Review : Bouncia Body Soap

Hy dear...

Kalian sudah baca event report saya saat menghadiri Kawaii Beauty Japan Spring Blogger Gathering? Kalau kalian sudah baca, pasti kalian tahu kalau goodie bag yang saya dapatkan banyak banget, tapi kareana ada beberapa isi goodie bag yang sudah pernah saya review, tidak akan saya review lagi ya, saya akan list produk apa saja yang sudah saya review di bawah ini :D

Pada postingan ini saya mau membahas Bouncia Body Soap. Tim dari Cowstyle dengan baik hatinya memberikan kami full size Bouncia Body Soap, dan ukurannya benar - benar gede banget 550ml!
Selain full size product, kami juga mendapatkan sample sachetnya, sample-nya akan berguna banget apabila saya nantinya ingin travelling, hihi thank you Cowstyle!!

Jadi, apasih keunggulan Bouncia Body Soap ini?
Claim :
- To be more beautiful skin, to keep your skin clean.
- Bubble with resilient is "cushion" to protect skin from friction.
- Fine bubble wash your skin and pores "gently"
- Rich gentle bubble like "whipped cream".

3 Beauty skin ingredients :
1. Hyaluronic acid
2. Collagen
3. Milk Butter

Packaging :
Packagingnya standar, botol besar dengan aplikator berbentuk pump!
Teksture :
Teksturenya cair yang tidak terlalu cair, lol. Standar body wash pada umumnya.
Kalau kalian tidak menggunakan shower puff, busa yang di hasilnya Bouncia Body Soap ini juga sudah banyak, tapi kalau kalian menggunakan shower puff, busanya luar biasa banyak!!

The Bubble :
Look how much bubble i got!! dan ini saya hanya menggunakan satu pump sabun saja!!

Saat presentasi pada gathering, busa dari Bouncia ini tidak akan jatuh walaupun kalian balik tangan kalian yg full bubble ini, saat saya coba memang tidak tumpah, but sorry i can prove it, susah megang kameranya kakak ~ ga punya tripod ade hahaha

Bouncia menghasilkan fine bubble yang solid, hal tersebut akan memudahkan kita membersihkan debu dari kulit kita karena bubblenya dapat dengan mudah menjangkau pori - pori kita

The Scent :
Bouncia Body Soap ini memiliki wangi yang sangat lembut dan enak, saya paling buruk mendeskripsikan suatu wewangian, pokoknya wanginya enak, lembut dan nggak bikin pusing. Ibu saya kebetulan tipikal yang lebih suka menggunakan sabun batangan, tapi karena setelah saya mandi wangi sabunnya enak, sekarang ibu saya pun menggunakan Bouncia body soap ini :D

The Result :
Well saya nggak bisa kasih lihat perbedaan sesudah sama sebelum menggunakan Bouncia ini sih, karena nggak ketangkep kamera juga hasilnya. But, i do feel my skin is more resilient. Sabun ini nggak bikin kulit saya kering, malah saya merasa kulit saya ternutrisi. 

Saya yang tadinya paling males mandi (kalau liburan) bawaannya jadi pengen mandi terus karena pengen main sama bubblenya X'D haha serius! (please jangan bayangin adegan saya main busa)

Pros :
+ Mengandung 3 ingredients penting : Hyaluronic acid, Collagen dan Milk Butter
+ Bubble yang dihasilkannya sangat melimpah
+ Bubble yang dihasilkan adalah fine bubble sehingga dapat membersihkan debu di tubuh dg baik
+ Wanginya enaaaakk ~ :D
+ Tidak membuat kulit saya kering

Cons :
NONE!

Price :
Untuk harga saya kurang tahu, tapi sepertinya sekitar IDR 70.000 - 200.000

Where to buy?
Kalian bisa mendapatkan Bouncia Body Soap ini di
Guardian, Watsons ataupun supermarket besar di kota kalian

Recommended?
Absolutely YES!!
Overall, saya bener - bener suka sama Bouncia Body Soap ini, bukan karena saya dapet produk ini gratis saya jadi menulis yang bagus - bagus dan bilang suka, tidak sama sekali! Saya memang suka karena Bouncia membuat kulit saya tidak kering dan membuat mandi menjadi suatu hal yang menyenangkan untuk saya (lempar bubble) lol.

jadi apakah kalian tertarik untuk mencoba Bouncia Body Soap ini?
Atau ada di antara kalian yang sudah mencobanya?
Bagaimana tanggapan kalian?
Tell me in comment section bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


2 comments:

  1. Sabun begini ini kira-kira ada anti kuman/anti bakteri semacam kayak di Dettol atau Lifebuoy gitu gak sih yaa .. hmmm ^^

    New post say ^^ http://www.misskarlina.com/2015/04/wardah-exclusive-lipstick-in-golden.html

    ReplyDelete
  2. Browse our Wall Mounted Washroom Soap Dispensers. Perfect for ... 3 Reviews | ... Dolphin Stainless Steel Bulk Fill Liquid Soap Dispenser. soap dispenser set online india

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.