Feb - March Collective Haul

March 23, 2015
Hy dear…

How’s your weekend?

Mine is full of drama, lol

In this post, I want to share my new makeup stuff that I bought and got around feb and march. Please note, I have no attention to brag or whatsoever with this kind of post, I just love to see other bloggers haul post, so I want to make my haul post too, kekeke
Seperti yang saya bilang, nggak semua produk di atas saya beli, ada beberapa yang saya dapatkan dari giveaway dan dari teman saya . Beberapa produk juga sudah saya coba gunakan, dan akan saya berikan review singkat juga di postingan ini. So keep reading ~

Lip Product 
Etude House Sweet Recipe Candy Stick
Sweet Candy andy stick ini merupakan tinted lipbalm. Saya mendapatkan ini dari hadiah giveaway yang di adakan oleh Looks Magazine (lucky me) sudah sekitar 2 minggu ini saya menggunakan candy stick, tidak terlalu melembabkan namun warnanya natural dan cantik sekali untuk digunakan daily. Sangat cocok untuk kamu yang masih sekolah dan dilarang menggunakan makeup J

LA Girls Glazed Lip Paint in Gleam, Tango and Hot Mess
Merupakan dupe Too Faced Melted, Glazed lip paint ini sangat populer sekali dikalangan blogger dan vlogger luar, karena penasaran akhirnya saya mencoba untuk membeli 2 shade glazed lip paint ini, yang satunya saya dapatkan dari giveaway yang di adakan oleh LA Girls Indonesia. Saya belum pernah mencoba Too Faced Melted sih, tapi menurut saya Glazed lip paint bukan dupenya, karena hasilnya berbeda dengan Melted yang matte sedangkan lip paint glossy. Walaupun warna-nya pigmented sekali dan formulanya oke namun sayangnya glazed lip paint ini tidak long lasting

Wet n Wild Megalast Lipstick in Vamp it Up
Saya lagi kepengen banget beli lipstick yang warnanya super dark and bold, awalnya saya mau beli glazed lip paint yang shade tempt tapi akhirnya malah beli ini, dan saya puas dengan keputusan saya. Seri megalast ini oke banget!! Matte tapi formulanya sangat ringan di bibir, nggak bikin kering dan long laaassstt!! Saat order saya sebenarnya saya juga memesan yang cherry bomb dan sugar plum fairy, sayangnya saya telat, keabisan dan akhirnya di refund L definetly want to bought the other colors!!

Revlon Superlostrous Lipstick in Berry Rich
Saya punya lipstick ini sebelumnya dan sangat suka sama formulanya oleh karenanya saya beli satu lagi tapi bodohnya warna yang saya beli hampir sama dengan yang saya punya sebelumnya -_-

Silky Girl Moisture Smooth Lipstick in Pretty Wine and Juicy Pink
Formulanya hampir sama dengan dengan Revlon Superlostrous namun dengan harga yang lebih murah discount juga saat saya membelinya, yasudahlah say amah gakuat liat lipstick murah meni bagus pisan kaya begini hahaha


Face Product
Silky Girls BB Two Way Foundation
Niat awalnya saya mau re-purchase Silky Girl Loose Powder, tapi saat itu di Guardian sedang habis dan ada promo untuk bedak ini tambah Rp. 1000 dapet 2pcs, yasudahlah saya gakuat liat promo macam begitu, saya membeli 2pcs bedak Silky Girl ini hanya dengan membayar Rp. 36.500 such a great deal right? Saya baru membelinya sabtu kemarin, jadi saya belum tahu bagus atau tidaknya bedak ini J

Dr. Jart+ BB Bounce Beauty Balm
Saya mendapatkan ini dari giveaway yang di adakah Sephora Indonesia beberapa waktu yang lalu. BB Bounce ini mirip dengan bb cushion namun di kemas dengan packaging yang lebih unik. Makeup saya jadi awet banget kalau lagi pakai bb bounce ini, bb bounce ini oke banget untuk segala – galanya namun agak tricky saat kamu tiban lagi dengan bedak, terkadang suka nggak nyatu bedak dan bb bounce ini.

Make Over Face Countour Kit
Sudah lama banget saya pengen membeli countour kit ini karena banyak review yang bilang dia ini bagus, namun selalu tertunda dan saya melihat face countour kit ini sedang discount di Watsons, tanpa pikir panjang saya langsung bawa dia ke kasir hahaha. Saya membeli Make Over Face Countour Kit ini seharga kurleb Rp 80.000 dari harga awal Rp. 105.000. dan bener aja, face countour kit ini oke banget :D

NYX Blusher
Saya mendapatkan NYX Blusher ini dari giveaway yang di adakan oleh online shop Bjunkiesindo. Saya baru 2 kali menggunakannya, tapi blusher ini pigmented, long last dan oke banget buat di gunakan daily!
Etude House Proof 10 Eyeliner
Proof 10 ini merupakan salah satu hadiah yang saya dapatkan dari Looks Magazine. Eyeliner ini mengandung gliter, saya lebih suka menggunakannya sebagai eyeshadow dan hasilnya cantik sekali

Sophie Martin Lip Liner
Saya mendapatkan lip liner ini dari teman saya, berhubung saya jarang menggunakan lipstick nude, saya belum pernah menggunakannya, yes lip liner ini berwarna nude-kecoklatan.

Mustika Ratu Simply Stay Foundation
Saya pernah mendapatkan sample foundation ini dari Mustika Ratu, dan menurut saya oke, oleh karena itu saya beli lagi yang full sizenya. Foundation ini sangat cocok untuk di gunakan daily, coveragenya bagus namun sayangnya oil controlnya tidak. Kalau kamu memiliki kulit yang sangat putih dan tipe kulit oily atau kombinasi saya nggak akan merekomendasikan foundation ini untuk kalian J

LA Girl HD Pro Concealer
Satu cerita dengan Glazed Lip Paint, karena kepopulerannya di luar sana saya jadi penasaran dengan concealer ini. Saya pernah mencoba yang shade nude untuk saya gunakan sendiri sebagai foundation dan hasilnya oke beraaatt!! Walaupun saya menggunakan concealer sebagai foundation seharian, pori – pori saya nggak tersumbat atau terasa berat di wajah, dan yeess, nggak ada jerawat yang muncul di wajah saya. I will say yes if you want to buy this concealer :D

Noona Cream Eyeshadow White
Kalau kamu menggunakan cream eyeshadow ini sendiri kamu bakalan berteman dengan creasing, tapi kalau kamu menggunakannya sebagai base eyeshadow, cream eyeshadow ini cukup oke. Dengan harga yang murah cream eyeshadow ini bisa menjadi alternative base eyeshadow yg terjangkau

Vasline Petroleum Jelly
Saya penasaran banget sama dia ini, dan semenjak bertemu dengannya, saya nggak pernah berjumpa atau kenal lagi sama bibir kering hahaha
Pobling Cleanser
Sempet booming beberapa waktu yang lalu, tapi saya baru membelinya bulan ini -_- Saya jarang menggunakannya, jadi belum terlalu tahu hasil dari penggunaan Pobling ini seperti apa J

Etude House Skin Malgem Essence
Hadiah terakhir yang saya dapatkan dari Looks Magazine. Emang dasarnya saya nggak cocok sama skincare Korea, baru dua kali menggunakannya wajah saya muncul bumpy – bumpy L

The Body Shop Body Lotion
Sahabat saya memberikan ini untuk saya, alesannya karena dia salah beli dan nggak suka wanginya, rejeki mah jangan di tolak ya hahaha.

Skin Life Facial Foam
Sebenarnya ini buat sahabat saya, tapi yasutralah dimasukin aja disini XD saya rekomenin produk Skin Life (toner dan facial foam) ke dia karena Skin Life itu emang oke banget dalam mempercepat pengeringan jerawat, sahabat saya udah mencoba tonernya dan bener aja dia langsung jatuh cinta sama tonernya, dan karena di tempat dia, dia nggak pernah nemu facial foam yang ini akhirnya dia nitip ke saya. Kalau kamu punya masalah jeriwit, saya rekomenin banget deh Skin Life Facial Toner dan Facial Foamnya, you can thank me later lah hahaha X’D

Dove Whitening Deodorant
Nggak ngerti kenapa di bisa ke ikut ke foto -_- yang pasti sih saya membeli dia karena lagi discount da nada bonusnya hahaha maklumin ya namanya juga wanita X’D

Okay, that’s wrap! Ada yang mau request produk mana yang harus saya review terlebih dahulu?
Tell me in the comment box bellow J

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses! 

8 comments:

  1. Malgem bnyak jenis, mungkin yg ini ga cocok di tipe kulit dikau. Wew.jd penasaran si concealer nyaa, Hohoho

    By buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Aku juga suka banget sama lipstick wnw dan cuma baru punya shade vamp it up itu walaupun jarang dipake LOL. Setuju juga sama Glazed Lip Paint nya kalau dari warna emang ada yang mirip sama Too Faced, tapi kalau dari hasil akhir nya beda banget.
    Aku udah oernah coba BB Two Way Foundation nya, cuma kurang suka deh >__<
    Suka banget liat haul post blogger lain, walaupun ujung2nya jadi bikin pengen beli beberapa barang juga :D


    Indira

    ReplyDelete
  3. whoaa hadiah giveawaynya banyak juga loh... wink*
    yg glazed emang keceh2 warnanya, kl ga tahan lama, memang lebih ke lipgloss kali ya formulanya. jd penasaran ama too faced melted nih aahhh nooo

    ReplyDelete
  4. iya bener banget mba, kayaknya emang lebih ke lipgloss formulanya glazed, lipgloss yang super pigmented! sama aku juga mau too face melted, tapi masih ragu2 karena harganya :/

    ReplyDelete
  5. hihi sama banget, cuma punya wnw yang vamp it up dan jarang dipake :D iya nih, aku baru nyobain silky girl bb two way foundationnya dan kurang oke, pas baru dipake bagus, tapi lama kelamaan melted gitu ya :(
    setujuuu, aku juga suka banget ngeliat postingan haul blogger/vlogger lain :3

    ReplyDelete
  6. Pengen beli yg mini nya aja kan ada tuh tapi jarang2 yg jual

    ReplyDelete
  7. hahaha aku juga suka liat haul post orang :D
    banyak bgt hadiah giveaway km na hihi :3
    anyway aku penasaran sm review bb bounce balm ~

    ReplyDelete
  8. entah kenapa lg beruntung aku ce bulan kemarin, bisa menang beberapa giveaway XD
    aku udah review ce bb bounce balmnya :3

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.