Review : Mustika Ratu Blush on in Bronzer

Hy dear...

Yesterday was my birthday, im officially 23rd yo, aaahh, im getting older. But, thanks to a cup of hot chocolate, im still feel like a little girl, lol so random X'D

Btw, beberapa waktu yang lalu Mega Ardisa me-request agar saya me-review blush on dari Mustika Ratu, and here is it! Di postingan ini saya akan me-review produk tersebut, mohon maaf ya Mega, baru sempet nulis reviewnya sekarang ^^

Buat kalian yang sedang mencari bronzer murah dan travel friendly, bronzer dari Mustika Ratu ini bisa menjadi pilihan tepat buat kalian. Karena dilihat dari ukurannya yang kecil dan sudah terdapat kaca di dalam kemasannya.
Sebenarnya pada kemasannya tertulis blush on, namun sangat bisa kalian gunakan sebagai contour ataupun sebagai eyeshadow seperti yang biasa saya lakukan, kekeke

Sudah terdapat brush juga di dalamnya, tapi sampai beberapa bulan saya pakai, saya belum pernah menggunakan brushnya sama sekali, brushnya terlalu kecil, kurang asik saja sepertinya untuk digunakan sebagai contour, kekeke.
Warnanya juga cukup pigmented dalam sekali usap, ingin menambah intensitasnya? Bisa banget, kalian bisa membuild up warnanya hingga warna yang kalian inginkan J

Salah satu alasan saya lebih menyukai menggunakan eyeshadow dibandingkan sebagai blush on/contour adalah karena teksturnya yang mengandung shimmer, untuk beberapa kesempatan sih sangat bagus menggunakan bronzer yang mengandung shimmer, karena akan memberikan kesan “healty glow” pada kulit wajah, namun saya rasa kurang untuk digunakan daily ke sekolah, kuliah ataupun kerja.
Warnanya terlihat sangat natural sekali kan untuk digunakan sebagai eyeshadow? Almost like wearing nothing! Cocok banget untuk kalian yang suka warna neutral atau sedang ingin berdandan “No Makeup, Makeup” saya sendiri, walaupun lagi malas bermakeup untuk keluar rumah, saya selalu memastikan untuk menggunakan eyeshadow. Alasannya karena eyelid saya cenderung oily, jadi suka mudah creasing, dan saya paling benci melihat eyelid yang creasing, jadinya saya selalu memastikan untuk menggunakan eyeshadow, dan tentunya warna eyeshadownya harus yang
 natural seperti foto di atas J
Pros :
+ Warnanya sangat natural
+ Bisa di gunakan sebagai contour, blush on, eyeshadow
+ Saat di gunakan sebagai eyeshadow, cukup tahan lama dan tidak creasing
+ Harganya sangat murah
+ Travel friendly
Cons :
-          Some people may not liking a bronze with shimmer J but for me sih, that’s not a big prob
Price? :
Around IDR 30.000-45.000
Where to buy? :
Mustika Ratu counter near you J

Pada foto di atas, saya menggunakan Blush on Mustika Ratu sebagai eyeshadow, contour pada pipi dan hidung, terlihat natural sekali kan? J

So, what are you thinking bout this product?
Are you willing to give it a try?
Tell me in the comment section bellow ^^

Hope you like my review Mega ^^
Kalau kalian ingin request produk apa yang ingin saya review terlebih dahulu, bisa tinggalkan pada kolom komentar yah :)

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!
 

3 comments:

  1. racun aaaah.. aku juga punya yang kaya gini tapi dari LT Pro nuuy, punya ku tertulisnya eyeshadow hahaha, tapi bisa dipake buat countour or shading hidung kalo ke-pepet wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  2. Mega Ardisa Hapsari19 July 2015 at 21:05

    Makasih ka nuriii request aku di kabulin ngehehe. Racun kali iniiiiiii rawrrr

    ReplyDelete
  3. Ini ada shimmernya nggak kak?

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.