Review : NYX Powder Blush

April 12, 2015
Hy dear...

Kembali lagi dengan review blush on!
Seperti yang saya bilang di postingan kemarin, saya memang lagi suka banget pake blush on. Jadinya saya lagi semangat banget untuk posting review blush on favorite saya saat ini, NYX Blush On!
Claim :

Our pressed powder blush delivers sheer, silky color that glides on easily, blends beautifully and creates a natural glow. The formula is richly-pigmented and lasts for hours. Available in 24 radiant colors!
Total ada 24 warna yang di keluarkan NYX untuk seri powder blush ini!
Packaging :
Packagingnya sangat simple, hanya dikemas dengan kemasan plastik kotak berwarna hitam. Pada bagian tutupnya dibuat berwarna bening, hal ini dapat memudahkan kita untuk melihat warna asli dari powder blush tersebut.
Powder blushnya sendiri memiliki moti geomatrik, semakin lama di gunakan, bentuk geomatriknya pasti akan hilang, lumayan sayang jadinya, kekeke
Swatch :
NYX Blush On ini super pigmented!! Dan warnanya masih bisa kamu build up lho.
Pastikan kamu menggunakan light hand saat mengaplikasikan blush on ini dan di dust terlebih dahulu brush kamu supaya hasil di pipi kamu tidak terlihat seperti Jengkelin, hahaha.
Result :
Hasilnya terlihat sangat natural di wajah, dan yang pasti bikin wajah kita terlihat jauh lebih fresh!!
Saya selalu menggunakan blush on ini untu ke kantor, daya tahannya juga sangat oke, tapi kalau terkena air wudhu, akan berkurang intensitasnya, pastikan kamu selalu touch up ya. Kalau tidak terkena air wudhu, blush on ini akan stay all day!

Pros :
+ Banyak banget warna yang bisa kita pilih
+ Harganya cukup terjangkau
+ Super pigmented!
+ Long lasting
+ Easy to carry with

Cons :
- NONE

Price :
Around IDR 100.000 - 200.000. Saya lupa tepatnya berapa.

Where to buy? :
NYX counter terdekat di kotamu
So far, saya sih puas banget menggunakan NYX Powder Blush ini. Hampir setiap hari saya gunakan dan nggak pernah menemukan kurangnya dari blush ini apa kekeke
So, what do you think about this NYX Powder Blush?
Would you like to try this awesome blush?
Tell me in comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


3 comments:

  1. I have nominated you to do the Liebster Award tag because I think you have a really good blog! check out: http://bjorkiagadzotica.blogspot.com/2015/04/the-liebster-award.html
    I would love to read your answers! :)

    ReplyDelete
  2. The blush is the perfect subtle flush! Just followed your blog! Can you check out my blog>
    Kaylee
    www.goldandhearts.com

    ReplyDelete
  3. sering banget ngeliat ini di iklan-iklan IG nuy.. hasil nya terlihat natural ya?? aku malah lagi naksir yang brand Rimmel ?? galaaau..

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.