Review : Make Up For Ever Single Artist Eyeshadow

Hy dear...

Did i ever mention kalau saya sekarang kerja di media? Sejak 3 bulan yang lalu akhirnya saya kerja di media, tepatnya di media cetak, majalah. Saat kuliah saya pernah magang di majalah, dan setelah mengetahui gimana cara kerja di majalah, saya langsung jatuh hati dan ingin kerja di majalah lagi (some people might think im crazy to write that sentence, lol).

Majalah yang saya pegang adalah Good Housekeeping, they have a really good content, bukan promosi karena saya kerja disana ya :p Nah, di tim kami ini ternyata ada tradisi lucky bag, once in a while akan ada tas yang telah di nomori dan berisi berbagai macam produk, dan nantinya kami para redaksi akan mengambil undian untuk menentukan tas mana yang kami dapat, and here's what i got:

Haha sorry, pointnya cuma ke eyeshadow MUFE nya aja, too lazy too take another photo :p
Sebagai beauty junkie, kalau dapat hadiah kosmetik itu memang rasanya luar biasa sekali ya, walaupun cuma satu, tapi senengnya bisa sampe ke ubun-ubun haha. So here's the review ~

Description :
Intense pay off, highly blendable.
The (houte couture of color), now this innovative smooth formula boats both superior color pay-off and blendability. A wide range of shade allows your create your own palatte.

Packaging :
Produk yang saya dapatkan adalah satu single eyeshadow dan satu palettenya.
Shade yang saya dapatkan adalah ME-108
Sorry warna backgroundnya beda - beda, fail jadi designer -_-

Warna yang saya dapatkan adalah shimmering dark grey, perfect for smokey eyes! (That's what i think at the first glance, kekeke)
Teksturenya sendiri menurut saya lebih ke pressed eyeshadow, ga chalky dan powdery sama sekali saat kita "pick up" eyeshadownya menggunakan brush.

Swatch
Duh, super duper pigmented banget eyeshadow ini >,< 
Kalau kita menggunakan jari, warna yang keluar benar-benar pigmented, pakai brush juga masih pigmented, tapi akan jauh lebih pigmented lagi dengan jari :) Pokoknya apapun yang kalian gunakan, pigmentasi dari eyeshadow ini tidak akan mengecewakan, trust me!

EOTD
Saya sempat membuat satu eotd dengan menggunakan eyeshadow MUFE ini, sekaligus mengetes performance dari eyeshadow ini, and i'm so impressed! Dari pigmentasi sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, chalky juga enggak, dan yang paling asik, mudah sekali untuk nge-blend eyeshadow ini. Really easy to work with! Well, harga emang ga bisa bohong :)

Pros :
+ Super pigmented
+ Has a big range of shade
+ Really easy to blend
+ Nggak chalky atau powdery
+ Long lasting even without primer

Cons :
- Too pricey for a single eyeshadow :p

Price? :
Around IDR 250.000++

Where to buy? :
Make Up For Ever counter near you

FOTD using Make Up For Ever Single Artist Eyeshadow

Do you want to try this single eyeshadow from Make Up For Ever?
Which color do you wish to have?
Tell me in the comment box bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.