Review : Dr. Jart+ BB Bounce Beauty Balm

Hy dear…

Trend BB cream ataupun foundation dengan bentuk cushion benar – benar menjadi suatu trends, banyak brand kosmetik (terutama di brand kosmetik Korea) yang berlomba untuk membuat cushion dengan versi mereka sendiri. Tidak terkecuali Dr. Jart+

Wait a minute, sebelumnya apakah kalian sudah mengenal Dr. Jart?
Dr. Jart+ Merupakan brand kosmetik dari Korea yang di dirikan oleh Dr. Sung Jae Jung dan temannya Lee JinWook. Produk - produk Dr. Jart+ sendiri kebanyakan berupa skincare dan bb cream.
Info lebih lengkap mengenai Dr. Jart+ bisa kalian baca disini
Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, Dr. Jart+ mengeluarkan produk semacam bb cushion belum lama ini, namanya adalah BB Bounce Beauty Balm. Bb cushion dari Dr. Jart+ ini sangat unik dan beda dari beberapa bb cushion yang saya punya, bedanya seperti apa? keep reading ~

Description :
"A unique bouncing texture formula with rich moisturizing and brightening properties. 
Beauty Balms or BB Creams were originally developed as a perfect post-procedure cream used to treat, hydrate, prime, protect, and camouflage the skin. Great for all skin types including those with sensitive skin, these versatile “five-in-one” formulas are designed to do it all: treat with high levels of active skincare ingredients; moisturize and smooth dehydrated skin; prime and perfect skin’s surface; camouflage and color correct the skintone; and protect skin from the sun with SPF. They can be used as a last step for their skincare benefits or used on their own as an instant beautifier." (Taken from here)
 Formulated to do: 
- Features an exceptional texture that gives skin instant firmness while concealing and correcting uneven skintone, blemishes, enlarged pores, and dehydrated skin 
- Features SPF 30 sun protection 
- Comes in two shades

Packaging:
Sampai disini apakah kalian melihat perbedaan BB Bounce ini dengan BB Cushion pada umumnya?
Nggak ada yah, packaging bb cushion memang semuanya hampir sama :)
Tidak seperti cushion pada umumnya yang berbahan dari sponge/cushion, BB Bounce ini berbahan seperti jaring/net, so unique! ini yang membuat BB Bounce berbeda dengan cushion lainnya :)
Coveragenya sangat minim, masih mampu menutupi redness di wajah saya tapi untuk noda hitam bekas jerawat tidak bisa tertutup dengan sempurna. Buat kamu yang memiliki wajah tanpa complexion, cukup dengan menggunakan bb bounce ini wajah kamu pasti akan terlihat sempurna :)

Hasil akhir dari bb bounce ini adalah dewy finish, kalau kamu kurang suka, bisa kamu lapisi lagi dengan bedak untuk hasil yang lebih matte. Oiya, bb bounce ini jg bs meratakan warna kulit wajah.

Dengan kandungan SPF yang cukup tinggi sampai 30, sangat cocok sekali untuk di gunakan oleh kita yang tinggal di iklim tropis seperti Indonesia ini. Dari yang saya lihat di website Dr. Jart+ kamu bisa menggunakan atau re-apply bb bounce ini setiap 2 jam sekali untuk melindungi kulit dari bahaya matahari dan menjaga agar wajah kita fresh seharian :)
Karena coveragenya yang terlalu ringan terkadang saya suka menimpanya lagi dengan foundation, dan dari pengalaman saya selama menggunakannya, saya merasa makeup saya jauh lebih awet daripada biasanya, untuk oil controlnya si kurang oke, kamu tetep perlu bloating papper in ur pouch! 

 Pros :
+ Unique
+ Mengandung SPF 30
+ Membuat makeup tahan lebih lama
+ Doesn't break me out
+ Tidak mengandung Paraben dan bahan kimia berbahaya lainnya

Cons :
- a bit expensive 
- I dont really like dewy finish 

Price  :
$ 48.00

Where to buy? :

So far, saya sangat menikmati menggunakan bb bounce ini, walaupun oil control tidak terlalu bagus, but somehow makeup saya jadi jauh lebih awet, dan dapt meratakan warna kulit wajah saya.

So, apakah kalian tertarik untuk mencoba Dr. Jart BB Bounce Beauty Balm ini? 
Tell me in the comment box bellow :)

Thanks for reading, see you in my next post.
Kisses!

8 comments:

  1. nuy ketimbang ama yang etude mendingan yang mana BB cushion nya?

    ReplyDelete
  2. Ouchhh Mehong bgt.
    By buleipotan.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. aku jauh lebih suka ini mba, awet dan oily-nya ga separah cushion soalnya kekeke

    ReplyDelete
  4. Excellent effort to make this blog more wonderful and attractive. https://www.tosureinfor.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.