Event Report : Kawaii Beauty Japan Spring Blogger Gathering

Hy dear...

Hari minggu lalu, saya berkesempatan untuk menghadiri Kawaii Beauty Japan Spring Blogger Gathering. Acara ini di laksanakan di Momi & Toy's Lotte Shopping Avenue.
Mau tahu keseruan apa saja yang terjadi di gathering ini? Keep reading ~
Acara gathering ini di mulai dengan opening speech dari Mr. Yamato dari Kawaii Beauty Japan.
Mr. Yamato memiliki ke inginan untuk bekerja sama dengan para blogger dan membuat para blogger yang tergabung dalam KBJ menjadi terkenal, sehingga dapat membanggakan pacar, nusa dan bangsa, lol. Enggak, nusa bangsa juga sih, tapi intinya sih, Mr. Yamato menginginkan supaya kita para blogger bisa memberikan dampak positif untuk banyak orang.
Selanjutnya, ada presentasi dari Wacoal. Apakah kalian sudah tau apa itu Wacoal? Wacoal merupakan brand pakaian dalam untuk wanita. dan mereka sangat concern dengan masalah - masalah yang sering di hadapi oleh wanita Indonesia saat memilih ukuran bra yang pas untuk mereka.
Banyak banget ilmu serta informasi yang bermanfaat yang saya dapatkan dari respentative Wacoal Indonesia ini, dan tenang, saya akan membagikannya juga untuk kalian di postingan khusus mengenai Wacoal, so stay tune yah :)
Secara singkat, masih banyak wanita Indonesia yang menggunakan bra yang tidak sesuai dengan ukurannya, hayoo siapa di antara kalian yang menggunakan bra yang ke besaran atau kekecilan? Saya sendiri kadang masih suka begitu -_- Mulai dari sekarang harus di tinggalkan ya, karena hal tersebut tidak baik untuk kesehatan payudarah kita.
Respentative dari Wacoal Indonesia juga menjelaskan cara merawat bra yang baik, cara mencuci bra, dan cara memilih bra yang tepat. Setelahnya di buka sesi tanya jawab, dan dari situ ketahuan banget masih banyak yang salah memperlakukan bra. Well, presentasi dan QA dari Wacoal ini selain informative juga fun dan seru banget! Can't wait to share with you in specific post :D

Acara selanjutnya di lanjutkan dengan makan siang bersama, makan siang kami di siapkan oleh Momi & Toy's. Oh iya selama acara kami juga di beri makanan ringan juga.
Nutella Almond Vanilla Crepes, Yum!! 
Selesai makan siang, acara di lanjutkan dengan perkenalan dari Momi & Toy's.
 
Momi & Toy's menyediakan crepes yang beda dari crepes pada umumnya yang di jual di Indonesia. Momi & Toy's menyediakan Melting crepes, dimana crepes mereka merupakan crepes yang lembut dan fillingnya menggunakan cream yang super lembut. You definetly must try their crepes!!

Setelahnya, langsung di adakan demo cara membuat crepes yang di ajarkan langsung oleh Chef Momi & Toy's dari Jepang. Acara demo crepes ini nggak kalah seru lho!
Selesai demo masak, di adakan mini games yaitu menggunakan lipstik tanpa melihat kaca! haha kalau saya pasti blepotan parah, pakai lipstik sambil melihat kaca aja sering blepetan sampai di ketawain teman saya -_- 
And the winner is Via, congratulation :D
Eeiits... acara masih belum berakhir, masih ada presentasi dari Cowstyle yang akan menjelaskan tentang sabun Bouncia oleh Mr. Matsuya 
Belum mulai presentasi saja kami sudah di bagikan goodie bagnya :D 
Mr. Matsuya ini orangnya heboh sendiri, dia ngomong apa di ketawa sendiri X'D
Presentasi dari Mr. Matsuya bener - bener heboh dan lucu pokoknya hahaha thumbs up!

Bouncia sendiri merupakan body soap yang memiliki less bubble, hal tersebut sangat baik karena dapat mengangkat kotoran dengan baik dan tepat. Hayooo, coba di cek sabun kalian, apakah partikel bubblenya kecil atau besar? Selain itu bubble yang di hasilkan oleh Bouncia sangat solid, nggak akan jatuh saat kamu membalikan busanya tersebut.
Pemenang best live tweet dan live instagram post. congrats!! 
Last but not least. Group photos!!

Thank you so much ka Tia udah mengundang saya untuk hadir di acara gathering ini.
Seriously, i have so much fun!!! Can't wait for another gathering hihihi...
Goodies yang saya dapatkan dari acara gathering ini, banyak banget yah. Stay tune buat deep review masing - masing produk yah :D

Kawaii Beauty Japan Website | Instagram | Facebook | Twitter
Wacoal Indonesia Instagram
Make Over Instagram
Cowstyle Website | Instagram
V10Plus Facebook

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.