Review: Purbasari Lipstick Color Matte

Hy dear...

Waaaahh... Tidak terasa besok sudah senin lagi aja ya, which means, back to work :|
Supaya semangat menghadapi senin esok, kita ngomongin gincu aja yuk? (Apa hubungannya?)

Saya mau me-review lipstik lokal yang luar biasa lagi hiiitttsss bangeeettt!!
Lipstik ini sampai susah banget di cari lho, karena permintaan ambiens yang begitu besar dari makeup junkie. Saya sendiri sempat kesulitan mendapatkan lipstik ini,
bisa sih beli online ataupun di Tokopedia

Purbasari Lipstick Color Matte
Inovasi terbaru dengan pelembab.
Tahan lama dan tidak mengkilap,
Terasa ringan pada bibir,
Melembabkan bibir,
Warna tidak pudar sehingga penampilan Anda akan tetap segar.

Saya membeli tiga warna sekaligus yang sudah menjadi top whistlist saya,Purbasari Lipstick Color Matte No 81, 84 dan 87. Namun sayang nya ada satu warna yang saya suka (87) tidak ada. Setelah menimbang, akhirnya, saya pun mengambil warna 88.

Psstt... Saya dapat info dari BA Dan+Dan bahwa Purbasari Lipstick Color Matte akan restock hari senin hampir semua warna di hampir seluruh store Dan+Dan, good news! Pulang kerja kita bisa berbru gincu baru lagiiii ~ ^^
Lipstik ini hadir dengan box hitam dengan dominasi warna emas dan merah. Sedikit terlihat old fashion sih ya, tapi is okay lah ya, asal performance nya okay, packaging tidak terlalu penting :D
Kalau untuk packaging lipstiknya sendiri, lumayan terlihat high end, asal nggak kalian pegang dan tidak terlihat logo Purbasarinya saja hahaha. Kalau di pegang, terasa banget entengnya.
Purbasari Lipstick Color Matte memiliki 10 warna, warnanya cantik-cantik dan cukup mencakup banyak warna, tapi saya rasa masih kurang banyak pilihannya!
 Lipstiknya berbentuk panjang, be sure jangan di putar terlalu tinggi saat ingin menggunakan lipstik ini or else, mereka bakalan patah.
Look how pigmented they are!!
Untuk warna yang bold, akan meninggalkan stain walaupun sudah di hapus.
Warnanya cantiiikks!
Tapi saya sedikit menyesal mengambil Amethyst, karena warna Ruby dan Amethyst terlihat sangat mirip :( Hanya saja yang Amethyst ini terlihat lebih muda dibanding Ruby.

Tekstur dari lipstik ini, heaven! Glides so smooootthh on my lips, enak banget pokoknya! Belum pernah saya menemukan lipstik yang enak banget saat di aplikasikan ke bibir. Hasilnya pun total matte! One thing for sure, no chapped nor dry lips when i use them!
Tidak heran sih kenapa Purbasari Lipstick Color Matte ini bisa booming banget! Karena memang bagus banget dan enak di bibir. Hm... sepertinya saya akan berburu warna lainnya nih :D

Kalian sudah memiliki berapa warna Purbasari Lipstick Color Matte ini?
Rekomendasi warna yang oke dongs :D
Tell me in the comment box bellow yah ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.