Zalora Fashion Fever Week

Hy dear...

Pastinya kalian sudah sangat kenal dengan ZALORA kan?
Atau mungkin kalian sudah sangat sering berbelanja di ZALORAseperti saya?
Tidak bisa di pungkiri, ZALORAsebagai salah satu destinasi fashion online di Asia selalu menjadi pilihan utama para pecinta fashion yang selalu ingin tampil up date dalam penampilannya.

ZALORA terus meningkatkan kualitas dengan menghadirkan banyak pilihan brand-brand ternama seperti Levis, Mango, River Island, New Look, dan termasuk ZALORA sendiri. Selain dengan menghadirkan brand-brand ternama, ZALORA juga sering mengadakan event-event menarik lainnya untuk memuaskan para fashionista.

Seperti yang sedang saat ini berlangsung, ZALORA meluncurkan Fashion Fever Week, yang merupakan penawaran special untuk para fashionista di seluruh Asia Tenggara, event ini akan berlangsung mulai hari ini, tanggal 22 juli hingga 31 juli 2015. Rangkaian Fashion Fever Week ini merupakan perayaan fashion special untuk ZALORA di pertengahan tahun ini dan menawarkan konsumen akses langsung untuk high-street global fashion brands sekaligus lokal brand dengan harga super special. ZALORA memberikan diskon sampai dengan 80% untuk seleksi fashion terbaik dari brand-brand yang berpartisipasi dalam Fashion Fever Week ini.

Situs www.zalora.co.id menawarkan koleksi lebih dari 6.000 brand internasional dan lokal serta lebih dari 50.000 lebih produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris, busana muslim dan kosmetik untuk pria dan wanita. ZALORA memberikan pengalaman belanja yang mudah dengan harga terjangkau untuk para pelanggannya. Selain itu, ZALORA juga memiliki free delivery untuk order di atas Rp. 250.000 serta memiliki layanan bayar di tempat atau COD untuk 115 kota di seluruh Indonesia.

ZALORA kini juga makin mudah di akses kapanpun dan dimanapun, karena saat ini, kalian sudah bisa mengunduh aplikasi ZALORA di Google Play dan Apss Store.

High street fashion yang ikut berpartisipasi dalam Fashion Fever Week
, diantaranya adalah; River Island, Mango, ZALORA, ZALORA BASICS, New Look, Factorie, 24:01, Point One, Cocolyn, Les Catino, Accent, Mint, Embellish, Tutu, Tucked In, Rip Curl, Levis, Lois, Dr Kevin, Jim Joker, Salt N Pepper, Asylum, FTL, 3Second, Greenlight, Famo, Moutley, dan masih banyak lagi.

Jadi, tunggu apalagi?
Segera kunjungi ZALORA website agar tidak melewatkan promo menarik ini.

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.