UNDER 50K : Just Miss Lip Pencil

Hy dear...

Seperti janji saya sebelumnya, di postingan ini saya akan melanjutkan untuk me-review produk lipstick lainnya dari Just Miss. Yang akan saya review kali ini adalah produk lipstik mereka yang berbentuk lip pencil.

Brand Just Miss ini sendiri adalah brand lokal yang sudah memiliki sertifikasi asli dari BPOM. Agak ragu awalnya dengan brand ini karena harganya yang sangat murah, tapi, karena kualitas yang saya lihat cukup baik, memiliki no BPOM dan harga yang sangat terjangkau, tidak ada salahnya untuk di coba kan ;) We never know if we never tries it, kan? kekeke
Description

Lipstick Pencil Classic yang merupakan produk trademark Just Miss®selama dekade terakhir. Hadir dengan warna-warna klasik dan memberikan efek medium coverage pada bibir. Padukan dengan Lip Gloss untuk hasil yang lebih maksimal.

Ingredients
Castor Ricinus Communis Oil Octyl Palmitate Candelila Euphorbia Cerifera Wax Ceresine Wax Carnauba Copernicia Cerifera Wax Microcrystalline Wax Propylparaben

Packaging
Walaupun namanya lip pencil, namun menurut saya packagingnya ini lebih mirip seperti lip crayon pada umumnya, atau bisa di bilang lebih mirip dengan packaging NYX Jumbo Lip Pencil atau Jumbo Eyeshadow Pencil.

Nah, Just Miss Lip Pencil ini memiliki dua jenis packaging, lip pencil yang model di raut dan yang model di putar pada bagian bawahnya. Bisa di bilang secara kasat mata nggak terlihat bedanya sama sekali. Dari ke empat lip pencil yang saya punya, ada satu yang berbeda, bisa kalian temukan? ;)
Dengan tutupnya yang berwarna bening seperti ini, kita tidak akan kesulitan untuk menemukan warna kesukaan, atau warna apa yang sedang ingin kita pakai apalagi jika kita menyimpak lipstik-lipstik ini di dalam makeup organizer :)
Hahaha maaf ya, kemasannya sudah agak-agak dirty.

Swatch and Texture
Look at those beautifully and super pigmented color >,<
Dari ke empat warna yang saya miliki, yang selalu menjadi all time favorite saya adalah shade J1 dan J39. Untuk teksturnya sendiri cenderung ke matte. Sedikit membuat bibir saya terasa kering sih, tapi dengan rajin menggunakan lipbalm serta exfoliate bibir kita, saya rasa hal tersebut tidak akan menjadi masalah yang terlalu serius. Staying power? Bisa di bilang sih sangat oke, saat saya gunakan pada saat saya berpuasa kemarin, lipstik ini awet dari pagi hingga pukul 3 sore,  tapi kalau dia dibawa makan dan minum, ya standart lah, tetep butuh re-apply.
Pros
+ So cheaaappp!!!
+ Pilihan warnanya banyak
+ So pigmented
+ Kualitasnya cukup baik untuk lipstik mursida seperti dia, lol
+ Staying powernya lumayan oke

Cons
- Sedikit membuat bibir kering
- Paraben(?)

Price?
Around 13.000-14.000 rupiaaaahhh!!

Where to buy?
Toko kosmetik terdekat di kota kalian.
Jadi, pasti kalian tertarik kan dengan lipstik pensil ini kan?
Shade apa yang kalian ingin miliki? Saya sendiri mau semuanya, kalo bisa X'P

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.