Review: Oriflame Studio Artist Cream Blush

November 20, 2015
Hy dear...

Beberapa waktu belakangan ini, saya mengurangin kuantiti produk kosmetik yang saya gunakan untuk keseharian saya ke kantor. Jika dulu saya menggunakan makeup hampir di setiap sudut wajah saya (baca: full natural makeup) semenjak di kantor kedua, saya meminimalisir penggunaanya.

Saya sudah tidak pernah, hmm... atau jarang kali ya, menggunakan yang namanya eyeliner dan apapun bentuk produk yang digunakan pada mata saya. Paling-paling hanya mascara dan sedikit shimmer eyeliner untuk bagian teardrop/waterline mata.

Saat ini, saya lebih menyukai hanya menggunakan base makeup dan blush on untuk sedikit memberikan rona segar pada wajah saya. Blush on yang benar-benar sedang menjadi favorite saya saat ini adalah cream blush dari Oriflame.

Too bad, saya tidak bisa menemukan description dari produk ini.
Packagingnya sangaaatt simple, hanya berbentuk tube bening yang memperlihatkan warna dari produk tersebut. Pada bagian belakang tubenya sendiri pun tidak terdapat keterangan mengenai cream blush ini, hanya terdapat tulisan dari berbagai macam bahasa ._.
Oriflame Studio Artist Cream Blush in tersedia dalam tiga jenis shade, shade yang saya punya adalah Illuma Flair.
Shade Illuma Flair ini memiliki warna merah atau pink magenta gelap. Sekilas terlihat seram ya? warna se-bold ini akan kita sapukan ke pipi kita, pasti hasilnya akan terlihat menor >,<
Nope! Seperti yang bisa di lihat pada foto di atas, ketika kita blend, hasil akhirnya sangat natural sekali, tidak menor atapun terlalu pigmented. Kuncinya sih, kalian harus bisa mengkontrol seberapa banyak produk yang kalian gunakan :)



Bagaimana ketika di gunakan di pipi?
I love it :D

Pros:
+ Super pigmented
+ Easy to blend
+ Warnanya terlihat natural
+ Cukup tahan lama (even dipakai wudhu berkali-kali)

Cons:
- Nothing :D

Overall, i really lovin this cream blush by oriflame.

Bagaimana pendapat kalian tentang Oriflame Cream Blush ini?
Apakah kalian tertarik untuk mencobanya?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.