November Haul

Hy dear…
Nggak kerasa ya sudah memasuki minggu ke dua bulan desember aja J

Salah satu tipe blog post yang menarik buat saya adalah tentang haul, seru aja gitu baca dan ngeliat apa yang orang lain beli *kepo deh*. Dan akhirnya setelah sekian lama saya bisa posting haul saya lagi, yeaay!! Beberapa bulan yang lalu saya lagi bangkrut parah gara – gara persiapan dan perlengkapan buat sidang skripsi, parah bangetlah sidang anak design, dompetnya dikuras abis – abisan di percetakan, pengen beli sekedar gincu yang murah aja ga bisa pegimana bikin haul T_T


Alhamdulillah begitu lulus saya langsung dapet kerja, jadi bisa bales dendam buat belanja ini itu yang udah ketahan lama banget hahaha. Baiklah mari di intip yuk hasil belanjaan saya apa aja :D

Saya sampe 2 kali foto dengan waktu yang berbeda tapi masih aja ada yang suka ketinggalan di foto -_-
Etude House Real Art Cleansing Oil
Gara – gara nonton Get it Beauty dan cleansing oil ini jadi juara pertama dalam blind test, saya langsung ngebet banget pengen beli ini. Kebetulan banget temen saya ada yang lagi ke Korea jadi bisa dapetin cleansing oil ini dengan harga yang jauh lebih murah di banding beli di olshop kekeke.

Etude House Alphabet Mask Sheet L, I, A, R
Saya jarang banget sebenarnya pakai mask sheet, dan di kulkas saya juga masih numpuk banget mask sheet yang belum terpakai >,< saya beli ini karena waktu itu Etude House Indonesia sedang mengadakan promosi saat pembukaan strore di Gandaria City belanja 100rb bisa dapat goodie bag senilai 400rb, berhubung acaranya pas tanggal tua parah, jadinya incerannya mask sheet hahaha

Etude House Hyaluronic Acid Mask Sheet
Free gift dari pembelian cleansing oil kata teman saya

Etude House Dear Darling Roll Roll Gloss

Etude House Wonder Pore Tonner

Etude House Brush Cleanser

Etude House Hand Cream (Lupa ke foto)

Etude House Dear Lucid Nails (Lupa ke foto)
Ke lima item di atas adalah isi dari goodie bag yang saya bicarakan di atas J

Etude House Pink Prism Nails #4 #Love Glitter
Kutek ini saya beli pada saat event Etude House Indonesia di Gandaria City

Etude House Play Nail #PK020 dan Black Top Coat
Heran top coat warna hitam? Fungsi top coat ini untuk membuat warna kutek kamu semakin gelap, penasaran? Tertarik untuk di review nggak? Hihi
Beberapa waktu yang lalu saya dinyatakan sebagai pemenang Citra Korean Orchid Review Contest dan mendapatkan voucher MAP senilai satu juga, dan langsung ludes buat membeli 4 barang di atas :”

Bourjois Rouge Velvet Edition Grand Cru #8 [Review]
Sudah jadi whistlist banget sejak dating ke event Bourjois Blogger Gathering, warnanya itu lho <3

L’Oreal True Match Foundation
L’Oreal Blushing Kiss Blush On
L’Oreal La Poudre True Match Powder Foundation
Awalnya saya Cuma ingin membeli blush on untuk kakak saya, tapi sumpah BA L’Oreal di Seibu GI mulutnya manis dan baik bangeeeett, saya jadi ke hipnotis membeli apa aja yang dia bilang bagus T_T 
Nonna 10 Color Blush On
Pernah mendengar brand Nonna? Saya juga baru denger, agak ragu juga sih pas mau belinya karena harganya murah banget, mau tahu berapa harga blush on itu? Cuma IDR 135.000!! kalo di compare produk sejenis tapi beda brand jauh banget kan bedanya, tapi karena di claim asli bukan produk abal – abal macam MAC/Urban Decay KW Ori, saya jadi penasaran pengen mencobanya, semoga aja wajah saya nggak bermasalah gara – gara si Nonna ini *finger crossed*

Me Now Eyebrow and Concealer 2in1 Pencil
Brand ini juga masih asing di telinga, tapi karena ada beberapa blogger yang pernah me-review powder eyebrownya dan baik – baik aja, saya jadi pengen mencoba produk yang ini kekeke…

Zoya Cosmetic Glossylicious Ultra Shine Lipgloss
Saya lagi iseng buka Zalora da nasal masukin barang ke whistlist tanpa ada niat mau beli, eh besoknya orang Zalora tlp ke saya dan bilang promo macem2, emang dasarnya saya ini paling gampang di bujuk rayu mulut manis, akhirnya whistlist saya yg sebenarnya nggak terlalu di “wish” kan sampe dirumah -_-

Breath Essential Oil
Ini wanginya enak banget, suka saya bakar setiap saya lagi super cape abis pulang kerja, pikiran langsung tenang dan tidurnya jadi nyenyak kekeke

Missha Under Eye Conceler
Hasil nggak bisa tahan ngeliat promo di online shop -_-

ELF Brigthening Eye Color #Silver Lining #Blue Moon
Masih karena nggak bisa tahan liat promo di online shop -_-

ELF All Over Cover Stick
Masih sama kaya cerita di atas, hahaha

Wardah BB Cream
Karena penasaran sama kerja si bb ini, saya juga paling nggak tahan nggak nyoba bb cream/foundation baru yang harganya bersahabat kaya gini haha

And the last Sophie Paris Lip Liner
Well, that’s it! Saya cukup puas dengan “bales dendam” saya setelah beberapa bulan nggak belanja make up hihihi. Ada yang mau request review produk yang mana terlebih dahulu? J

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

10 comments:

  1. Haul muuuu saayy .. bikin iri se iri irinyaaa >_<

    http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. ayo mba belanja belanja, banyak diskon :3

    ReplyDelete
  3. nanti aku coba review ya biar ga penasaran hehehe

    ReplyDelete
  4. kak say, true match mu no berapa..., sedih bgt di malang shade tergelap hanya yg Nude Beige :(

    ReplyDelete
  5. aku yang golden beige kalo ga salah, yang milihin BA-nya soalnya say hehe

    ReplyDelete
  6. Melongo abis ngeliat barang belanjaan kamu nuy.. hahahaha.. Top coat berwarna hitam?? Penasaran deh buat baca review nya..

    ReplyDelete
  7. yaaaaa sakiit bgt rasanya yg lain dapat golden beige hehehhe... aku haruse sshade itu tpi di malang pas tergelap yg nude beige... nyesaaaallll

    ReplyDelete
  8. masa sih golden beige itu warna gelap? di aku malah agak keputihan lho golden beige ini

    ReplyDelete
  9. ayo mba dine belanja juga XD
    sip, nanti akan aku segera review ya mba kekeke

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.