Natural Honey Pure Honey Lotion

Hy dear…

Seberapa penting bagi kalian dalam menggunakan hand body lotion? Hand and body lotion sendiri berguna untuk merawat, melindungi dan menjaga kulit tubuh kita. Oleh karenanya penggunaan hand body lotion itu sebenarnya sangat penting. Tapi, jujur  aja saya sendiri ini kadang suka malas menggunakan body lotion apalagi jika saya hanya di rumah seharian, tapi jika mau beraktifitas outdoor, menggunakan body lotion is a must for me, we need protect our skin from UVA/UVB!
Di pasaran sendiri sudah banyak sekali body lotion yang beredar, dan postingan ini saya mau memperkenalkan 4 varians Hand and Body Lotion dari brand lokal Natural Honey, body lotion ini bukan body lotion biasa yang ada di pasaran, body lotion dari Natural Honey ini menggunakan pure honey lotion. Penasaran? Kebetulan saya mendapatkan kesempatan untuk mencoba 4 varians body lotion Natural Honey, mari kita bahas satu – persatu variannya 
NATURAL HONEY
Pure Honey Lotion
 “Natural Honey ditujukan bagi wanita yang percaya bahwa kecantikan berasal dari sesuatu yang simple, dengan menjadi diri sendiri dan memancarkan kecantikan dari dalam.

Dengan formula khusus yang terinspirasi dari Madu Murni yang berasal dari sumber alam berkualitas yang dipadukan dengan teknologi terkini sehingga terjaga kemurniannya, dipercaya memberikan kelembapan alami yang memancarkan cahaya kulit.

Natural Honey membuat wanita tampil elegan, merasa percaya diri, dan menarik, menjadikannya merasa nyaman dalam situasi apapun.”

Apakah kalian sudah tau kalau ini adalah kemasan baru dari Natural Honey? Selain kemasan yang baru, Natural Honey juga menggunakan formula baru lho :)

Ssekarang mari kita telusuri benefits dan beberapa hal lainnya dari ke empat varian Natural Honey ~

NATURAL HONEY Moisture Rich 
Claims:
“Tanpa kita sadari udara panas, lama di ruangan ber-AC, stress atau pola hidup tidak sehat dapat mempengaruhi kesehatan kulit, misalnya permukaan kulit terasa kasar dan kering, pecah-pecah di daerah siku dan tumit. Gunakan Natural Honey Moisture Rich yang kaya
akan nutrisi alami untuk merawat kecantikan kulit.
Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Olive Oil dan Vitamin E yang merawat kulit kering agar kembali lembut dan segar. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda senantiasa sehat , segar, dan bercahaya.”

Ingredients:
•Pure Honey
•Olive Oil
•Vitamin E

Texture:
Teksturenya sendiri sama seperti kebanyakan body lotion lainnya, untuk wanginya pun juga seperti itu, nothing special :)

Saat pertama kali dioleskan pada tangan akan sedikit terasa lengket, namun body lotion ini cepat meresap kok, dan setelah meresap rasa lengketnya sudah tidak ada.

NATURAL HONEY Anti Oxidant
Claims:
“Aktivitas di luar ruang (out door) seringkali mengharuskan kita terkena paparan langsung sinar matahari dan kondisi buruk lingkungan seperti debu, polusi udara, asap kendaraan dan lain sebagainya. Lindungi kulit Anda dengan Natural Honey Antioxidant agar tetap terasa lembab.
Mengandung Pure Honey yang berfungsi menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Orange Extract dan Vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda senantiasa sehat dan lembut serta terlindungi dari kondisi buruk lingkungan.”

Ingredients:
•Pure Honey
•Orange Extract
•Vitamin E

Texture:
Berbeda dengan Natural Honey yang Moisture Rich, yang variant anti oxidant ini memiliki teksture yang jauh lebih padat/kental, dan masih sama akan terasa sedikit lengket saat baru pertama kali di aplikasikan, namun setelah meresap sudah tidak terasa lengket lagi.
Wangi untuk body lotion ini sangat enak dan fresh dari wewangian buah jeruk

NATURAL HONEY Pure White
Claims:
“Kondisi kulit yang tidak sehat seringkali membuat kulit tampak kusam dan tidak bercahaya. Untuk menjaga agar kulit tetap sehat, hindari paparan langsung dengan sinar matahari. Lindungi dan rawatlah kulit Anda dengan Natural Honey Whitening yang kaya dengan perlindungan alami.
Mengandung Pure Honey untuk menjaga kelembutan dan kesehatan kulit serta Yogurt yang kaya nutrisi alami bagi kulit. Vitamin E, B3, dan Double UV Protection-nya mampu menghambat pembentukan melamin kulit agar tampak lebih putih dan melindungi dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B matahari. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi agar kulit Anda tampak putih dan terlindungi.”

Ingredients:
•Pure Honey
•Yoghurt
•Vitamin E
•Vitamin B3
•Double UV Protection

Texture:
Teksture variant pure white ini sama seperti dengan variant moisture rich, tidak terlalu kental ataupun terlalu cair. Dan tetap masih sama, akan terasa sedikit lengket saat baru pertama kali di aplikasikan, namun setelah meresap sudah tidak terasa lengket lagi.
Wanginya enak sekali untuk variant ini, sweet dan lembut banget wanginya, dan lumayan bertahan cukup lama wangi body lotion ini di tangan saya 

NATURAL HONEY Firm and Youthful

Claims:
“Bekerja secara intensif untuk merawat kekencangan kulit, sehingga tampak cantik muda. Dengan kandungan nutrisi untuk kulit yakni Yeast Extract sebagai skin conditioner untuk menjaga kehalusan kulit. Vitamin C yang berguna untuk membantu pembentukan collagen, sehingga kulit tetap 
kencang dan tampak lebih putih.
Pure Honey yang membantu merawat kesehatan dan kelembutan kulit. Natural Honey Firm & Youthful formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Oleskan ke seluruh tangan dan tubuh setelah mandi secara rutin untuk mempertahankan kekencangan kulit, sehingga Anda tampil tampak cantik muda.”

Ingredients:
•Pure Honey
•Yeast
•Collagen
•Vitamin C

Texture:
Dibandingkan dengan semua variant yang ada, variant firm and youthful ini memiliki teksture yang paling cair, bisa kalian lihat sendiri dari foto di atas. Dan masih sama dengan variant lainnya, akan terasa sedikit lengket saat baru pertama kali di aplikasikan, namun setelah 
meresap sudah tidak terasa lengket lagi.

Untuk ukuran body lotion lokal, menurut saya body lotion dari Natural Honey ini wajib untuk kalian coba, karena dengan harga yang menurut saya cukup murah, body lotion Natural Honey ini berhasil memberikan kelembaban yang cukup lama, tidak membuat kulit bersisik dan berbagai macam manfaat lainnya, oiya wanginya juga enak banget dan lumayan tahan lama  ^_^

Pros :
+ Memiliki 4 variant yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu
+ Setiap variant memiliki berbagai macam manfaat untuk kulit kamu
+ Memberikan kelembaban yang cukup lama pada kulit
+ Wanginya enak dan bertahan cukup lama (kalau tidak terkena air)
+ Untuk variant Pure White, mengandung SPF30/ PA+++
+ Hadir dalam 2 kemasan, 100ml dan 200ml
+ Di buat dengan menggunakan bahan – bahan yang natural

Cons :
-  Found nothing ;)

Price? :
100ml : IDR 6.000-7.500
200ml : 10.200-13.000

Where to buy? :
Kalian bisa menemukan Natural Honey di supermarket seperti
Carrefour, Giant dan Hypermart
Dari ke empat variant yang ada, saya paling suka sama Natural Honey Pure White dan Natural Honey Antioxidant, karena kedua body lotion tersebut memiliki wangi yang sangat enak. Untuk yang Pure White sendiri karena dia memiliki kandungan SPF 30 PA++ saya paling suka menggunakannya ketika saya memiliki aktifitas di luar ruangan, sehingga kulit saya bisa terlindungi 
dari sinar matahari yang jahat.
Natural Honey Website www.naturalhoney.co.id
Natural Honey Facebook fan page www.facebook.com/NaturalHoneyHandBodyLotion

So, apakah kalian tertarik untuk mencoba body lotion dari Natural Honey ini?
Tell me on the comment section bellow :)
Thanks for reading, see you on my next post.

Kisses!

2 comments:

  1. heeeemmm.. pingin ikutan nyoba deh.. si aisah dulu sering deh beli natural body lotion ini, tapi yang kemasan lama

    ReplyDelete
  2. iya mba, ini kemasan baru mereka :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.