Review : L'Oreal True Match Two Way Powder Foundation

 Hy dear...

Sepertinya sudah lama sekali saya menulis review tentang bedak. Pada postingan kali ini, bedak yang ingin saya review berasal dari brand L'Oreal Paris. L'Oreal la poudre True Match Super Blendable Two Way Powder Foundation. Panjang ya namanya hahaha XP

Foundation ini sebenarnya sudah sangat lama saya beli, berbarengan dengan True Match Foundationnya, namun berhubung untuk keseharian saya lebih suka menggunakan loose powder, bedak ini pun baru tersentuh sekitar beberapa minggu yang lalu.

Lalu, bagaimana kah performance bedak ini?
Keep reading ya ~

Description :
Slip on a moist luurious powder foundation. Our 1st sweet and sebum absorbing powder foundation infused with vitamin CG for a 8hour soft-focused, smooth flawless complexion. No Dryness. No Flaky Skin.

A flawless ideal skin finish. 8H oil control, 12H comfort. 100% flawless skin finish.
In true to skin shades to match every skin tone.
*from L'Oreal Paris*

Hmm... the description is quite convicing, right?

Packaging:
Bedak ini di kemas dengan warna gold. Baik untuk box nya maupun bagian 'body' bedak itu sendiri. Berkat warna emas pada box nya, bedak ini terlihat high class, dan harganya pun memang lumayan untuk bedak sekelas drugstore.
But honestly... i am so dissapointed when i see the real packaging. Plastick, cheap plastick to be exact! Duh... untuk harga yang saya keluarkan untuk bedak ini, packaging nya benar-benar mengecewakan, karena bagi saya bedak ini jadi terlihat murahan -_-

Okey, apalah arti sebuah packaging, karena sesungguhnya yang kita butuhkan adalah bedak itu sendiri. Bagaimana performance dari bedak ini sendiri?

I admit that, pada foto afternya memang sedikit blur. Tapi percayalah, bedak ini bisa membuat kulit wajah saya terlihat flawless dan smooth.

Coverage yang di berikan ini juga cukup lumayan. Saya belum pernah menggunakan sponge basah saat menggunakan bedak ini, tapi saya yakin, coverage yang di hasilkan dengan sponge basah akan jauh lebih baik. Sekali usap, bedak ini juga sudah sangat mengcover, kalau kita ibaratkan bedak ini sebagai blush-on, bedak ini cukup pigmented, kekeke

You might be careful, karena coveragenya yang baik, kalian harus hati-hati saat mengaplikasikan bedak ini, karena kalau kalian tidak hati-hati, bisa-bisa wajah kalian akan terlihat cakey.

Shade yang saya gunakan adalah N7 Nude Amber. Warnanya sangat pas dan perfectly match dengan kulit saya. Dengan begitu banyak pilihan warna yang di sediakan, saya rasa kalian tidak akan kesulitan untuk menemukan shade yang sesuai dengan kulit kalian. 
Pardon my big face -_-

As you can see, wajah saya terlihat flawless dan smooth banget menggunakan bedak ini. Pada foto di atas, foundation yang saya gunakan adalah L'Oreal True Match foundation. Jadi istilahnya saya menggunakan sepasang kekasih ini pada foto di atas, dan i really looovveeee the result :)

Oil control? They did a greaaatt job! Saya pake kondangan outdoor yang notabennya panas dan terik ditambah saya menggunakan high heels yang bikin makin keringetan karena takut nyungsep lol, wajah saya masih stay on seperti pertama kali saya keluar rumah, ya adalah cahaya-cahaya minyak yang terpancar dari jidat saya, tapi masih dalam kategori wajar. Kedua kombinasi ini juga bisa di bilang sweat-proof dan long lasting.

Pros :
+ Gives a healthy looking skin
+ Smoothing out my face
+ Gives a flawless finish
+ The oil control is good enough
+ Long lasting and sweat-proof
+ Nice coverage
+ Not heavy and doesnt makes my pores clump
+ Infused with vitamin CG? not sure what CG means was? keke

Cons :
- Super ugly packaging, IMO

Price? :
Quite pricey for drugstore product T__T
IDR 259.000 if im not mistaken.

Where to buy? :
L'Oreal Paris Counter near you.

I'm really impressed with these powder foundation.
And in my opinion, True Match Foundation + True Match Powder Foundation is a best combo!!

So are you willing to try this powder foundation from L'Oreal?
Tell me in the comment section bellow ^^

Thanks for reading. See you in my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.