Review : Etude House AC Clinic Sun Gel

October 27, 2013
Hello my deaarrr...

Adakah yang bermasalah dengan jerawat? Adakah yang sedang mencari cari sun block yang bagus? adakah adakah? *celingak celinguk* kalau ada, kebetulan sekali, kali ini aku mau mereview salah satu produk skincare Etude House dari rangkaian produk AC Clinic, Etude House AC Clinic Sun Gel. Sudah pada tau kan ya, kalau rangkaian produk AC Clinic Etude House itu diperuntukan untuk kita yang bermasalah sama jerawat? Bagus, jadi aku ga perlu jelasin lagi ya *blogger pemalas* kekeke.

Beberapa bulan yang lalu, my bestfriend Feli, ngasih aku si AC Clinic Sun Gel ini, thank you Peliiii :D setelah beberapa minggu aku mencobanya, aku sukak dan puaaass!! Karena kepuasan yang aku dapatkan maka lahirlah post ini, yuk cari tahu alasannya ^^
Oil-free acne formulated sun cream with light and moist texture supplies UV protection and acne treatment

Usage :
After skincare regimen, apply cream prior to sun exposure. For the best result, use in conjuction with AC Clinic skincare regimen.

Skin Type :
Acne pore skin
Untuk packagingnya, termasuk simple ya, nggak se-cute packaging produk Etude lainnya, dengan kemasan bolot berwarna cream dan tutup warna hijau, untuk mengeluarkan isinya cukup di squeeze aja. Ada baiknya sebelum menggunakannya kamu kocok dulu, biar lotion dan oilnya menyatu :)
Teksturnya seperti lotion, tidak terlalu kental, dan tidak terlalu cair, PAS!! Sun gel ini gampang sekali untuk dibaurkan di wajah, cepat menyerap ke kulit, dan tidak memberikan rasa lengket, melembakan dan satu hal yang aku suka, setelah mengaplikasikan ke wajah, sun gel ini memberikan efek cooling, sesuai dengan cooling effectnya tersebut, wangi sun gel ini seperti mint, lumayan menyengat, tapi tidak masyalah buat aku kekeke~

Satu hal yang kurang aku suka, sun gel ini memberikan efek shiny and glowing, ilang sih kalau ditiban foundie/bb cream/bedak tapi tetep aja aku ga suka -_-

Pros :
- HIGH SPF!! SPF30 PA++
- Moist
- Tidak lengket
- Mudah dibaurkan dan cepat menyerap di kulit
- Love the cooling effect
- Nggak bikin muka berminyak
- No breakout

Cons :
- Hate the dewy finish -_-
- The color combination on packaging looks like "Jamu" *just ignore this point*

Repurchase?
Yes, kalau belum nemu "racun" sun block lainnya kekeke ~
Thank you for reading my post, See ya on my next post. Kisses!
Wanna be sweet, Play Etude!

6 comments:

  1. saya kebetulan lagi cari sunblock, thanks reviewnya ya ;)

    ReplyDelete
  2. Ouw efek nya glowing ya..kalo gitu semua sunblock sama ya.. Efek nya glowing :'(

    ReplyDelete
  3. semoga membantu ya turiscantik ^^

    efek high spfnya kali ya mba Dine :/

    ReplyDelete
  4. great blog! :)
    would you like to follow each other?
    just let me know
    xx
    Marlena

    ReplyDelete
  5. great blog! :)
    would you like to follow each other?
    just let me know
    xx
    Marlena

    ReplyDelete
  6. Hai, nice review !
    nice blog ! xoxo
    kamu temennya inay ya ?

    thesorbetjourney.blogspot.com

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.