GST! My Lip Swacth Collection

Hy dear...

Saya akan selalu bilang dan tidak akan pernah bosan untuk bilang bahwa lipstick adalah salah satu makeup item yang paling saya cintai di antara lainnya, kekeke...

Saya yakin, banyak di antara kalian pun yang memiliki pemikiran atau favorite yang sama seperti saya, kan?

Oleh karenanya untuk posting an kali ini, saya ingin memberikan sedikit swatch dari beberapa liptick yang saya miliki, beberapa di antaranya bahkan under 50K!

Postingan ini saya buat untuk referensi kalian saja, siapa tau ada yang lagi pengen cari lipstick berkualitas tapi oke, siapa tahu ada yang lagi ke pingin lipatick pink tapi masih bingung pink-nya yang seperti apa? atau siapa tahu ada yang mau menghabiskan semua uang THR-nya buat beli gincu :p

Mungkin untuk setiap swatch hanya saya berikan informasi secukupnya saja ya, like merek, shade, harga sama bikin bibir sering atau enggak ya ^^

Sekedar informasi, bibir saya termasuk sensitive, gampang banget bibir jadi kering parah kalo formula lipstiknya ga oke, kalau kalian seperti saya, hindari lipstick yang nanti akan saya tandai ** ya kekeke

So, without further explanation, let's jump to the swatch ~ ^^
1. Silky Girl - Moisture Smooth #01 Light Brown
Lipstik ini sangat terjangkau dan memiliki warna serta formula yang sangat bagus.
I have no issue with this baby :D
Price : Around IDR 25.000

2. Silky Girl - Moisture Smooth #06 Juicy Pink
Masih satu seri dengan lipstik yang pertama dan menurut saya shade ini sangat cantik untuk di gunakan daily, karena warnanya yang begitu natural
Price : Around IDR 25.000


3. Etude House Color Lips-Fit in PK 002

Warnanya pink neon! Sangat cantik sih, tapi sayangnya warnanya kurang cocok untuk skin tone saya, dan lipstick ini juga membuat bibir saya kering parah! **
Price: Around IDR 125.000

4. Mustika Ratu Lipstick Warna Favorite #L.05
Warna dan formulanya hampir serupa dengan lipstik dari Silky Girl sebelumnya. Dan yah, untuk harga yang murah, lipstick ini cukup layak untuk di coba :)
Price: Around IDR 25.000

5. Mustika Ratu Lipstick Warna Favorite #L.06
Masih satu seri dengan yang di atas, namun kali ini warna orange :)
Price: Around IDR 25.000

6. Maybelline Color Show #301 True Toffee
Sedikit kering dan memiliki aroma yang cukup kuat. Namun seri Color Show ini memiliki banyak sekali pilihan warna which is really great :)
Price Around IDR 30.000

7. Mustika Ratu Lipstick Purple Amuspa Buketan
Formulanya hampir sama dengan lipstick Mustika Ratu sebelumnya, namun berbeda packaging dan harganya sedikit berbeda. Warnanya kurang wearable, #antimainstream, namun bisa banget untuk kalian masukan sebagai salah satu koleksi warna lipstik kalian :D
Price Around IDR 35.000

8. Sariayu Lipstick #B-03 Borneo
Hasilnya semi matte, dan warnanya sangat pigmented!
Price Around IDR 40.000

9. Revlon Super Lustrous Lipstick #510 Berry rich
Don't have any regret buying this baby :D
Price Around IDR 35.000

10. Etude House Color Pop #OR 220
Hmm... bisa di hitung jari berapa kali saya menggunakan lipstick ini untuk keluar rumah. Seperti yang bisa kalian lihat, warna orangenya terlalu kuat >,< Lipstick ini membuat bibir saya kering **
Price Around IDR 120.000

Sebenarnya saya masih banyak lagi foto lainnya, namun sayang, karena beberapa lipstick warnanya hampir mirip, saya jadi lupa mereka itu yang mana dan darimana? -__-

For now, sepuluh dulu ya dear, hehe. Next time, if i have moooreeee free time, gonna make the part two for this series :D

Kalian bisa mendapatkan lipstik-lipstik di atas dengan mengunjungi counter dari masing-masing brand yang saya sebutkan di atas, atau bisa juga di Tokopedia

Dari ke sepuluh lipstick di atas, adakah yang ingin kalian beli?
Tell me in the comment section bellow ^^

Thanks for reading, see you on my next post :D
Kisses!

3 comments:

  1. True toffee warna di aku prange bangeeet -___-

    ReplyDelete
  2. satu lipstik, tapi hasilnya suka beda-beda ya -_- lol

    ReplyDelete
  3. Inggani Masitha27 June 2015 at 18:59

    silky girl light brown sama mustika ratu L05 cantik bangeeeet tapi itu lipstik nya awet ga mbak? atau dipake minum makan langsung bubar?
    aku dulu punya true toffe juga tapi di aku warna nya jadi agak peach, nggak sebagus kayak di kamu. tapi pas sodara pake, malah jadi bagus di dia, jadi aku lego deh.

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.