Review : EXOTICON ICE No. 8 The Nude Lens

July 27, 2015

Hy dear...
I'm back with another new review.
Kali ini saya mau me-review sebuah softlens dari X2.

Saya pribadi sih bukan seseorang yang gemar menggunakan softlens untuk sehari-hari, saya lebih senang untuk menggunakan softlens sebagai penunjang atau pelengkap penampilan saya untuk foto-foto pada blog, hahaha.

Tapi memang tidak bisa di pungkiri, peran softlens itu besar banget apalagi untuk foto-foto (ala) pictorial untuk blog. Terutama saat kita ingin membuat foto EOTD, dimana fokus yang ingin kita tonjolkan adalah bagian mata. Dengan menggunakan softlens yang tepat, eye makeup kamu akan terlihat semakin dramatis di foto.

Tanpa banyak basa-basi lagi, kita langsung masuk ke review-nya saja ya :)
Keep reading ~
EXOTICON the nude lens no 8 ICE
Contents : One sterile contact lens (58% polyhema, 42% water) in buffered saline solution.

SPH : Plano
B.C : 9.0
DIA : 16.0
LOT : Ce30gme
Softlens EXOTICON the nude lens ini memiliki banyak sekali variasi warna, brown, violet/pink, black, blue and gray. Saya sendiri memilih yang warna brown atau cokelat.
Box softlens ini di buat dengan kesan yang simple dan clean, pada salah satu sisi terdapat informasi merek produk, dan satu sisi lainnya terdapat ilustrasi anak bayi yang sangat menggemaskan.

Karena diameter softlens ini cukup besar 16mm, maka mata kita akan terlihat seperti mata bayi.
Softlens ini ternyata made in Korea, hahaha. Softlens ini bisa digunakan selama 6 bulan, cukup lama juga masa hidupnya, yeaay!

Biasanya, saya suka menuliskan tanggal dibukanya softlens ini pada bagian belakang case softlanse-nya, hal tersebut sangat penting, agar kita bisa mengingat kapan softlens ini kadarluasa. Tetapi, terkadang saya juga masih suka bandel, masih sering menggunakan softlensnya walaupun sudah melewati tanggal kadarluasa, kekeke :p
Bisa di lihat hasilnya kan? Softlens ini memberikan efek membesarkan mata saya, patternya juga cukup natural, dan tidak memberikan kesan fake pada saat menggunakannya. Warnanya sendiri lebih mengarah ke cokelat kekuningan ya.
So far, saya cukup puas sih sama softlens ini, tapi untuk di gunakan dalam jangka waktu yang lama, seperti misalnya di pakai untuk keluar rumah seharian, softlens ini agak kurang nyaman, karena saya gunakan hanya untuk foto keperluan blogging saja, mata saya terasa cepat kering dan terkadang perih. Jadi kalian harus rajin banget menggunakan obat tetes mata agar hal tersebut tidak terjadi.

Harganya sendiri termasuk murah, kurang lebih Rp. 75.000 dan waktu saya membelinya sedang ada diskon, hingga saya hanya perlu membayar sekitar Rp. 60.000 saja :)

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mencoba softlens ini?
Warna apa yang ingin kalian coba?
Tell me in the comment box bellow ^^
Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.