UNBOXING : Etude House July Pink Box

Hy dear...

Akhirnya pink box saya yang ketiga datang juga. Box ketiga ini datangnya sangat lama, tidak seperti box pertama dan box kedua, saya sempat khawatir bahwa paket saya nyasar entah berantah. Selain datangnya lebih lama, biaya bea cukai yang harus saya bayarkan pun lumayan bikin keki -_-
Tapi, apapun itu, mari kita syukuri saja karena pada akhirnya pun pink box saya bisa selamat saya bawa ke rumah dan terjadilah postingan ini, kekekeke :p

Buat kalian yang ketinggalan, kalian bisa baca unboxing pink box pertama saya disini,
dan pink box kedua saya disini :)

Sudah cukup penasaran apa saja yang saya dapatkan pada bulan ini? Makanya follow instagram saya dong, saya selalu update apapun di instagram lebih cepat di bandingkan 
dengan di blog #radamaksa #remannyakeluar :p

Without any futher, here's my july pink box ^^
Jauh sebelum saya menerima paket ini, pihak dari Etude House Korea memberitahukan melalui email bahwa isi pink box bulan juli ini berisi limited edition Play 101 Pencil dan Wonder Pore skincare kit. Selain kedua main item di atas, pihak Etude mengatakan akan ada surprise gift, yang sukses bikin saya penasaran setengah mati, sampe stalking-in Pink Bird blogger lainnya XD


What's inside my july pink box?
Limited edition Play 101 Pencil in 4 different shade
Wonder Pore Skincare Kit
Bunch of Sample
and the surprise gift, Etude House Makeup Pouch
Play 101 Pencil merupakan pensil serba guna yang bisa kalian gunakan secara multifungsi. Pencil ini bisa kalian gunakan sebagai eyeshadow, eyebrow pencil, shadding, highliter, blush on hingga lipstik! Kurang multifungsi apa produk ini? :)
Belum lama ini Etude House mengeluarkan beberapa warna baru untuk menyambut summer, dan tentunya warna-warna yang hadir adalah warna-warna yang cerah
Warna yang saya dapatkan adalah no 63, 64, 65 dan 69
The swatcheeess ~
Look how pretty and summery those color. Kalian tidak usah khawatir, karena setiap pencil ini sangat pigmented, buildable dan sangat gampang ketika di baurkan.

Saya pribadi sangat suka dengan shade 65 yang berwarna shimmer dark blue, warna ini akan sangat cantik jika digunakan untuk untuk smokey eyes :)
Selanjutnya saya juga mendapatkan Wonder Pore Skincare Kit, yang berisi mini size dari 4 produk Wonder Pore. Ada Cleansing Foam, Toner, Tightening Essence dan Emulsionnya.

Saya akan coba ke empat produk ini untuk memberantas big pores saya, semoga produk ini benar-benar worked untuk big pores saya *praying*
Bunch of sampleeesss ~~
Last, makeup pouch yang menjadi surprise gift dari Etude House, cantik bgt makeup pouchnya >,<
 and that's wrap!

Thank you so much Etude House!
Bagi kalian yang ingin mendapatkan produk-produk Etude House di atas, atau ingin juga seperti saya yang menjadi Pink Bird Blogger Etude House, kalian bisa mengunjungi website Etude


Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!





No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.