Review : Etude House Lovely Cookie Blusher

Hy dear....

Kalau tidak salah, di salah satu postingan saya sebelumnya saya pernah bilang kalau saya tidak terlalu suka menggunakan blush on, dan di postingan ini saya nyatakan bahwa ungkapan tersebut sudah tidak berlaku lagi. Menggunankan blush on adalah wajib untuk saya, saat ini.

Satu sapuan dari blush on, ternyata dapat memberikan kehidupan untuk wajah kita, seriously, if you have a realy pale skin, with a little bit of blusher, your pale face will absolutely look fresh and brighter! Nggak paham kenapa saya baru menyadari dan mempraktekannya -_-

Well, kulit saya sih nggak pale, skin tone saya medium, dan dengan menggunakan blush on, wajah saya terlihat jauh lebih "hidup" dan nge-greget aja pokoknya, sekarang setiap saya mau keluar rumah, saya nggak akan pernah lupa untuk menggunakan blush on, hukumnya udh wajib, lol!

Berhubung saya lagi suka banget pake blush on, kali ini saya mau review blush on dari Etude House yang di beri nama Lovelu Cookie Blusher. Blush on ini memang rangkaian lama EH, tapi packaginya masih cukup cantik untuk dibahas saat ini, kekeke
As you know, untuk masalah packaging, EH memang paling bisa memuaskan banci - banci packaging seperti saya, tapi apakah kualitasnya bisa memuaskan saya? Keep reading ya
Total, ada 10 warna yang bisa kamu pilih untuk seri blush on ini :)
Kemasannya sih sebenarnya sangat sederhana, hanya dari plastik yang sesuai dengan warna blush on dan tutupnya yang berwarna putih keruh, yang mempercantik kemasan blush on ini sendiri adalah aplikator blush on-nya yang berbentuk puff berbulu dengan aksen pita pink!
Walaupun aplikatornya cantik banget, tapi saya saranin kalian jangan menggunakan aplikator bawaannya ini, selain sayang kalau kotor, aplikatornya ini sama sekali nggak work on untuk mengaplikasikan blush on, jadi pastikan kalian menggunakan favorite blush brush kalian ya
Blush yang saya miliki adalah dengan seri Peach Parfait, warnanya peach (orange-kekuningan)
Namun, saat di swatch atau di aplikasikan warnanya lebih jatuh ke warna putih-orange, cukup pigmented saat produk ini di ambil dengan jari, tapi kalau dengan brush, kalian harus build up berulang kali agar warnanya benar - benar keluar
Guess what? warnanya nggak muncul dong di pipi saya :(
Foto di atas memang sedikit terlihat blush on-nya, tapi itu setelah saya aplikasikan berulang kali, baru mau muncul warnanya di kulit medium saya, totally choose the wrong shade :/

Saat saya membeli ini akhir tahun lalu, saya juga membelikan blush on dengan seri yang sama namun berwarna pink untuk kakak saya, dan menurut kakak saya, warnanya cantik banget, kakak saya menggunakannya tiap hari, dan bahkan menggunakannya sampai habis!!

Pros :
+ Cute packaging
+ Have a various shade to choose
+ Quite pigmented 
+ Gives natural finish

Cons :
- The aplicator doesnt do a great job
- Need several layer to make the color showing up

Where to buy?
Etude House Indonesia

Actually, im kinda bit dissapoint with the performance of thi Etude House Lovely Cookie Blusher, tapi kalau menurut kakak saya, blusher ini sebenarnya bagus, pigmented dan long last, sepertinya saya memang salah memilih shade saja. Jadi bisa di bilang blush on ini biasa saja, nggak terlalu bagus, tapi tidak terlalu jelek juga, di pertengahan lha.
Tapi kalau kalian ingin mencoba blush on ini, apabila kulit kalian termasuk medium tone, saya sarankan untuk memilih warna pink, ungu atau warna - warna terang lainnya yang sepertinya sudah pasti pigmented. Tapi kalau kulit kalian termasuk putih atau pale, saya yakin shade ini dan shade - shade lainnya akan jauh terlihat dan bagus di wajah kalian :)

Jadi, apa pendapat kalian mengenai blush on dari Etude House ini?
Nay or Yay?
Tell me in comment box bellow :)

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.