DIY: Milk Mask

November 26, 2015
Hy dear...

Saat ini sudah banyaaaakkk banget masker yang bertebaran di pasaran, mulai dari masker yang bubuk, cream, mask sheet, masker 3D hingga ke teknologi-teknologi canggih masker lainnya. Dari yang bentuknya, tradisional, konvensional hingga ke yang lucu sekalipun! Tak hanya jenis maskernya yang beragam, bahan-bahan serta khasiat yang di hadirkan juga sangat banyaaakk!!

Seru banget rasanya kalau mau hunting masker, sangking banyak jenisnya :D

Namun, terkadang dengan membuat sendiri tak kalah seru, terlebih jika hasilnya bisa terlihat. Rasanya sudah seperti ahli yang someday bisa bikin produk-produk skincare kelas atas #apasih.

Pada postingan ini, saya mau memberitahukan cara membuat masker yang cukup 'berhasil' di wajah saya. Stepnya sangat gampang, dan saya yakin sekali, kalian pasti bisa mencobanya di rumah tanpa kesulitan sedikit pun :D

Masker apa sih?
Keep scrolling down ~

DIY Masker Susu

Bahan yang di butuhkan:
Susu putih (apapun merknya, dan tidak harus lowfat)
Kapas secukupnya
Alas seperti piring
dan kulkas! hahaha

Cara Membuatnya:
Pipihkan(?) atau susun kapan di atas piring secara berdekatan
Tuang susu di atas kapas. Setelah permukaan kapas terkena susu sepenuhnya, masukan ke dalam kulkas dan tunggu hingga 30 menit.

Setelahnya, kalian bisa memulai untuk menempatkan kapas-kapas tersebut ke area pipi kalian.

Tunggu hingga 10 menit. Lalu bilas.

and done!

Kalau di wajah saya, hasilnya bisa langsung terlihat. Wajah saya terlihat lebih cerah, saya yakin kalau ruting menggunakannya pasti hasilnya akan lebih baik.

Well, apakah kalian mau mencobanya?
Let me know in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you in my blog post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.