Review: Skin Club Japanese Green Tea Facial Scrub

Hy dear...

Debu, polusi, kulit mati, sisa makeup terkadang membuat kulit wajah kita terlihat kusam, ugh!
Tidak terlalu susah sebenarnya untuk mengembalikan kecerahan kulit wajah kita. Selain menggunakan skincare yang dapat menstimulasi kulit wajah kita agar tampak lebih cerah, cara membersihkan wajah juga menjadi salah satu aktor penting.

Dasarnya, kalau kulit kita bersih, tentu skincare yang kita gunakan dapat bekerja dengan baik, lain halnya dengan keadaan muka kita yang tidak bersih namun langsung di timpa skincare, apakah skincarenya dapat bekerja dengan baik? Sepertinya tidak.

Menggunakan pembersih muka dan sabun muka sebenarnya sudah cukup untuk membersihkan wajah kita dari debu dan sisa makeup, namun tidak cukup efektif untuk mengangkat komedo dan kulit mati. Scrubbing bisa menjadi salah satu alternati yang bisa kita pilih.

Skin Club Japanese Green Tea Facial Scrub akhir-akhir ini selalu menjadi andalan saya untuk scrubbing. Kenapa? Baca terus ya ^^

Skin Club Rejuvenating Natural Treatment. Natural premium ingredients or the skins. Careully selected or deliver our skin healthy.
Scrub Japanese green tea dapat membersihkan kotoran dalam pori-pori dan membantu mengurangi peradangan dan kemerahan, melindungi dan meremajakan sel kulit.
Cara Pemakaian:
Campur scrub dengan air, ambil sekitar satu sendok makan, aplikasikan sugar scrub dengan gerakan memijat halus bagian wajah, dan leher, bisa digunakan juga untuk bibir. Lakukan selama satu hingga dua menit. Diamkan selama lima menit. Kemudian bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat.
Bisa di gunakan satu hingga dua kali dalam seminggu.
Kemasannya di kemas dalam jar container alumunium. Walaupun terlihat kecil, tapi isinya banyak, saya sudah sering banget menggunakan face scrub ini, tapi sampai sekarang belum habis-habis juga.
Seperti itu bentuk facial scrub dari Skin Club. Scrubnya sangat halus, pada foto di atas memang ada beberapa yang terlihat menggumpal, tapi jangan khawatir, bisa dilarutkan dengan air kok.
Dan hasil akhir setelah di larutkan dengan air bisa di lihat seperti pada foto di atas.
Semoga kalian nggak jijik yah melihat foto di atas, hehehe... 
Seperti itulah hasilnya setelah di gunakan di wajah saya. 

Yang saya suka dari Skin Club Japanese Green Tea Facial Scrub ini, scrubnya sangat halus namun tetap terasa "bekerja" di kulit saya. Biasanya kulit saya suka bereaksi setiap habis scrubbing, entah lecet atau pun timbul jerawat-jerawat kecil, namun saat menggunakan facial scrub ini tidak, dan yang paling saya suka, wajah saya terasa halus sekali, seriously!

So far, this is the best scrub that i've ever tried.

You can buy it on Instagram @ Skinclub_id

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba Skin Club Japanese Green Tea Facial Scrub ini?
I guarantee you will not regret.

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.