Review : Etude House Sweet Recipe Candy Stick

Hy dear...

Saya tahu kalau paragraf pertama/ kalimat pembuka dalam sebuah artikel di blog itu penting banget, tapi maafkan, hari ini otak dan hati saya habis bekerja keras, jadi saya lagi kehabisan kata - kata untuk memikirkan atau membuat sebuah opening yang baik, benar dan professional haha. Jadi saya langsung masuk ke reviewnya saja ya ^^

Etude House mengeluarkan 3 warna untuk Candy Stick ini, orange, pink dan kuning. Mau koleksi semuanyaaaa (stop being so implusive, nuy!)

Description
Stick Lip Gloss with mouth-watering fruity color and scent
Walaupun di website Etude tertulis kalau produk ini Stick Lipgloss, tapi entah kenapa menurut saya, produk ini lebih cocok di sebut colored lipbalm. Aaah.. terserah kepercayaan masing - masing kalian sajalah kalau begitu X'D 
Directions
Apply evenly on bare lips. Do not dispense the product too much to prevent breakage.

Caution
1. Use only as directed.
2. Avoid storing in high and low temperatures and areas exposed to direct sunlight.
3. Cease use if problems arise.

Packaging
Packagingnya absolutely cute!!
Lipgloss or colored lipbalm ini berbentuk candy stick. 
Untuk ukuran isinya lumayan panjang, foto di atas saya ambil setelah menggunakan lipbalm ini sangat sering, dan masih panjang, nggak abis - abis!
Swatch
Warna yang di hasilkan sangat natural, saya jadi lebih sering hanya menggunakan Candy Stick ini untuk ke kantor karena warnanya yang sangat natural dan menyerupai warna bibir asli
Staying power
Ketahanannya sih standar seperti umumnya lipstik lainnya. Tetep harus retouch setelah makan
Pros
+ Packaging-nya uber cute!
+ Memberikan hasil warna yang natural pada bibir
+ Efek mengkilapnya tidak berlebihan, pas!
Cons
- Sedikit membuat bibir saya kering
Price
Harganya sekitar IDR 50.000 sampai 75.000
Tergantung dimana kalian membelinya

So far, jika saya lagi ingin berpenampilan innocent dan natural, saya selalu menggunakan Candy Stick ini, karena warnanya yang benar - benar terlihat seperti warna asli bibir.
Tapi kalian juga sangat bisa menambahkan lipstik di atasnya dan menggunakan candy stick ini sebagai base atau lipbalm, walaupun formulanya tidak terlalu melembabkan
So, have you tried any Etude House Sweet Recipe Candy Stick?
What do you think about this product?
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!
PS : Information and some picture are taken from Etude House website
www.etudehouse.com

2 comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.