Liebster Award for 2015

April 18, 2015
source: http://littlebennet.com/2014/07/31/liebster-award/

Hy dear...

Di postingan ini saya bukan mau me-review produk kecantikan tapi saya baru saja mendapat nominasi Liebster Award dari teman blogger terbaik saya, Mba Imelda dari blog http://www.achickwithlipstick.com/ Thank you mba Mel :D
Sebenarnya saya juga kurang paham maksud Liebster award atau award lainnya yang suka ada di blog, tapi sesuatu seperti ini sangat fun sekali, karena kita bisa tahu sedikit banyak tentang teman - teman blogger kita.

Peraturan Liebster Award ini sendiri adalah :
1. Thank and link the person who nominated you
2. Answer the nominator 11 question
3. Nominate 11 blogs
4. Create 11 new question for your nomenees to answer. Notify these nominees via socail media/blog


Dan berikut jawaban saya atas pertanyaan yang di ajukan oleh Mba Imelda 
1. Apakah kamu berminat untuk memonetize blog-mu? Jika iya, kenapa dan bagaimana caranya? :D
Dear, Mba Imelda, aku kurang paham "Memonetize blog" itu apa jadi aku juga nggak tahu bagaimana caranya XD hahaha
2. Hal paling menyebalkan apakah yang kamu temukan setelah menjadi blogger?
Salah satu keuntungan menjadi blogger adalah kita suka mendapatkan produk gratis dari berbagai brand, hal tersebut terkadang suka membuat beberapa orang dan teman saya berfikir saya hanya mengincar gratisan -_- The truth is, setiap barang yang di kasih ke kita sama saja seperti memberikan kepercayaan besar kepada kita untuk membuat produk tersebut menjadi lebih di ketahui oleh masyarakat melalui kita, jadi ada responsible besar untuk setiap barang gratis yang saya dapatkan, jadi tidak hanya dapat, horeee, cari gratisan lainnya. 

3. Kenapa pilih menjadi beauty blogger dan bukan blogger yang lain?
Karena fashion sense saya semerawut, takut makin melebar kalau jadi food blogger, dan karena lipstick jauh lebih mudah di cari dan di dapatkan :D

4. Apa pendapat kamu tentang operasi plastik?
Topik ini agak sensitive sebenarnya, tapi bagi siapapun yang berani mengambil langkah menyakitkan ini untuk merubah dirinya perlu di acungi jempol. But, my tumbs will go down if you're too obessesed with plastic surgery, change every single things on your body and become plastic monster.

5. Kamu bersedia bayar mahal untuk beauty produk jenis apa?
Foundation!

6. Hal dalam ber-make up yang you wish to master?
Contouring hidung biar keliatan kecil X'D
Nggak punya nyali dan uang untuk oprasi plastik soalnya, jadi pengen mensiasati dengan makeup yg tepat!

7. Harapan terhadap blog yang kamu miliki?
Well, semoga blog saya bisa menginspirasi dan bermanfaat untuk orang banyak. Tapi blog saya mah masih cupu hahahahaa...

8. Sebutkan blog yang jadi inspirasi kamu?
missmaven.com
She's the one of my fav beauty gurus and i start blogging after watch and reading Teni's blog :D

9. Sebutkan film dan buku yang jadi favorit kamu?
Setiap nonton film atau baca buku yang bagus, saya selalu men-set ini film/buku favorite saya. Tapi saat ditanya seperti ini saya selalu lupa judulnya -_- Padahal banyak, tapi saya benar - benar nggak bisa ingat!

10. Kritik untuk blog saya dong:D
You're already doing great mba! Saya suka sama gaya tulisan mba Imel yang enak di baca dan jelas, desain blognya juga udah oke, nggak bikin pusing. I love your blog mba, like seriously :D

11. Sebutkan 2 postingan terfavorit dari blog kamu?
Hmmm.... Maybe "Cara menutupi lingkaran hitam mata" karena banyak banget feedback positive dari reader yang membaca dan sudah mencoba mempraktekan tips tersebut :D 
Sama, review Wardah Lightening Serum, itu artikel jelek banget padahal menurut saya tapi page viewnya bisa sampe tembus 40.000 saya sendiri heran bisa begitu :O

And that's it! Thank you mba Mel untuk pertanyaan Keponya hahaha. Sekarang pertanyaan dari saya adalah
1. Sebutkan satu makeup atau beauty item yang paling ga bisa kamu tinggalkan?
2. Adakah yang berubah dari diri/hidup kamu setelah menjadi beauty blogger?
3. Hal menarik apa yang pernah kamu lakukan setelah menjadi blogger?
4. Kesusahan apa yang kamu temui saat menulis artikel untuk blog?
5. Lebih memilih menjadi "Fake" atau "Sarcasm"? dan kenapa memilih hal tersebut?
6. Apakah kalian pernah sangat menginkan suatu beauty produk tetapi saat sudah di beli ternyata mengecewakan? Kalau boleh tau, produk apa?
7. What's your biggest dream?
8. Apakah kalian sudah meraih cita - cita terbesar kalian?
9. Your Fav TV show? :D
10. Kebiasaan buruk yang ingin kalian tinggalkan?
11. Sebutkan  3 hal menarik tentang diri kalian :D

Saya akan menominasikan kepada siapapun blogger yang membaca postingan ini, siapapun boleh ikutan dan menjawab pertanyaan yang saya berikan, let's have fun together :D

Once, again thank you mba Imel atas nominasinya.
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!
  

1 comment:

  1. nunuy...kamu ngeles nya bisaan ah :X wkwkwkw...samaan, aku juga ingin banget bisa contour hidung, selama ini hasilnya masih gak bagus :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.