Review : Garnier Light Complete White Speed [Sponsored]

Hy dear...

Jaman sekarang ini, segalanya di tuntut serba cepat, melihat fenomena tersebut, Garnier mengeluarkan inovasi terbaru untuk rangkaian lengkap Garnier Light Complete mereka. Rangkaian tersebut dinamakan Garnier Light Complete White Speed.

"Inovasi terbaru Garnier Light Complete Multi-Action Whitening, dengan formula yang ringan mudah menyerap hingga ke dalam lapisan kulit** sehingga bekerja dengan cepat. Cocok untuk kulit wanita Asia.
Diperkaya dengan sari lemon, Salicylid Acid Derivative dan UVA/UVB Filters yang formulanya memberikan manfaat komplit:
- Hingga 3 tingkat lebih putih cerah
- Menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat
- 12 jam tanpa kilap
- Meratakan warna kulit
- Efek tanpa minya berlebih yang tahan lama

Hasil: Kulit tampak cantik sempurna, tanpa kusam, minyak berlebih serta bekas jerawat. Dapatkan kulit putih cerah dan tanpa kilap dengan cepat."

Oh iya, sebelumnya saya sudah pernah posting unboxing hampers dari Garnier yang berisi rangkaian terbaru White Speed ini, bagi kalian yang belum membaca bisa klik disini untuk membacanya ^^
Nah, jika di posting tersebut saya membahas tentang unboxing hampers Garnier White Speed, di postingan kali ini saya akan me-review produk - produk tersebut. Sebelumnya, apa saja sih rangkaian terbaru dari Garnier Light Complete White Speed ini?
Garnier Light Complete White Speed Facial Foam
Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
Garnier Light Complete White Speed Night Restore

Reviewnya akan saya mulai dari Facial Foamnya yah ^^
Garnier Light Complete White Speed Facial Foam
Scrub wajah lembut dan mudah di bilas dengan 1000 Micro-beads+ dan sari lemon untuk membersihkan secara menyeluruh, wajah 1 tingkat lebih cerah sejak pemakaian pertama. 
Sesuai untuk di gunakan setiap hari.
Di sebutkan di atas, bahwa facial foam ini mengandung 1000 Micro-beads. Karena berukuran mikro, memang tidak terlihat di foto, namun saat kalian menggunakannya akan sangat terasa sensasi scrubnya, dan karena sekali lagi scrubnya berukuran mikro, scrubnya tidak akan menyakiti kulit walaupun wajah kita sedang berjerawat, sangat aman untuk di gunakan setiap hari.

Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
Garnier Light Complete White Speed Serum Cream ini merupakan day cream yang bisa di gunakan setiap hari dengan claim 12 jam tanpa kilap, mengandung UVA/UVB Filters sangat cocok untuk kita gunakan sebelum keluar rumah agar wajah kita terlindungi dampak buruk sinar matahari.
Garnier sendiri mengeluarkan 2 jenis day cream, hanya saja yang satu berbentuk tube seperti foto diatas dan satunya lagi dalam bentuk jar (akan di review selanjutnya). Kedua day cream tersebut memiliki tekstur yang berbeda, untuk kemasan tube ini, teksturnya lebih pekat/kental. Hasil yang diberikan juga sedikit berbeda, day cream dalam kemasan tube akan memberikan hasil mencerahkan, sedangkan yang dalam bentuk jar tidak.

Walaupun teksturnya lebih padat, namun saat di aplikasikan ke wajah, creamnya cepat meresap dan tidak memberikan kesan greassy. So far i like it! 

Tapiiii, sayangnya saat di timpa foundation, jadi agak kurang menyatu antara cream dan foundationnya >,<

Garnier Light Complete White Speed Serum Cream
Ini dia day cream yang saya sebutkan dalam bentuk jar. selain berbeda bentuk kemasan dan teksturnya, perbedaan yang lainnya adalah day cream yang dalam bentuk jar ini mengandung SPF 19, which is lebih baik perlindungan terhadap mataharinya :)

Tekstur day cream yang ini jauh lebih ringan dan sangat cepat meresap di kulit. Jika day cream yang berbentuk tube memiliki claim tanpa kilap selama 12 jam, day cream yang jar ini tidak. Dan bisa di pastikan hasil akhirnya lebih mengarah ke dewi finish.

Day cream ini bisa menyatu dengan sempurna di wajah walaupun kalian timpa lagi dengan foundation ;)

Garnier Light Complete White Speed Night Restore
Merupakan produk akhir sekaligus step perawatan terakhir dari rangkaian Garnier Light Complete White Speed. Kemasannya masih sama berbentuk jar. Sesuai namanya night restore, krim ini hanya bisa di gunakan pada malam hari.

Sari lemon dan buah - buahan dalam cream ini berfungsi untuk peeling dan membanti eksfoliasi intensif pada malam hari.

Dari semua tekstur, night cream ini merupakan yang paling cair/ringan. Maybe you feel greasy at the first, but trust me, nggak mengganggu sama sekali. Saat menggunakan night cream ini saya merasa seperti menggunakan sleeping pack, karena hingga pagi harinya wajah saya masih terasa moist dan lembut. Saya jadi suka menyentuh wajah saya saat pagi hari >,<

Selama satu minggu, saya mencoba membuktikan apakah Garnier Light Complete White Speed ini benar - benar dapat mencerahkan kulit wajah saya? Dan hasilnya...?
Wajah saya benar - benar terlihat lebih cerah >,< it really works on me!!
By the way, please pardon my ugly duck bare faced and uber deep dark circle -_-

Saya sama sekali tidak mengedit foto di atas, hanya menaruh teks dan menggabungkannya, saya tidak mengubah sama sekali tone pada foto di atas. Semaksimal mungkin saya berusaha untuk menggunakan penerangan dan setting kamera yang sama untuk memberikan hasil foto yg sama :)

Well, this Garnier White Speed ini terbukti sekali bisa mencerahkan wajah saya dalam satu minggu, dan mencerahkannya pun terlihat alami, tidak seperti krim pencerah/pemutih (abal-abal) lainnya yang membuat wajah kita putih seperti topeng -_-

Walaupun terbukti dapat mencerahkan wajah saya hanya dalam 1 minggu, namun untuk menghilangkan concern utama saya, dark spot/noda bekas jerawat, saya masih harus sabar dan setia menggunakan Garnier White Speed ini, karena dark spot memang paling susah dan lama untuk di hilangkan, aiguuuu....
Dua point penting lainnya, wajah saya tidak bereaksi negatif saat menggunakan rangkaian produk Garnier, no breakout at all! dan saya merasa wajah saya jauh lebih moist dan glowing jika di lihat dari perbandingan 2 foto pipi saya di atas :D

Pros :
+ Terbukti dapat mencerahkan wajah saya dalam 1 minggu
+ Di buat menggunakan bahan - bahan yang alami
+ Doesn't break me out, yeaaaayy!!
+ Teksturenya ringan dan cepat meresap di kulit
+ Membuat wajah saya terlihat lebih sehat dan glowing

Cons :
- Untuk day cream dalam kemasan tube, tidak menyatu jika di gunakan bersamaan dg foundation :(

Price?
Saya rasa harga kisaran Garnier Light Complete White Speed ini di pasaran di mulai dari IDR 18.000 hingga IDR 40.000 (might be wrong)

Where to buy?
Kalian bisa menemukan Garnier Light Complete White Speed ini di minimarket ataupun supermarket terdekat di kota kalian :D
Walaupun ada cons-nya tapi saya tetap memberikan 5 heart karena produk ini benar - benar bekerja sesuai dengan claimnya :D
Saya sudah membuktikannya, sekarang giliran kalian yang mencoba rangkaian terbaru Garnier Light Complete White Speed. Harga yang terjangkau, dapat di temukan dimana saja, terbukti mencerahkan, apalagi yang kalian tunggu? :D

It's time for you to shine!! 
Thanks for reading, see you on my next post.

Oh, dont forget to check Garnier social media on
Garnier Indonesia Website : http://www.garnier.co.id/
Garnier Indonesia Facebook : https://www.facebook.com/GarnierIndonesia
Garnier Indonesia Instagram : https://instagram.com/garnierindonesia
Garnier Indonesia Twitter : http://twitter.com/GarnierID

PS : Review yang saya tulis adalah 100% berdasarkan pengalaman saya saat menggunakan produk. Tidak di lebihkan ataupun di kurangkan. Thanks, xo

No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.