Review : Cottage Shower Gel

Hy dear…

Adakah di antara kalian yang males mandi? Hayoo jujur! Kekeke… saya sendiri termasuk yang malas mandi kalau hari libur atau kalau hanya dirumah seharian, mandinya cuma sehari sekalik, hihi. Awalnya saya fikir saya doing yang jorok seperti ini, tapi ternyata beberapa teman saya juga banyak 
yang seperti ini, kalian juga pasti ada yang jorok seperti saya kan? X’D

Sekarang, nggak ada alasan lagi untuk saya dan kalian untuk malas mandi, karena saya mau memperkenalkan produk yang akan bikin mandi kalian jauh lebih menyenangkan, mau tahu? Stay tune~

Dan produk yang akan bikin mandi kita menyenangkan adalah *drum roll* 
shower gel dari Cottage, keke

Sudah banyak yang mendengar brand Cottage belum? Nah, Cottage ini merupakan brand body care yang berasal dari Paris. Bahan – bahan yang digunakan Cottage pada produknya merupakan bahan alami

Their Claim :
Enriched with hydrating agents and benefical natural extracts, its ultra-gentle formula and natural, alluring fragrances will enchant you.

Packaging and Smell :
Untuk packagingnya uber cute bangetlah pokoknya, kaya botol susu warna – warni >,<

Jika kalian fikir kemasannya terlalu bulky untuk di bawa travelling, tenang, Cottage memiliki ukuran yang jauh lebih kecil kok J untuk yang saya miliki ini adalah ukuran 250ml

Cottage Shower Gel Vanille
Sebelumnya sorry, kalau kemasannya rada kotor, saya udah lama banget pake ini dan ini udah hampir mau abis, makanya jadi agak kotor karena udah lumanyan lama kekeke…

“Discover a world of subtle and sensuality with the exotic perfumes of vanilla beans. Vanilla is nourishing and it is also known for purifying and hydrating virtues.”

Vanilla ini wanginya enak bangeeett!! Lembut, dan ga terlalu manis. Pas banget!!

Cottage Shower Gel Green Tea
“You’ll be swept away to the orient by a fresh, zesty note of green tea. 
Green tea is known especially for its toning and softening properties”

Green tea, wanginya bikin tenang banget. Kalau saya lagi stress atau cape, 
pasti saya ambil si green tea ini buat menemani mandi saya kekeke

Cottage Shower Gel Ocean Blossom
“The fresh, floral scent of long walks by the sea. 
Coastal flower, rich in iodine and mineral salts, are naturally invigorating.”

Wanginya saya lupa, karena sudah saya hibahkan ke kakak saya dia ini :/ 
tapi seinget saya wanginya agak fresh tapi lembut nggak nusuk.

The Texture:
Setiap shower gel ini memiliki warna pastel yang menurut saya terlihat manis. Teksturenya cukup encer dibandingkang dengan shower gel lainnya, dan wanginya it’s so relaxing!! My fav is vanilla

Pros :
+ Hydrating, yes!
+ Softening, yes!
+ Relaxing, yes!
+ Wanginya enaaaakkk
+ Packagingnya uber cute
+ Isinya banyak, bisa digunakan untuk sekitar 2bulan
+ Punya banyak varian wangi yang bisa kalian pilih

Cons :
-          Mahal untuk seukuran shower gel L
-          Wanginya nggak long-last

Price :
Beberapa minggu yang lalu saya lihat di supermarket sekitar IDR 78.000 untuk kemasan 250ml


Where to buy? :
Supermarket besar di sekitar kalian
Selain shower gel, Cottage juga memiliki produk lainnya seperti, Shower & Bath, 
Exfoliating Shower Gel, Oil Shower, Hand Cream and Body Milk

Cottage Indonesia Instagram
Cottage Indonesia Facebook

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

9 comments:

  1. Botol dan namanya emang unik banget yah, selewat liat fotonya kalo ga dibaca bener2 judulnya kaya yoghurt gitu malah, hehe
    yang green tea kayanya seger banget yah wanginya hehe
    Nice review ^^



    destywidy.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sebenarnya pengen sih nyobain Cottage ini, tapi pas nyium2 wanginya, ga ada yg klik di hati >.<

    ReplyDelete
  3. hihi iya, packagingnya nggak keliatan kaya sabun mandi. yang green tea relaxing banget wanginya :)
    hehe thank you

    ReplyDelete
  4. padahal banyak banget ya ce variannya, tapi bisa nggak ada yg klik gitu >,<

    ReplyDelete
  5. shower gel itu kaya sabun mandi biasa atau gmn sih ? hehe blm pernah nyobaa jadi gatau u_u


    photography -> cath-line.blogspot.com
    beauty blog -> cathhhwjjj.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. iya, kaya shower gel/sabun cair pada umumnya aja :)

    ReplyDelete
  7. This is really a nice and informative, containing all information and also has a great impact on the new technology. Check it out here: suatamcottage.com

    ReplyDelete
  8. Great survey, I'm sure you're getting a great response. suatamcottage.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.