Review: Mizzu Eye Base

December 07, 2015
Hy dear...

Kalian ngerasa nggak, kalau hari senin ini terasa seperti hari kamis?
Hahaha iya kamis, karena lusa kita libuuurrr ~ Thanks to goverment, karena pada tanggal 09 Desember nanti, atau tepatnya hari rabu, akan di adakan Pilkada serentak seluruh Indonesia, well hari itu pun ditetapkan jadi hari libur bersama, yeaaayy!

Hayooo, besok tetap semangat yah berangkat kerja, sekolah ataupun kuliahnya :D

Sudah cukup bergembira akan liburnya. Pada postingan kali ini saya ingin me-review salah satu produk dari brand lokal, Mizzu.

Kalian pasti sudah sangat familiar dengan brand Mizzu. Mizzu ini sangat terkenal dengan pen eyelinernya yang memiliki kualitas bagus tapi dengan harga yang sangat bersahabat. Saya sendiri juga menggunakan eyelinernya dan sangat puas dengan perfomance nya. Berdasar dari pengalaman saya tersebut, saya pun jadi penasaran dengan eye base nya yang cukup bikin heboh juga.

Kenapa bisa sampai heboh? Kalian akan temukan jawabannya pada postingan ini.
So, keep reading yah ^^

Mizzu eye base essential membuat eye shadow, eyeliner dan concealer tidak mudah pudar, serta memaksimalkan warna eyeshadow dan membuatnya tahan lama. Cocok untuk semua jenis warna kulit. Mudah di aplikasikan dan cepat kering.
Saya cukup suka dengan packagingnya, yang terlihat eye catching dan tidak terlihat murahan.
Packagingya terbuat dari plastik bening yang akan memudahkan kita untuk melihat isi produk. Terdapat juga keterangan brand dan jenis produk pada body packaging.
Aplikatornya seperti aplikator lip gloss ataupun liquid lipstik. Asik banget untuk di gunakan pada kelopak mata, karena ukurannya pas!
Pada awalnya, saya beranggapan bahwa warna eye base ini akan se opaque concealer, tapi ternyata warnanya berubah natural atau transparant mungkin ya lebih tepatnya. Karena warnanya yang transparant, saya jadi agak nggak yakin juga sama produk ini, beneran bisa bikin warna eyeshadow menjadi pop kah?
Terjawab sudah keraguan saya, ternyata walaupun warna setelah di aplikasikan transparant, tapi eye base ini mampu banget untuk memuat warna eyeshadow kita menjadi pop, keluaaarr banget!

Jujur, saya mengaplikasikan amount yang sama pada kedua bagian tersebut, no tipu-tipu, and no hit and run ya guyysss... hahaha. Seriously, i dit it!

Daya tahannya? Creasing apa enggak? Luntur atau enggak? Jawaban untuk semua pertanyaan di atas adalah tidak! Segala permasalah yang sering kita temukan saat menggunakan eye shadow tanpa primer tidak terjadi. Eye makeup saya awet seharian berpanas-panasan!

Pleaseeeee... abaikan bulu mata saya yang berantakan masangnya, saya lagi berusaha banget buat masang bulu mata dengan rapih :(

Gimana gimana? eye makeup saya jadi setrooongg banget kan warnanya? Thanks to Mizzu Eye Base.

So far, i dont have any complain bout this eye base. My eyes is okay too after wearing it a lot lately. No alergies or irritated detected :)

Kalian bisa mendapatkan Mizzu Eye Base ini di online shop yang menjual produk Mizzu ataupun di Tokopedia. Harganya? jangan khawatir, murah meriah bangeeett!! Tidak sampai Rp 50.000 kok! Saya lupa berapa harga tepatnya, yang jelas sangat murah tapi memliki kualitas yang sangat bagus!

So, apakah kalian tertarik untuk mencoba Mizzu Eye Base ini?
Let me know in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!





2 comments:

  1. Kak ini dibandingin sama nyx jumbo eye pencil buat jadi base lebih awet dan bagus mana ya? Trutama buat yg sering berminyak atau keringet di kelopak matanya thanks :)

    ReplyDelete
  2. Kak ini dibandingin sama nyx jumbo eye pencil buat jadi base lebih awet dan bagus mana ya? Trutama buat yg sering berminyak atau keringet di kelopak matanya thanks :)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.