Viva Exclusive Member Card

Hy dear…

Akhirnya Viva eksklusif member saya datang!! Hahaha.
Kalau di lihat dari postingan teman – teman blogger lainnya, memang memakan waktu yang cukup lama datangnya member card ini dari proses pendaftarannya, saya sendiri hampir 4 bulan sejak daftar baru datang paket berisi member cardnya ini. Dan sebenarnya paket saya sudah datang 2 bulan yang lalu, tapi baru sempet bikin blog postnya sekarang, karena awalnya emang rada ragu mau bikin blog post-nya apa enggak, karena sudah banyak postingan seperti ini dari blogger lainnya, well akhirnya saya putuskan buat bikin blog postnya juga, siapa tau masih ada reader saya yang belum tahu tentang hal ini kekeke J

Viva eksklusif member ini bisa kamu dapatkan jika kamu mendaftar pada website resmi Viva kosmetik di www.vivacosmetic.co.id keuntungannya jika kamu sudah mendapatkan kartu ini adalah, kamu bisa konsultasi secara online mengenai kondisi wajah kamu bersama ahli kecantikan Viva Cosmetic di website tersebut, berbelanja produk Viva secara online, dan mendapatkan informasi terbaru maupun program dan promo sesuai periode yang berlaku.

Nah, setelah kamu mendaftar, nantinya kamu akan mendapatkan paket dari Viva yang berisi kartu member kamu dan semacam welcoming gift beberapa produk dari Viva. Tapi ya itu, waktu dari kamu daftar hingga paketnya datang memakan waktu yang cukup lama, berhubung segalanya gratis, jadi kamu ga boleh protes kalau sampainya lama, namanya nggak mensyukuri itu, udah dikasih gratis tapi banyak omong hahaha *plaak*. Penasaran saya dapat produk apa aja? Mari di scroll terus ~
Dan seperti inilah wujud paketnya tersebut. Lumayan berat waktu pertama kali saya pegang, jadi penasaran banget sama isi di dalemnya hihi ~
Isi di dalam paketnya, jadi apa saja yang saya dapatkan?
A bunch of brochure and booklet. Yang bikin berat ternyata bookletnya -_- LOL! Booklet dari Viva ini tebel banget dan isinya sangat amat informative, karena banyak berisi tips and trik serta tentunya informasi mengenai produk – produk dari Viva itu sendiri.
Viva Milk Cleanser and Viva Face Tonic (Full Size)

Mama saya ini die hard fansnya Viva milk cleanser and face tonic banget, mau saya sodorin pembersih super ampuh nan praktis lainnya yang saya punya juga dia nggak akan beralih dari Viva, paling nyobain beberapa kali cleanser saya tapi ujung – ujungnya balik lagi ke Viva, dan beliau senang sekali dapat back up persediaan milk cleanser and face tonic ini kekeke…
Viva White Clean Mask Cleanser (Sample Size)
Viva Hand & Body Lotion Purple and Pink (Sample Size)

Telapak tangan saya ini super kering, jadi saya paling suka banget membawa sample hand body kemana pun saya pergi kalau hand cream saya lagi habis, dan jadinya 2 minis ini berguna sekali buat saya X'D
Dan inilah main castnya, sang kartu member! Menurut saya design kartunya sang dengan eksklusif sesuai dengan namanya. Ohiya terdapat emboss nama kita juga pada kartunya.
Buat kamu yang ingin mendapatkan kartu member Viva ini, kamu bisa mendaftarkan diri kamu di

sekian blog post kali ini, semoga informasinya bermanfaat
thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.