink box agustus, saya mendapatkan tujuh Etude House Bling-Bling Eye Stick dimana ke empat diantaranya merupakan empat warna baru.

Semua eye stick ini mengandung shimmer, sesuai dengan namanya yang bling-bling. 
Eye stick ini merupakan eyeshadow yang bisa kalian gunakan sebagai eyeshadow ataupun base eyeshadow, agar warna eyeshadow kalian lebih keluar. Biasanya, wanita-wanita di Korea lebih sering menggunakannya dibagian bawah mata/waterline.
Packagingnya cukup simple, dalam bentuk stick. Eyeshadow ini cocok banget buat kalian yang tidak suka dengan kemasan bulky atau semacamnya, cukup praktis juga jika kalian ingin memasukannya kedalam makeup pouch kalian. Pada bagian atasnya pun dibuat bening sehingga memudahkan kita untuk melihat warna eyeshadow di dalamnya. 
Sticknya sendiri berujung bulat tidak lancip seperti pencil. Eye stick ini sangat enak digunakan pada kelopak mata, karena warna nya yang langsung keluar begitu di 'oleskan?' pada kelopak mata. Teksturnya juga tidak empuk, sehingga kalian tidak perlu khawatir stick ini cepat patah.
Look at those color.
So shimmering and so pretty, right?
 Eye stick ini juga cukup pigmented, dan yang paling penting, gampang dibaurkan.
Swacth pada kelopak mata saya.
Walaupun pada saat di tangan cukup warna yang dihasilkan cukup pigmented, namun saat di kelopak mata saya ada beberapa warna yang kurang keluar. Mungkin karena efek warna kelopak mata saya yang cokelat dan sudah saya baur kali ya. Buat kalian yang memiliki kulit putih, pasti hasilnya akan cantik sekali dan lebih kelihatan di mata kalian :)

Jauh sebelum saya mendapat kiriman eye stick ini, saya sudah memiliki satu, dan saya selalu mengandalkannya setiap saya mau keluar untuk mempercantik waterline saya.

Saya juga memberikan beberapa eye stick ini untuk kakak saya, dan saat saya tanya pendapatnya mengenai eye stick ini, kakak saya bilang dia sangat senang menggunakannya. Terlebih ketika kakak saya terburu-buru dan tidak sempat dandan, kakak saya selalu mengandalkan eye stick ini :)

Namun, satu kekurangan dari eye stick ini. Kalau dia di pakai sendiri tanpa base eyeshadow, eye stick ini bisa menyebabkan creasing pada kelopak mata, dan terkadang kalau kita sering memegang mata, shimmernya suka ikut. Daya tahannya sendiri sekitar 8 jam jika kalian berada di dalam ruangan, dan jika kalian lebih sering beraktivitas di luar ruangan mungkin hanya bertahan sekitar 3 sampai 4 jam.
So far, saya sangat puas dengan Etude House Bling-Bling Eye Stick ini, karena bisa memberikan efek bling-bling pada penampilan saya dengan waktu yang cepat :D
Harganya pun cukup terjangkau, hanya $ 5.20 each.
Kalian bisa mendapatkan Etude House Bling-Bling Eye Stick ini di store Etude House Indonesia atau kalian bisa membelinya melalui online di

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba Etude House Bling-Bling Eye Stick ini?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thank you Etude House Global.
And thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!
PS: This 100000% honest review after trying this product a while. 
Etude House never paid me to write a good review for their product :)

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.