Stay Healthy with Heavenly Blush Yogurt

Hy dear...

Pasti kalian setuju kan, kalau cantik tidak hanya dari luar tapi juga harus dari dalam.
Merawat kecantikan dari dalam sama saja dengan menjaga kesehatan tubuh kita, dengan tubuh yang sehat, inner beauty kita akan terlihat semakin memancar.

Menjaga kesehatan dari dalam tidak sesusah atau sepahit yang kita bayangkan kok. Ada cara baru yang menyenangkan lagi nikmat yang bisa kita lakukan untuk terciptanya tubuh sehat.

Heavenly Blush yogurt merupakan jawaban yang sangat tepat bagi kalian yang ingin tetap sehat dengan cara yang menyenangkan walaupun di kelilingi aktifitas yang super padat.
Ubah pola hidup kita menjadi lebih sehat hanya dengan satu langkah mudah, yakni mulai mengkonsumsi 1 kotak Heavenly Blush yogurt setiap harinya. Such an easy step, kan?

Kenapa harus Heavenly Blush?

 Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak dan rendah gula ini sangat pas untuk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yang cantik, 
kulit yang sehat, dan tubuh yang ideal. 

Hadir dalam kemasan tetrapack 200 ml yang diproduksi secara aseptis menjadikan Heavenly Blush yogurt Drink To Go minuman menyehatkan yang tahan lama walaupun dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. Dapatkan manfaat susu dalam kesegaran dan kenikmatan yogurt rasa Strawberry, Peach, dan Blackcurrant yang rendah lemak dan tinggi kalsium, dan juga ditambahkan dengan serat prebiotik yang sangat baik untuk kesehatan pencernaan.

Produk yang dibuat dengan rendah gula ini sangat praktis untuk dibawa kemana-kemana, tidak seperti minuman yogurt lain, Heavenly Blush Yogurt Drink To Go tidak harus disimpan di kulkas. Nikmati kesegaran Strawberry, Peach, dan Blackcurrant dalam Heavenly Blush Yogurt Drink To Go setiap hari dan jadikan hidup Anda lebih sehat.
Manfaat & Keunggulan :
1.       Hi – Calcium
2.       Low Fat – hanya 100 kalori
3.       Less Sugar
4.       Prebiotik (Inulin & GOS)
Membantu kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah dan tekanan darah. 

Saat di kantor yang lama, saya selalu berangkat kerja tanpa sarapan, berangkatnya pagi - pagi sekali sehingga tidak sempat, oleh karenanya saya selalu membawa Heavenly Blush agar bisa saya konsumsi selama perjalanan ke kantor. Nggak usah takut meminum yogurt dengan keadaan perut kosong, karena yogurt Heavenly Blush sangat aman bagi maag. 

Manfaat Heavenly Blush lainnya :
1.       Tulang Kuat yang mendukung gaya hidup aktif
Sama seperti susu, yogurt kaya akan kalsium yang membuat tulang semakin kuat dan tidak mudah rapuh. Dengan tulang yang kuat maka kita dapat bergerak dengan lebih aktif tanpa hambatan. Penderita lactose intolerance sangat dianjurkan mengkonsumsi yogurt tanpa perlu khawatir diare ataupun sesak napas karena mengkonsumsi susu.

2.       Menurunkan Kolestrol, Menurunkan Tekanan Darah, dan Mencegah Penyakit Jantung
Rutin konsumsi yogurt setiap hari, dapat menurunkan kadar kolestrol dan tekanan darah tinggi lho! Yogurt mencegah penyerapan kolestrol kedalam darah kita. Kandungan asam folat dan vit B kompleksnya sangat baik mencegah penyakit jantung koroner.

3.       Kulit Cantik dan Sehat
Yogurt kaya akan Zinc, Vit B, dan Asam Betahidroksi. 3 Zat ini membuat kulit kita lebih lembab, lembut, dan bebas jerawat, termasuk ketika masa PMS bagi wanita.

4.       Menetralisir Antibiotik
Ketika mengkonsumsi obat antibiotik, bukan hanya bakteri patogen yang mati tetapi juga bakteri baiknya. Karena itu kita sering merasa lemas dan lesu ketika masa recovery sehabis sakit. Yogurt dapat membantu meningkatkan jumlah bakteri baik dalam tubuh kita sehingga masa recovery lebih cepat.

5.       Menjaga Kesehatan Kewanitaan
Kesimbangan pH terganggung sehingga bakteri jahat tumbuh. Yogurt dapat membuat keseimbangan pH sehingga bakteri jahat mati karena yogurt mengandung bakteri baik yang dapat melawan bakteri jahat.

Bagi kamu yang sedang diet, nggak usah takut untuk mengkonsumi yogurt Heavenly Blush, karena yogurtnya di buat dari susu rendah lemak.

Nah, sekarang kalian sudah tau kan manfaat - manfaat dari yogurt Heavenly Blush? Yuk, mulai mengkonsumsi Heavenly Blush yogurt minimal satu kotak setiap harinya untuk mendapatkan tubuh dan kulit yang sehat serta pencernaan yang lancar :D

Cari tahu lebih banyak mengenai Heavenly Blush Yogurt dengan mengunjungi

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.