Review : LA Girls Glazed Lip Paint

Hy dear...

"Never get enough of lipstick"

Kalimat tersebut kayaknya sangat cocok untuk saya, dan pastinya kalian juga. Ngaku deh, dari semua produk make up yang kalian punya, pasti lipstick kalian yang jumlahnya paling banyak, benar kan?

Di postingan ini saya ingin me-review salah satu lipstick/lipstain yang lagi populer sekali di kalangan make up dan beauty enthusiast, nggak kalah populer dari Lip Tatto pokoknya :p

LA Girls Glazed Lip Paint, kalian sudah familiar sekali kan dengan nama tersebut? Sering di sebutkan sebagai "Dupe" atau duplikat Too Faced Melted, saya jadi penasaran ingin mencobanya. Saya memiliki 3 shade dari glazed lip paint dan saya nggak sabar untuk memperlihatkan swatch-nya kepada kalian :D

Claim : 
- Provides the shine of lip gloss
- Gives the intensely pigmented apperance of liqud lipstick
- Delivers rich color with staying power
- Comes in 18 shade of the most sought-after, trendsetting colors

Packaging :
Glazed lip paint ini di kemas dalam tube plastik yang berwarna sesuai dengan warna isi lip paint-nya itu sendiri, untuk tutup dan tulisan pada kemasannya berwarna emas. Looked cheap at the first glance actually, tapi lama - lama kemasannya terlihat menarik di mata saya kekeke...
Aplikatornya selayaknya lip gloss atau produk squeze tube pada umumnya, terdapat lubang kecil di tengahnya dan kita di haruskan menekan bagian tube-nya untuk mengeluarkan isi produk.
Di bandingkan dengan Too Faced Melted yang memiliki sponge aplikator, aplikator glazed lip paint ini lebih saya sukai, karena sangat mudah di bersihkan, sedangkan aplikator sponge susah di bersihkan dan dapat menimbulkan jamur atau bakteri.

Teksture : 
Teksture dari glazed lip paint ini sendiri adalah liquid/cair yang tidak terlalu cair, apa ya bahasanya? Pas lah pokoknya, nggak terlalu cair ataupun terlalu kental. 

Bisa kalian lihat, warnanya pigmented sekali!!
Foto di atas adalah foto ketika saya sudah mem-blend glazed lip paint ini hingga benar - benar menyatu dengan kulit saya, jatuhnya kaya cream blush on ya, warnanya menyatu sempurna dengan kulit saya dan jadinya terlihat sangat natural :D 
Sedangkan foto di atas adalah ketika saya sudah menghapus glazed lip paint ini dengan tissue, masih terlihat sedikit warnanya, jadi bisa di bilang, glazed lip paint ini memiliki formula seperti lip tint

Swatch :
Which color do you like the most? :D
Hasil akhir dari glazed lip paint ini adalah glossy, berbeda dengan Too Faced Melted yang memiliki hasil akhir matte. I dont really think LA Girls Glazed Lip Paint is Too Faced Melted dupe like other people says :/ hanya packagingnya yang hampir mirip, tapi untuk lainnya sama sekali berbeda. Well, i dont own any Too Faced Melted sih, tapi dari hasil googling saya, mereka ini berbeda.

Oh iya, saat menggunakan lipstik ini, bibir kalian akan terasa sangat dingin, kalau kata sahabat saya sih kaya pak balsem di bibir XD tapi kalau saya sendiri sangat suka sama sensasi dingin tersebut.

Staying Power :
I must say, the staying power is not good.
Karena bentuknya yang lebih mirip ke lip gloss kali ya, jadi ketahanannya tidak terlalu bagus. Kalau kalian tidak makan atau minum saat menggunakan lip paint ini sih dia masih stay on. Glazed lip paint ini akan sangat mudah transfer kemana pun, gelas, tangan even kalau kamu ingin blot lip paint ini dengan tissue, itu sama aja kalian menghapus lip paint ini. Saya sarankan sih, jangan sekali - kali mem-blot bibir kalian jika menggunakan glazed lip paint ini.

How to use :
Saya menyarankan kalian untuk menggunakan jari saat mengaplikasikan lip paint ini, karena jika kalian mengaplikasikannya langsung dari aplikatornya, hasilnya akan berantakan dan warnanya tidak rata, ehm pake jari lumayan berantakan juga sih di bagian pinggir bibir. Tapi saya jamin, menggunakan jari udah paling pas di bandingnya menggunakannya langsung dari aplikator ataupun mengaplikasikannya dengan menggunakan lip brush :)

Pros :
+ Comes in 18 beautiful dan daring shade
+ Super pigmented!!
+ Have cooling sensation on the lips (some people might hate it)
+ Compare with Too Faced Melted, Glazed Lip Paint price is more affordable
+ Doesnt drying out my lips

Cons :
- Sedikit susah saat di aplikasikan di bibir
- Tidak tahan lama di bibir

Price :
Sekitas IDR 50.000 - IDR 90.000
Tergantung kalian beli di mana

Where to buy? :
Online shopping

Repurchase? :
Hmm... I dont know, tapi masih kepengen punya shade Pin-up sama Temps >,<
Jadi apakah kalian tertarik dengan LA Girls Glazed Lip Paint ini?
Warna apa yang ingin kalian miliki?
Tell me in the comment box bellow :)

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


6 comments:

  1. Thanks sudah list bedanya sama melted, kayaknya aku pengen cobain shade Coy
    Salam kenal ^^

    ReplyDelete
  2. yg hotmess cakep bangettt

    ReplyDelete
  3. Suka yang hotmess, warnanya bagus :)
    aplikatornya kayanya licin2 gitu gak sih? soalnya keliatan bikin susah pas aplikasi di bibir

    ReplyDelete
  4. You're welcome, nanti kalau udah nyobai yang coy, review ya aku pengen liat hasilnya ^^
    salam kenal juga dear :D

    ReplyDelete
  5. iya, aplikatornya agak licin, makanya aku lebih suka pake jari biar lebih rata hasilnya :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.