Monthly Favorite : July 2015

Hy dear...

Another new section on my blog! Monthly Favorite.
Terkadang saya suka menonton video monthly favorite dari youtube-youtuber's guru favorite saya, dan saya fiki, kenapa saya nggak ikutan coba bikin postingan monthly favorite :D

Yah, mungkin sih banyak yang nggak tertarik dengan postingan seperti ini, tapi saya berharap, dari postingan ini, siapa tahu kalian bisa menemukan sesuatu yang selama ini kalian cari, mengapa? Karena di postingan ini saya nggak hanya membahas satu produk, melainkan langsung banyak, yah walaupun hanya short review saja, tapi siapa tau berguna, iya kan? kekeke

Jadi, produk apa saja sih yang selalu atau sering saya gunakan pada bulan ini?
Please, keep reading ~

City Color Contour and Correct Cream Palette
Produk ini sih masih baru banget hadir di kehidupan saya (tsaaah~), tapi cukup ampuh dan selalu saya andalkan jika saya membutuhkan sedikit keajaiban pada wajah saya hahaha. Full review bout this product will live soon ya :)

Silky Girl Loose Powder
Bedak tabur andalan saya karena teksturnya yang ringan dan memiliki oil control yang oke punya. Entah, sudah berapa kali saya re-purchasing bedak ini sangking sukanya, dan harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp. 35.000 saja ^^

Etude House Precious Mineral Any Cushion
Saya baru benar-benar merasakan jatuh cinta sama foundation ini minggu kemarin sih, soalnya saat saya mencoba menggunakan foundation ini tanpa bedak lagi hasilnya pada wajah saya masih bagus, saya gunakan seharian berpanas-panasan, minyak pada wajah saya tidak semenggila biasanya, hanya pada bagian hidung saja yg berminyak, sisanya masih oke berat! Precious Mineral Any Cushion ini adalah versi 'cushion' dari Precious Mineral BB Cream Etude yang menjadi best selling bb cream di dunia itu.

Mustika Ratu Blush On #Bronze
Walaupun ini merupakan blush on, tapi saya malah menggunakannya sebagai eyeshadow, hahaha. Produk wajib yang saya setiap hari gunakan pokoknya mah! Warnanya terlihat natural banget dimata, dan cukup ampuh untuk menahan creasing pada mata saya

NYX Blush On
Blush ini cukup pigmented, hanya perlu sedikit saja hasilnya sudah oke di pipi kamu. Blush on ini juga cukup long lasting di pipi kita.

MN Eyebrow Powder
Product ini penyelamat alis saya banget!! Saya kurang suka menggunakan pensil alis karena terkadang hasilnya suka terlalu strong, nah brow powder ini memberikan hasil akhir alis yang terlihat natural alami, dan yang penting, product ini awet di alis kita. Lumayan banget lah untuk sekedar produk murah tapi kualitasnya nggak murahan.

Unbranded Eyelash Curler
Karena saya orang nya paling ga bisa pake fake lashes, oleh karenanya eyelash curler dan mascara adalah sahabat sejati bulu mata saya, sob... sob... Yah walaupun unbranded cukup ampuh lah untuk 'membangunkan' bulu mata saya.

Burjois Twist Up Mascara
Mascara yang paling oke yang pernah saya temukan, mascara ini ampuh banget untuk menambah volume pada bulu mata saya.

Etude House Bling-Bling Eyeshadow Stick
Bisa di bilang stick eyeshadow pertama yang saya punya. Saya sangat suka menggunakannya jika saya sedang menginginkan ekstra shimmer atau sparkly di mata saya, namun tidak perlu khawatir, shimmernya sangat lembut dan nggak lebay. Tapi pastikan kalian menggunakan eyeshadow dulu di bawahnya, karena tekturnya yang agak creamy, eyeshadow ini gampang nge-crease jika langsung di aplikasikan di mata.

Revlon Colorstay Foundation
My everyday foundation! Teksturnya ringan, coveragenya medium, oil controlnya oke lah dan cukup long lasting, cocok banget buat di gunakan sehari-hari karena nggan bikin wajah saya breakout atau sejenisnya.

Missha Under Eye Concealer
Concealer ini lumayan oke karena daya cover nya yang lumayan dan tekturnya yang tidak terlalu berminyak (?) saya sering menggunakan concealer ini sendirian tanpa menggunakan foundation lagi, dan voila hasilnya sangat bagus :)

LA Girl Lip Pigment Gloss #Frisky
Lipstick/Lipgloos/Lippaint (whatever you named it) ini nge-hits banget hingga saat ini. Hasilnya yang matte, lumayan long lasting dan  menyebabkan lipstik ini masih di buru hingga sekarang. Saya memiliki 4 shade, namun shade Rebel dan Frisky merupakan cinta saya lol.

Etude House Sweet Recipe Candy Stick
Color lipbalm yang selalu saya gunakan sebagai pembuka rutinitas makeup saya, selain melembabkan, lipbalm ini memberikan warna alami pada bibir saya, jadi saat saya timpa lagi dengan lipstik berwarna, warnanya akan terlihat cantik kekeke

Just Miss Lip Pencil #J-1
Cinta baru saya nih, lip pencil ini murah banget tapi kualitasnya nggak murahan. Dari empat shade yang saya miliki, cinta saya berlabuh pada shade J-1 yang memiliki warna merah berry dengan undertone biru, so pweeeety, love!

the last one ~
Etude House Play 101 Pencil #6
Play 101 pencil ini konsepnya seru, asik dan sebagainya, gimana enggak, satu pencil bisa di gunakan untuk segala macam kebutuhan. Play pencil yang saya miliki adalah yang no.6 pencil ini memilki warna beige dengan shimmer, sangat cocok untuk digunakan pada bagian waterline mata, eyeshadow ataupun bisa juga di gunakan sebagai hilight pada wajah kalian.

Apakah ada item disini yang menjadi favorite kalian juga?
Atau, di antara mereka, apa produk yang paling menarik bagi kalian?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.