Graduation Day!

December 20, 2015
Hy dear...

Finally, I am officialy Nurina Adhalia S.Ds

Wisuda saya tergolong terlambat, terlambat banget malah!

Saya ini sebenarnya sudah selesai sidang pada bulan september tahun lalu, namun berhubung di kampus saya hanya mengadakan wisuda satu tahun sekali, saya pun ketinggalan, dan harus menunggu wisuda tahun depannya -___-

and the annoying one is, pelantikan wisuda tahun 2015 ini di adakan pada akhir tahun! Jadi saya menunggu satu tahun lebih! Saat pengalaman kerja saya sudah satu tahun, saya baru di wisuda haha.

Kalau boleh jujur, bsa di bilang saya sudah tidak terlalu excited lagi dengan acara wisuda ini, sangking lama menunggunya hahaha. Sama sekali nggak nervous sampai pada saatnya nama saya di sebut untuk maju kedepan saya sama sekali tidak merasakan apapun, tapi pada saat saya berjalan kembali menuju tempat duduk, dan saya melihat mama saya, baru saya bisa merasakan kebahagian dan terharu, hampir mewek! Untung bisa di tahan, lol.
I love you Ma, Pa.

Cant describe my feel, but i'm really happy becouse i was your daughter.
Thank you for everything. I was nothing, but your love, turns me in to something, Ma... Pa...

Terima kasih juga untuk pria di samping saya ini :)

Malam sebelum wisuda, saya ngambek luar biasa sama pria yang satu ini (salah sendiri bikin saya kesel, lol) tapi yaah, berhubung pria ini sudah datang subuh-subuh dan menemani saya seharian kemarin, all i can say, thank you and i love you, kekeke...
Aaaahhh... akhirnya saya bisa nyusul kaliaaaann!!
Thanks or coming my best, my fav girl, my forever friendsss...
Saya sudah bersahabat lamaaaa, sekali dengan mereka. Saya mengenal mereka saat masih duduk di bangku SMA, kecuali Ayu (hijab kuning) Saya sudah berteman dengan Ayu sejak TK, hahaha sudah berapa lama ya itu? Hmm... lemme count, almost 18 yeaaarss??
Woooww, Ayuuuu, kita udah lama banget temenannya yaaah? hahaha...

Tapi tetap, kebersamaan saya selama hampir 9 tahun bersama mereka membuktikan bahwa mereka lah sahabat terbaik saya, yang selalu ada dan saling melengkapi saat di salah satu antara kita berada di bawah ataupun di atas. I love you my giiirrrllsss <3

Naaahh... Before the main event. Saya dan sahabat-sahabat semasa perjuangan kuliah akhirnya bisa mewujudkan impian kami, Photo Session di studio.
Ninja Girls S.Ds

Iyaaaaa, nama genk kami Ninja Girls. Konyol ya? Tapi ada story lho di balik nama konyol itu haha..
Namanya kuliah jurusan desain, sudah pasti kertas-kertas lebar menjadi makanan kami sehari-hari, nah pada saat masih berstatus mahasiswa baru, kami ini sering sekali membawa tabung-tabung yang berisi tugas-tugas kuliah kami. Sering, saat kami lewat di depan senior atau siapa pun banyak yang nyinyir dan menyebut kami seperti ninja, dan yaah, akhirnya dari nyinyiran tersebut, terbentuklah nama Ninja Girls sebagai nama genk kami hahaha...
Liat boneka wisuda di salah satu foto di atas? Ada kisah sedih nan konyol di balik boneka itu, tapi berhubung itu privacy Neng, saya nggak tega untuk ngebongkarnya di sini.

To Ninja Girls, akhirnya kita bisa mewujudkan mimpi-mimpi kecil kita yah, bisa wisuda bareng dan bisa foto-foto seperti ini. Tanpa kalian, perjuangan selama kuliah kemarin pasti akan terasa luar biasa berat. Dan saat bersama kalian, saya bisa menjadi diri saya sendiri. Semoga persahabatan kita bisa terjalin erat terus sampai tua nanti, love you aaaalll <3

The last, akhirnya pecah telor juga jadi sarjana desain.
Yeaaayyy!!

Oh iya, semua ini tidak akan terjadi tanpa dukungan dari kakak saya, Poety.
Thank you so much big sissy
Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!



No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.