Review: Mustika Ratu Lipstick

Hy dear...

Okay, maaf kan saya, saya posting review lipstik lagi.
Tapi saya janji, walaupun mungkin untuk sebagian orang warna lipstik ini terlihat norak, tapi bagi saya, warna lipstik ini unik dan menarik.

Penasaran kaaann??
Yuk, langsung ke reviewnya saja :D

Mustika Ratu Lipstick.
Purple Amuspa Buketan.

Lipstik ini tidak ada embel-embel nama lainnya, hanya Mustika Ratu Lipstick kemudian di susul dengan nama shadenya, Purple Amuspa Buketan.

Lipstik ini saya beli secara implusif!! Karena teman saya membeli warna ini, dan setelah di fikir-fikir saya belum memiliki lipstik warna ungu, jadi yasudah lah, jalan ke kasir. Lol
Packagingnya sangat simple, hanya tube besar dengan dominasi warna emas tembaga, dan terdapat ring emas pada bagian tengahnya. Pada ring tersebut, terdapat tulisan Mustika Ratu.
Pada bagian bawah, terdapat keterangan-keterangan singkat tentang lisptik ini.
Wohooo, warna nyaaaa *O*
Lipstik ini berwarna ungu-pink. Cantik banget yaah, kerasa jadul nggak sih saat melihat warnanya?
Kalau youtuber-youtuber luar bilang, hasil akhir seperti ini namanya frosty (bener ga sih? hahaha)
Iya, lipstik ini shimmering banget! Mengkilap! dan makin membuat saya yakin untuk tidak menggunakannya keluar rumah, hahaha.

Seriously, the color is so pretty, but i dont think i can wear them daily, for pictorial sih ok, but to go out, i dont think so hehehe...
Cantik kan warnanya? Nggak aneh juga? Malah warna hitam jauh lebih aneh kan daripada warna lipstik ini? Tapi sayang nyaaaa, saat menggunakan lipstik ini, muka saya malah terlihat kusam, dull aja gitu nggak bercahaya ataupun cantik (ngerasa banget cantik neng?). 

Hahaha saya jadi inget, pernah saat ke Mall bersama ibu saya, saya menggunakan lipstik Wet n Wild Megalast Lipstick yang Vamp it Up, itu kan warnanya dark banget yah, saat saya sedang memilih pakaian BA yang terlihat sudah sedikit berumur kaget setengah mati melihat bibir saya, di kiranya saya keracunan, atau abis makan darah lol. 

Back to this lipstik, tapi teman saya saat menggunakan lipstik ini cantik-cantik aja kok, bagus. Saya rasa lipstik ini akan works really well buat kalian yang memiliki kulit putih.

Ohiya, lipstik ini mudah banget untuk hilang warnanya, kalian jilat bibir juga sudah bubar jalan. Tapi buat yang suka mengoleksi banyak warna lipstik, lipstik ini bisa di jadikan pilihan untuk melengkapi koleksi kalian. Harga nya juga cukup murah, lupa sih tepatnya tapi tidak sampai Rp 50.000 kok!

Jadi, apa pendapat kalian tentang lipstik ini?
Tell me in the comment box bellow yah :D

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.