Review: Tony Moly Peach Anti Aging Hand Cream

Hy dear...

Merry Christmas bagi semua yang merayakan :)
Boleh lah dapet kiriman kue natal nya kekeke...

Waaahh... Akhir tahun memang selalu menyenangkan yah, banyak liburnya :D 
Walaupun minggu depan masih terganggu sedikit liburnya karena hari senin, selasa, dan rabu harus balik kerja ataupun kuliah lagi, tapi kita nikmati dan syukuri saja semuanya.

Tahun 2015 ini, Alhamdulillah saya banyak sekali mendapatkan keberkahan dalam hidup saya, salah satunya akan saya posting di artikel yang berbeda ya hehe...
Bagaimana dengan kehidupan kalian di tahun 2015 ini?

Enough with the chit chat. Pada postingan ini saya mau me-review salah satu most used bodycare product! Ehmm... belum terlalu sering menggunakannya juga sih, tapi saya ini harus...harus...haruuuusss banget nyetok hand cream dimanapun, apalagi di kantor. Nah belum lama ini saya baru membeli hand cream dari Tony Moly, namanya Peach Anti Aging Hand Cream

Kemasannya? Super cuteeeeee!!
Kemasannya di buat layaknya buah peach. So adoreable!!
Pada saat di buka tutupnya, terdapat pemisah atau apa sih namanya? Yang intinya saat kita buka tutupnya tidak langsung ke produknya, tapi ada penutup datarnya lagi. Begitulah kira-kira -__-
Hand cream ini berwarna putih dan tingkat memiliki tersture yang cukup thick, but pas kok! 
Wangi hand cream ini? Waaah aduhaaaaiii sekali~
Enak banget! Wangi peach yang super segar tapi tetap manis. Saya menyukai sekali wanginya, bikin ketagihan untuk mencium-cium tangan saya terus >,<

Untuk anti agingnya, saya belum melihat hasilnya sih, karena tangan saya alhamdulillah belum keriputan hehehe. Tapi sangat membantu tangan saya yang gampang kering ini untuk tetap lembab dan lembut. So far, i'm in love with this hand cream!

Selain kemasannya lucu, wanginya enak, hand cream ini juga tidak lengket! Belum nemu kejelekan dari hand cream ini sih saya :D
Apakah kalian tertarik untuk mencoba hand cream lucuukk dari Tony Moly ini?
Let me know in the comment box bellow yaahh ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.