Review : LA Girl Matte Flat Pigment Gloss

Hy dear...

What are you doing in this "harpitnas"? 
I take a day off becouse i got sick, my temp is quite high this morning, but thanks God my condition is getting better and better and here i am, writting a new review while eating cookies, even i can't taste anything, lol

Enough for the intro :p

Semenjak saya membeli dan mencoba LA Girl Glazzed Lip Paint, saya jadi benar - benar tertarik sama brand LA Girl, gimana enggak? Harganya bisa di bilang cukup terjangkau tapi kualitasnya sangat oke dan bisa di banggakan, lol.

Saat saya tahu LA Girl menggeluarkan lip produk terbaru, tanpa pikir panjang saya pun langsung memesan, walaupun saat itu reviewnya masih sangat sedikit dan saya jadi agak khawatir takut salah memilih warna, (becouse you can't never trust official swatch that any brand provide :p) saya tetap nekat membeli, dan shade yang saya pilih adalah Frisky dan Rebel :)

La Girl mengeluarkan 16 warna untuk seri matte pigment gloss ini, mulai dari warna yang aman dan wearable hingga warna yang cukup stunning.
Description :
Introducing our hottest new lip product - Matte Pigment Gloss. These 16 bold shades provide rich, intense color in a flat finish for all day wear. The long wearing formula goes on as a high pigmented liquid and dires to a flat matte finish. Leaving lips colored in gorgeous velvety perfection that last and lasts.
taken from LA Girl official website

Packaging :
Packagingnya terbuat dari tube kaca bening, sehingga kita bisa melihat warna aslinya secara langsung
Swatch
LA Girl Matte Flat Pigment Gloss in Frisky
LA Girl Matte Flat Pigment Gloss in Rebel

Teksturnya terasa ringan sekali di bibir, dan begitu di aplikasikan hanya butuh beberapa detik hingga akhirnya dia berubah menjadi matte. Agak sticky at the first, tapi masih sangat nyaman di gunakan. Tidak ada bau yang tidak menyenangkan dari lipstick/liquid lipstick ini. Sangat nyaman di gunakan :)
Daya tahannya juga cukup oke, akan sedikit transfer ke sedotan ataupun gelas, setelah makan pun warnanya tetap stay on, tapi kalau kalian makan something like nodles, lipstik bagian dalam bibir akan pudar warnanya. Conclusion, you still need to re-apply lah supaya bibirnya tetap cantik.

Pros :
+ Super affordable
+ 16 shades to choose
+ Quite longlasting and dry fast
+ Doesnt have any weird smells

Cons :
- Found that this makes my lips lil bit dry

Prices? :
Around IDR 50.000 - 100.000
Depends where you bought.

Where to buy? :
Online shopping :)
FYi, shade Rebel merupakan salah satu shade best seller LA Girl Matte Flat Pigment Gloss ini lho :)

So, apakah kalian tertarik untuk mencoba LA Girl Matte Flat Pigment Gloss ini?
Shade apa yang ingin kalian coba?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


16 comments:

  1. warnanya oke kak yang rebel ^^
    penasaran shade yang fleur. btw ngehapusnya susah ga kak?

    ReplyDelete
  2. wah, ini beli di online shop mana? kayaknya pada abis semua :(

    ReplyDelete
  3. iya, masih oke juga lagi buat di pake daily :D
    ga terlalu susah kok dev ngapusnya hihihi

    ReplyDelete
  4. waktu itu aku belinya di TWL, dear :)
    kl yg aku liat dari salah satu olshop, katanya emg dari la girl-nya lagi kosong stocknya >,<

    ReplyDelete
  5. Julisa Pratiwi2 June 2015 at 17:07

    Mau banget! I will buy them all kayaknya... Affordable and cute!

    http://julisapratiwi.blogspot.com/2015/06/maastricht-must-do.html

    ReplyDelete
  6. Aku juga baru beli ini yg secret dan stunner, so far sukaaa banget sama teksturnya. Aku beli di kutekmurah say

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. Inggani Masitha6 June 2015 at 14:49

    waaah jadi mau yang frisky juga. tapi takut jarang dipake. yang rebel bagus ya, cuma masih bingung mau dipake kemana hehe. salam kenal yaa :)

    http://lemmeswatchit.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. Inggani Masitha6 June 2015 at 14:50

    yang fleur bagus kok, cuma agak orange warnanya :)

    http://lemmeswatchit.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Natasya Hardianto16 June 2015 at 11:06

    hai, nice review! aku punya timeless, rebel & fleur. yang timeless & rebel aku dapet dari olshop ig makeupucino, yg fleur dari theminneusstore. mesti pinter2 cari olshop nya ya, soalnya banyak banget yang jual overpriced =(
    sampe sekarang, aku belum dapet bazaar. padahal pingin banget. ada info mungkin dimana bisa dapet in bazaar dengan harga reasonable??

    btw, rebel di pake nunuy bagus banget ya?? di aku keliatan gelap banget =(

    http://natasyahardianto.blogspot.com/

    ReplyDelete
  10. iya, aku pernah lihat banyak jual 100k keatas, mahal banget >,<
    coba kamu cari di twlcosmetic.com deh, kalau ga salah mereka baru restock lagi :D
    happy hunting ^^
    iya itu karena cuma 2 sweep aja, kalo di timpa lagi warnanya makin tebel dan gelap >,<

    ReplyDelete
  11. bought me one please >,< kekeke
    thanks darla :*

    ReplyDelete
  12. iya teksturnya lumayan banget, ga terlalu bikin kering bibir :D
    thank you masukan online shopnya :D

    ReplyDelete
  13. Nova Apa Adanya24 June 2015 at 00:33

    Hai natasya..saya baru 1 hari lalu beli yg Bazaar di lazada dg harga 85ribu..lumayan mahal sih..saya sampai langsung beli 2 waktu itu karena takut kehabisan.. :)

    ReplyDelete
  14. Waaah, saya udah punyanjuga sekitar 6 bulan lalu, shade Bazaar. Warnanya cakep banget, salah satu best seller juga warnanya. Aku beli di lazada sekitar 60.000an gitu udah sama ongkirnya.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.