Review : Holicat Sexy Cat Gray Softlens

Hy dear…


Buat kalian yg lagi hunting softlens baru, postingan saya yang satu ini nggak boleh kalian lewatkan, karena di postingan ini saya mau me-review softlens yang oke banget :D
Pernah mendengar softlens Holicat?


Sejujurnya saya juga baru tahu tentang softlens ini saat saya menghadiri Beauty Blogger Meet Up
Seneng banget pas tau kalau kami para blogger yang hadir bisa mendapatkan softlens Holicat secara gratis, dan softlens Holicat yang saya dapatkan adalah Holicat Sexy Cat Grey, pas banget softlens saya yang berwarna abu – abu sudah pada expired semua, happy-nya jadi double!! Kekeke…

Ohiya, selain mendapatkan softlens, saya juga mendapatkan case yang berbentuk kucing, super cute!!
Yuk kita mulai bahas softlensnya
Base Curve : 8.70
Diameter : 14.5
Packagingnya sendiri berbentuk box dengan ilustrasi cat women, setiap seri softlens Holicat, warna box-nya berbeda beda. Pada bagian belakangnya terdapat lubang yang memperlihatkan warna dan jenis softlens di dalamnya, sangat memudahkan kita saat ingin membelinya, karena nggak harus membuka box ataupun memilih jenis yang kita inginkan melalui katalog/gambar di brosurnya
Pada bagian samping box terdapat pula beberapa informasi mengenai softlensnya
Di dalam box ini terdapat juga petunjuk penggunaan dan perawatan softlens, sangat membantu sekali jika kalian merupakan orang yang baru saja menggunakan softlens

Foto di atas merupakan packaging dari setiap softlensnya

Foto di atas merupakan close up patern dari sexy cat grey ini, don’t you think that’s pretty?
Softlens ini sedikit membesarkan mata saya. Patternya ngeblend dengan sempurna dengan bola mata saya, terlihat sangat natural dan nggak terlihat aneh.
Untuk foto EOTD ataupun selfie, softlens Holicat ini terlihat oke banget, don’t you think? Kekeke

Hal yang paling penting dari sebuah softlens adalah kenyamanan saat menggunakannya. Softlens dari Holicat ini nyaman bangeeeett, nggak kerasa seperti lagi pake softlens sangking nyamannya. Saya pernah coba nggak menggunakan tetes mata sampai 4 jam dan mata saya masih nyaman dan nggak kerasa sakit ataupun pusing.

Foto di atas merupakan tempat/case softlens yang saya dapat dari Holicat juga. Bentuk casenya kucing, so cute! Di dalam case ini tersedia kaca penjepit softlens dan case softlens pada umumnya. Kalau kamu menyukai travelling, kamu bisa simpan softlens kamu di tempat softlens agar lebih praktis, handy dan pastinya dengan menggunakan tempat softlens (lihat macam macam tempat softlens disini) akan terlihat so cute, kekeke...

Pros :
+ Bisa di gunakan untuk
+ Pattern-nya sangat cantik
+ Patternya nge-blend dengan sempurna dengan bola mata
+ Super nyaman

Cons :
-          Found nothing

Price :
Around IDR 155.000

Indoor 
Outdoor
 Foto di atas saat saya sedang menggunakan softlens Holicat pada di dalam dan di luar ruangan
So far, softlens ini nggak membuat mata saya iritasi dan beberapa teman saya selalu menanyakan softlens apa yang sedang saya gunakan (proof they’re good). Kekeke….

Apakah kalian tertarik untuk mencoba softlens dari Holicat ini?
Tell me in the comment box bellow

Thank you for Holicat and Beauty Blogger Meet Up
And thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

PS : Walaupun saya mendapatkan produk ini secara gratis, tapi review yang saya tulis 100% merupakan hasil dari pengalaman saya dalam menggunakan produk tersebut, tidak di lebihkan ataupun di kurangkan. Thanks, xo.


6 comments:

  1. wihh cakeeeppp, aku punya yg lovely cat heheheeh

    ReplyDelete
  2. hehehe thank you putriii :*

    ReplyDelete
  3. softlens holicat emang bagus2 ya ^^

    ReplyDelete
  4. wah bagus juga yah jadi keliatan lebih bright....

    ReplyDelete
  5. warna nya bagus nuy...aku dapetnya yang warna cokelat...kadang keliatan jadi cokelat kekuningan

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.