Review : Wet n Wild Megalast Lipstick in Vamp it Up!

April 26, 2015
Hy dear...

Another lippies review!
 Kali ini saya mau me-review lipstick yang lagi nge-hitsss banget!

I bet all of you already know what exactly this product. Gimana enggak, hampir semua online shop menjual lipstik ini sangking populernya, dan review di luar sana juga pasti sudah banyak banget!
Tapi nggak ada salahnya kan untuk membaca review dari saya kekeke ~

Awalnya saya berniat untuk membeli beberapa warna lagi baru akan me-review lipstick ini, tapi karena saya maju mundur terus karena bingung milih shadenya, yasudahlah saya akan posting untuk yang satu ini saja terlebih dahulu kekeke...

Let's Jump to the review, shall we?

Description
Lips takes the center stage! This 4-hour, longwearing lip color leaves a semi-matte creme finish in on storke. Glides on easily with rich, velvety color that doesn't cake, feather, or bleed. 
Taken from Wet n Wild Website

Packaging 
Honestly, the packaging doesnt look special at all. Looked cheap actualy. But sometimes, you dont need a packaging, we need a quality, right? kekeke
Warna yang saya pilih adalah Vamp it Up!
Sudah lama banget saya ingin memiliki lipstick yang warnanya benar - benar bold and strong dan akhirnya terpenuhilah keinginan saya setelah membeli dia ini :3

Swatch
Look at those color, doesnt it look soooo gorgeus?
Lipstik ini agak keset sih saat di aplikasikan, bisa dilihat pada foto di atas, warnanya tidak bisa langsung merata sempurna di bibir ataupun tangan, but its okay lah, no big deal!
Saat di hapus, lipstik ini masih meninggalkan sisa seperti lip tint.
Saya pribadi menganggap si Vamp it up ini memiliki warna yang sangat cantik!
Tapi tetep, saya belum siap untuk menjadi pusat perhatian saat menggunakan lipstik ini. Yup, saya belum pernah keluar rumah dengan warna lipstik seperti ini kekeke

Karena saat testing lipstik ini hasilnya bagus banget (hanya menurut saya), maka saya mohon maaf, selanjutnya akan terbentang banyak foto narsist saya, kalian bisa langsung skip untuk koment atau langsung menutup tab ini jika malas melihat foto - foto selfie saya ya hahaha
Which look better? Short hair, or long hair? >,<

Pros
+ Pilihan warnanya banyak bangeeettt!!
+ Super pigmented!
+ Quite long lasting
+ Tidak membuat bibir saya kering
+ Bingung, pokoknya saya cinta sama lipstik ini !!

Cons 
- Packagingnya terlihat murahan :(
- Lipstiknya suka nempel di cap, which is bikin packagingnya makin jelek!

Price
Sekitar IDR 50.000 sampai 70.000

Where to buy?
Lipstik ini bisa kamu dapatkan di online shop ataupun di Tokopedia
https://www.tokopedia.com/hot/wet-n-wild-megalast-lipstick
Kalau packagingnya sedikit lebih bagus, saya akan memberikan rating yang sempurna untuk lipstik Wet n Wild Megalast Lipstick in Vamp it Up! ini :D
Saya akan merekomendasikan sekali kalian untuk mencoba lipstik ini, nggak usah banyak - banyak satu aja, karena selanjutnya pasti kalian ingin membelinya lagi (saran macam apa)

Saya udah niat banget untuk membeli warna lainnya yang lebih wearable, kita tunggu saja part 2 dari review ini hahaha

Apakah kalian sudah mencoba Wet n Wild Megalast Lipstick ini?
Warna apa saja yang kalian miliki?
Tell me in the comment section bellow.

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


6 comments:

  1. hahaha.. aku jatuh cinta banget sm lipstik ini naa! *tumben ya aku XD

    ReplyDelete
  2. OMG warnanya bagus beud.. O~O tapi kalo beli nii gakan kepake.. XD lipstick warna merah dihum satu2nya juga ga pernah dipake..

    ReplyDelete
  3. Yg vamp it up ini kalau aku hapusnya kurang bersih masih ninggalin warna pink merona gitu di aku, tapi suka!
    Aku juga mau beli warna yg lain mochalicious, bare it all..ah banyak, tapi dipakenya ntar2 aja lah, ntar kadaluarsanya barengan aku ga punya lipstick lagi XD

    www.indiranyan.com

    ReplyDelete
  4. haha iya biasanya yg brand korea kan ce rini XD
    tapi emang bagus banget lipstik ini >,<

    ReplyDelete
  5. banget liza :D
    iya, bakalan jarang banget kepake, tapi lumayan buat nambahin koleksi warna lipstik ^^

    ReplyDelete
  6. iya, bener banget, lumayan awet lagi sisa2 warnanya ya :D
    aku juga mau banyak beli warna lainnya ketunda - tunda terus hahaha

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.