Review : Etude House Lash Perm Curl Fix Mascara

Hy dear...

Maaf ya kalau setiap hari saya posting artikel baru terus, mumpung saya masih libur, jadinya saya mau kejar hutang-hutang saya yang sudah sangat menumpuk. Kalau sudah kerja lagi, saya benar-benar sulit mendapatkan waktu untuk nge-blog  >,< 

Salah satu hutang saya adalah review dari produk-produk pink box yang di kirimkan oleh Etude House Global untuk saya. Buat kalian yang miss, saya sudah memiliki 2 postingan unboxing pink box dari Etude House, bisa di baca disini dan disini ya :)

Di postingan ini saya ingin me-review brand new mascara dari Etude House, Lash Perm Curl Fix!

Description
This is a curl fix mascara that completes powerfully curled up fine eyelashes for 24 hours with its strongly adhering Curl 24H Technology on dropped lashes.
Curl 24hr technology fixes the curl 24hour all day long.
Dual Jelly Brush, delicate comb shape twice the size of the eyelashes, pulls the lashes top, bottom, front and back for extreme curled lashes.
Strong waterproof coating mascara, resistand from water, sweat and sebum.

This Lash Perm Curl Fix Mascara available in 4 shades, Black, Brown, Plum Burgundy and pink!
Did you already watch Etude House CF/commercial for  Lash Perm Curl Fix Mascara?
I'm totally liking it!
Directions
1. Organize lashes with the jelly part of brush starting from lash roots, brushing in zigzag motion.
2. Complete curled up, 30 degrees spread out fine lashes by gently brushing lash's upper, lower, front, and back parts with jelly dome part of brush.

Packaging
Packagingnya hadir dalam box hitam yang di desain secara simple namun tetap menarik perhatian.
Informasinya juga sangat lengkap, informasinya sendiri tertulis dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris, jadi kalian tidak perlu khawatir :)
Another information.
Untuk kemasan mascaranya sendiri standar ya seperti kebanyakan mascara pada umumnya, berbentuk tabung. Pada bagian belakang tabung pun masih ada sedikit informasi.
Nah, ini dia yang membuat mascara terbaru Etude House unik, brushnya!
Bentuk brush-nya sangat unik, dan material brush ini juga unik, jelly. Brush ini memiliki nama lho, yaitu "Dual Jelly Brush"
Swatch and Result
Bisa di bilang bulu mata saya panjang, namun sangat flat, butuh bantuan mascara untuk membuat bulu mata saya, and this mascara has done a really good job.

Walaupun bulu maa saya tidak seperti claim-nya  yang dapat memberikan efek "curl"ing, tapi Lash Perm Curl Fix ini bisa banget nambah volume pada bulu mata saya dan membuat bulu mata saya jadi lebih pop! Oh iya, foto di atas saya sama sekali tidak menggunakan eyelash curler ya. Saya yakin hasilnya akan sangat bagus, jika kalian menggunakan eyelash curler terlebih dahulu.

Trus apakah benar tahan 24 jam? bener bangeeett! untuk hal ini sesuai claim-nya, tahan 24 jam, tanpa smudging ataupun kekurangan-kekurangan lainnya yang biasa di timbulkan oleh mascara. Eh tapi saya belum pernah nyoba pake selama 24 jam sih, maksimal 14 jam saya pake mascara ini keke...
No clumping ~

Pros:
+ Available in 4 shade, 2 of them has a unique color, Burgundy and Pink!
+ Has a unique "Dual Jelly Brush"
+ Long lasting, 24hours
+ No smudging, waterproof, sweat and sebum-proof
+ Gives a nice volume on my eyelash

Cons:
- Doesnt really curling up my lashes
- So haaaaarrrd to remove >,<

Price?:
Lash Perm Curl Fix only is $ 14.40
Open Your Eyes Kit $ 14.90 (now on sale price) $ 32.40 (usual price)

Where to buy?:

Apakah kalian tertarik untuk mencoba Etude House Lash Perm Curl Fix Mascara ini?
Shade apa yang kalian ingin coba?
Tell me ini the comment box bellow ^^

Thank you Etude House for sending me your newest mascara ^^

And thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

  1. Revenian Serenalexia26 July 2015 at 16:28

    Wah keren!! Gw mesti masukin wishlist nih. Soale skr lg lbh suka pake maskara ketimbang faux lashes. Hehehe. Gw pikir ini non waterproof, biasalah produk Korea kan suka non waterproof. Hehehehe. Jd aman ya buat kondisi high humidity macem di Indonesia..?! :)

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.