What's on My Makeup Poch? Travel Edition

August 22, 2015
Hy dear...

Apakah ada di antara kalian yang suka penasaran sama isi makeup pouch teman kalian?
Saya termasuk salah satunya, saya selalu penasaran sama isi makeup pocuh teman-teman saya, terutama teman-teman yang menurut saya sangat baik dalam mengaplikasikan makeup. Bahkan, saya juga penasaran saman isi makeup pouch teman saya yang jarang menggunakan makeup.

Saya hanya berani 'membongkar' makeup pouch seseorang yang sudah cukup dekat dengan saya, tidak berani asal bongkar. Karena menurut saya makeup pouch seseorang itu sama privacy-nya dengan dompet. Kita harus mendapatkan ijin terlebih dahulu.

Kali ini saya mau memperlihatkan makeup pouch saya, dan sesuai judulnya, produk-produk makeup ini yang saya bawa ketika travelling. Karena kemarin saya habis liburan berenang di salah satu waterpark di jakarta, saya jadi kepikiran untuk membuat postingan ini. Bukan travel ke luar kota atau yang jauh-jauh juga sih, kalau yang jauh, mustahil banget isi makeup pouch saya seringkas ini hahaha
Sebagai wanita yang cukup 'rempong' saya hampir membawa
travel organizer dengan ukuran yang cukup besar dan setelah di tegur sama mama saya, mau renang apa pindah rumah, akhirnya saya sortir lagi hingga hanya menjadi satu pouch kecil. Kenapa awalnya bisa sampe satu tas besar? Karena wisata renang itu menurut saya ribet, karena kita harus membilas tubuh lagi sehabis berenang, otomatis peralatan mandi pun kita bawa, dan hal ini lah yang bikin makeup pouch saya jadi 'membengkak'.

But well, akhirnya pun saya hanya membawa makeup pouch kecil ini.
Bagi pria mungkin terlihat wajar, tapi untuk wanita-wanita seperti kita, pasti terlihat meragukan lol
Apa saja isi makeup pouch saya?
Etude House Play 101 Pencil
LA Girl Matte Pigment Gloss
Etude House Curl Fix Lash Perm Mascara
Etude House Bling-Bling Eyeshadow Stick
Missha Under Eye Concealer
Bouncia Body Soap Sachet Size
Etude House Silk Scarft Shampoo
Etude House Surprise Sunscreem
Eyelash Curler
Make Over Face Contour Kit
PAC Matte Lipstick 
dan yang terakhir Etude House Precious Mineral Any Cushion

Intinya sih, kalau memungkinkan, kita hanya perlu membawa produk-produk yang multifungsi. Seperti Make Over face contour kit yang bisa saya gunakan sebagai eyeshadow dan sekaligus contouring, atau Etude House Precious Mineral Any Cushion yang merupakan foundation yang memberikan hasil powdery finish, sehingga kita tidak perlu menggunakan bedak lagi.

Sedangkan untuk peralatan mandi, cukup bawa yang kemasan sachet saja agar bisa menghemat tempat. Saya pribadi sekarang sudah masuk golongan "tidak bisa keluar rumah tanpa mascara" jadi saya selalu membawa eyelash curler dan mascara. Karena dengan menggunakan mascara pun kalian juga bisa terlihat menggunakan eyeliner, dan mascara juga bisa kita gunakan untuk mengisi alis,

Kalau lipstik, saya sengaja hanya membawa dua, namun terdapat pilihan, warna natural dan bold, jadi saya bisa merubah penampilan saya dengan sekejap hanya dengan sapuan lipstik. Untuk Etude Play 101 pencil dan bling-bling eyeshadow stick sengaja saya bawa, kalau-kalau saya ingin terlihat sedikit sparkly yet fresh setelah selesai berenang kekeke...

Jadi, adakah di anatara kalian yang punya planning untuk berenang besok?
Yuk, ringkas isi makeup pouch kita, biar nggak di nyinyirin sama ibu ataupun kekasih kita, lol

Hope this post is helpful,
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.