Review: Zoya Cosmetics Ultramatte Lipstick

Hy dear...

Matte lipstick is still on the first list!!

Semakin lama semakin banyak yang mencintai lipstik berjenis matte di bandingkan dengan jenis lipstik pada umumnya. Memang tidak salah, karena matte lipstik cenderung lebih tahan lama di bandingan yang bukan matte lipstik. Selain itu, masih banyak di antara kita, wanita yang tidak mau terlihat seperti habis makan gorengan akibat finishing lipstik yang glossy.

Saya pribadi, menyukai apapun bentuk dan hasil finishing dari sebuah lipstik. Maklum aja ya cyiiinn, eke kan banci gincu, yuuuk ~

Zoya Cosmetics juga memiliki matte lipstick loh! Zoya Cosmetics Ultramatte Lipstick!


Terkadang, walaupun sudah di claim matte lipstick, masih banyak hasil akhir yang ternyata tidak matte, ataupun tidak tahan lama seperti yang di claim pada kemasannya.

Jangan-jangan Zoya Cosmetics Ultramatte Lipstick sama seperti lipstik-lipstik tersebut?
Hmm... kita buktikan bersama saja yuuukk ^^
Zoya Cosmetics Ultramatte Lipstick

Zoya Cosmetics hadirkan warna-warna intens dan elegant dengan hasil akhir yang tidak mengkilap (matte-look). Hasil akhir polesan lipstik yang bebas kilau membuat bibir lebih padat. Mudah dan nyaman saat di aplikasikan, sehingga bibir akan terlihat lebih menarik.
Zoya Cosmetics Ultramatte Lipstick ini hadir dalam 11 warna yang beragam. Saya sendiri memiliki shade sweet maroons. Pada karton di kemasannya warnanya terlihat merah bata sekali ya?
Kemasannya ramping bangeeett! Selain ramping, kemasannya juga super simple. 
Me like it!
Dan seperti ini wujud dalam sang lipstik :)
It's super thin, you better watch out. Karena model lipstik ramping seperti ini rentan patah, ada baiknya kalian tidak memutar terlalu panjang saat ingin menoleskan lipstik ke bibir yaaa.
Warnanya agak berbeda dengan yang tertera di karton box-nya ya?
But it's okaaay, as long as warnanya cantik dan pigmented :D

Sweet Maroons ini lebih ke arah dusk pink sih menurut saya, 
sangat wearable banget untuk di pake sehari-hari.
Look, how pretty the color is :)
And, yeeess! It's totally matte!

Oiya, saya ada kejadian nggak sengaja saat sedang menggunakan lipstik ini. Jadi setelah puas berfoto-foto produk dan swatch di bibir saya, saya kelaperan dan memutuskan untuk membuat makanan siap saji. mie cup, dan setelah makan sampai habis, saat saya tidak sengaja melihat cermin, saya seneng bangeeett! Lipstiknya masih stay on cukup bagus di bibir saya, mau buktinya?
Foto yang di atas adalah foto saat pertama kali saya menggunakan Zoya Cosmetics Ultramatte Lipstick ini, dan foto yang di bawah adalah kondisi setelah saya makan mie kuah! Bayangin dong, itu bibir abis di ajak seruput mie kuah masih bagus banget, i swear, i didn't retouch or editing those pict at all! Tapi memang saya kalau makan mie nggak garagas nempelin semua mie ke bibir juga sih hehehe. Tapi intinya, setelah makan yang berkuah aja hasilnya masih oke banget kan?
Pada awalnya, saya nggak mengharapkan apapun dari lipstik ini, tapi saat ini, saya malah jadi ingin membeli beberapa warna lainnya sangking puasnya sama performance lipstik ini!
This Zoya Cosmetics Ultramatte Lipstick deserve to get Joon loves, kekeke

Jadi, bagaimana pendapat kalian mengenai Zoya Cosmetics Ultramatte Lipstick?
Adakah yang ingin mencobanya?
Let me know in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!




No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.