Happy Eid Mubarak 1436H

July 18, 2015
Hy dear...

Minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin :)

Tidak terasa ya, sebulan penuh sudah kita melewati bulan puasa dan akhirnya kemarin kita merayakan hari kemenangan kita :)
pict source plazamedis(dot)com
Perjalanan bulan ramadan saya tahun ini, bisa dibilang cukup luar biasa, karena tahun ini merupakan tahun pertama saya bekerja, dan kantor saya baru pindah tempat which is lokasinya makin jauh, lumayan menguras tenaga saya sejak pagi hari. Tapi alhamdulillah saya bisa melewati ramadan tahun ini dengan baik tanpa halangan, walaupun banyak godaan, hahaha...

Setiap lebaran menjelang, saya, mama dan papa bahu membahu mempersiapkan segala kebutuhan lebaran, mulai dari membersihkan rumah, membuat kue kering (nastar, putri salju dan castengel) hingga memasak hidangan khas lebaran.

Sebagai anak terakhir dan satu-satunya yang masih tinggal di rumah, hanya saya saja yang bisa diandalkan mama dan papa, sedangkan kakak-kakak saya tinggal menikmati saja, resiko anak bontot, tapi saya sih senang-senang saja karena masih dapet thr dari kakak saya hahaha
Rumah saya selalu ketempatan sebagai tempat berkumpul dari keluarga besar mama, dan setiap tahunnya selalu bertambah satu anggota yang datang, yup, ada anak bayi baru, hihihi gemesh!

Sayang sekali, kakak tertua saya belum hadir pada saat foto ini di ambil, kakak kedua saya sedang berada di batam dan salah satu adik mama juga tidak bisa hadir karena sedang merayakan lebaran bersama anaknya yang sedang tugas di vietnam. Padahal kalau mereka hadir, komplit! 

Keluarga dari mama saya memang memiliki keturunan chinese, jadi jangan heran ya, kekeke. Kakak tertua dari mama pun memiliki keyakinan yang berbeda dengan yang lainnya, namun kami tetap saling menghormati keyakinan satu sama lainnya. Perbedaan bukan berarti perpecahan, melainkan salah satu point pengerat hubungan di antara kami.

Alhamdulillah, pertanyaan yang paling di sebelin dan takutin sama orang-orang hingga dijadikan bahan lelucon di socmed, "kapan nikah?" tidak berlaku di saya atau tidak di tanyakan ke saya, maklum saya kan masih abege, belum cukup umur hahaha X'D
Sepupu-sepupu saya yang paling annoying tapi paling dekat dengan saya.

Yang selalu bikin rusuh selama lebaran 2 hari ini, kurang satu lagi bayinya. Susah banget buat ngumpulin mereka semua buat foto manis berempat -___-
Nggak usah berempat, mau foto berdua aja syusah banget -____-
Lebaran berikutnya kalau mereka udah besaran sedikit semoga bisa foto dengan 'manis' hahaha
Rasanya kurang lengkap ya kalau postingan ini tidak di hiasi selfie dari yang punya rumah (baca blog) so let me put one of my selfie hahaha X'P

Jadi, bagaimana acara lebaran kalian?
Semoga kita semua masih bisa dipertemukan dengan lebaran tahun depan, amin :)

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.