UNDER 50K : Review Just Miss Lip Color Lipstick

Hy dear...

Berapa banyak THR yang kalian dapatkan saat lebaran kemarin?
Banyak kah? Eeeiitsss... jangan di habiskan dulu THR-nya, sisakan selembar saja uang kalian yang berwarna biru untuk membeli produk kosmetik yang akan saya review hari ini. Walaupun cuma selembar, kalian bisa dapat banyak, and it really worth for every penny :p

Produk apa sih?
Pernah dengar brand Just Miss? Saya pribadi sering melihat brand ini 'nongkrong' di toko pernak-pernik di mall, tapi saya tidak pernah tertarik untuk membawanya pulang sampai saya melihat postingan Alleria / Ce Martalina Thesya dan Suhay Salim yang membahas brand ini.

Alasan saya tidak pernah tertarik dengan brand ini, karena saya takut brand ini brand abal-abal atau sejenisnya, tapi dari kedua postingan yang saya baca, ternyata Just Miss sudah memiliki sertifikasi asli dari BPOM lho! Well, karena kualitas yang saya lihat cukup baik dan harga yang sangat terjangkau, tidak ada salahnya untuk di coba kan ;)

Saya langsung memborong 7 item lip product dari Just Miss, 3 yang akan saya review pada postingan ini dan 4 lainnya adalah yang berbentuk chubby stick, dimana tidak lama lagi akan saya review juga.

Just Miss Lip Color Lipstick

Description
"Lipstik mini dengan kemasan yang praktis. Dengan kandungan pure pigments untuk warna yang intens dan moisturizer, membuat bibir tampak lembab dan tetap sehat terawat sepanjang hari."
*Information taken from Just Miss website*

Packaging
Yah, kakak, dengan harga murah meriah, emang nggak perlu banyak berharap dengan packagingnya ya, full plastick and look so cheaaaapp... Tapi ada plusnya nih dari packagingnya, karena tutupnya yang bening, kita bisa melihat langsung warna dari lipstick tersebut, ga perlu repot untuk membuka satu persatu tutupnya saat ingin menggunakannya.
Tercantum juga tanggal expired dari lipstik ini.

Ingredients
Castor Ricinus Communis Oil, Octyl Palmitate, Candelila Euphorbia Cerifera Wax, Ceresine Wax, Carnauba Copernicia Cerifera Wax, Microcrystalline Wax, Propylparaben.
*Information taken from Just Miss website*

Swatch and Texture
Hmm... teksurnya itu apa yah? Bisa di bilang agak kering atau keset saat di aplikasikan, pastikan banget kalian hanya memutar sedikit bagian lipstiknya kalau tidak ingin lipstiknya patah saat sedang kita digunakan.
Jangan heran ya kalau warna di bibir dan lengan saya berbeda pigmentasinya, sebenarnya warna di bibir saya juga se-bold yang di lengan, hanya saja karena faktor cahaya, warna yang tertangkap kamera saat saya foto di bibir jadi terlihat agak pudar. So sorry, kekeke...

Pros
+ So cheaaappp!!!
+ Pilihan warnanya banyak
+ So pigmented
+ Kualitasnya cukup baik untuk lipstik mursida seperti dia, lol

Cons
- Sedikit membuat bibir kering

Price?
Around 12.000 rupiaaaahhh!!

Where to buy?
Toko kosmetik terdekat di kota kalian.
Jadi, pasti kalian tertarik kan dengan lipstik ini?
Mau membeli berapa banyak? Lol.

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

  1. Warnanya itu cakep cakep, tapi aku pernah cobain tu kurang suka sama aromanya hehe ^^
    Cantik banget warna-warna yg km beli Nur .. ^^ www.misskarlina.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.