Event Report : Etude House Indonesia Launching

Hy dear...

Pada tanggal 30 Oktober yang lalu, saya di undang oleh Etude House Indonesia untuk menghadiri launching produk - produk terbaru mereka, mau tau seseru apa acaranya dan apa saja produk Etude House yang akan masuk di store Indonesia? Keep reading ~

Acara ini di selenggarakan di Anex building Wisma Nusantara, yg di peruntukan untuk blogger dan media. 15 orang yg datang pertama bisa mendapatkan free makeover oleh MUA Etude House dari Korea.
 
Dan mereka inilah yang menjadi primadona dalam acara ini

Acara pun di buka oleh Melia Erlina, General Manager Etude House Indonesia, ibu Melia mengatakan
"Setelah mengahdirkan tema riasan wajah 'Cushion Make up', kami mengenalkan revolusi terbaru dari teknologi Cushion Cell-Trap, yaitu Precious Mineral Magic Any Cushion, sebuah base make up yg di lengkapi cushion berwarna pink yang dapat membantu mengoreksi tone warna kulit secara sempurna"
Business development respresentative Etude House, Chris Choi menambahkan
"Selain memperkenalkan magic Any Cushion, turut hadir rangkaian produk terbaru lainnya, Play 101 Pencil, Oh Happy Day Hand Bouquet, Every Month Cleansing Foam, Skin Note Mask, Color Lips Fit, Play Nail dan Mini Perfumes yang akan memberikan semangat "Make Up Play"
Acara selanjutnya adalah demo makeup dengan menggunakan produk - produk terbaru Etude House
Setelah demo make up, selanjutnya adalah pengenalan untuk produk serta sesi tanya jawab

Etude House Indonesia juga mengadakan Nail Art Challenge pada saat acara berlangsung, 
dan saya menjadi salah satu pesertanya, tapi sayang nggak menang X'D
Apa saya produk baru yg di luncurkan (baru masuk pasar Indonesia lebih tepatnya) Etude House Indonesia?
1. Magic Any Cushion
a.    Magic Peach – Bright Skin Look
Diformulasikan khusus dapat membantu meratakan tone kulit wajah agar terlihat bersinar natural bagi kulit wajah yang cenderung kusam dan gelap.
b.  Magic Pink – Healthy Skin Look
Diformulasikan khusus untuk kulit wajah yang cenderung pucat sehingga membantu agar kulit wajah terlihat lebih segar dan bersinar.
c.   Magic Mint – Mild Skin Look
Diformulasikan khusus untuk membantu meratakan tone warna kulit wajah bagi mereka yang memiliki kulit kemerahan.
2. Play Nail
Play Nail memiliki beraneka ragam warna yang terdiri dari 57 solid color dan 29 glitter type, serta yang bertekstur jelly, paint, dan syrup. Dengan DuPont Brush, Play Nail mudah diaplikasikan, sehingga warna-warnanya teraplikasi dengan sempurna. Color Play, Art Play, and Texture Play.
3. Play 101 Pencil
Merupakan pensil multifungsi yang memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk memperbaiki make-up. Play 101 Pencil juga dapat digunakan untuk pemula sekalipun. Play 101 Pencil memiliki berbagai warna dan tekstur yang berbeda seperti creamy, matte, glossy, dan shimmering dengan vivid colors yang dapat digunakan sebagai eye liner, eye shadow, lip stick, dan blush on.
4. Color Lips-Fit
Color Lips-Fit memiliki tekstur ringan dan hadir dengan delapan warna cerah. Aplikatornya dirancang dengan bentuk yang unik yaitu flat dan rounded-tip, yang memungkinkan pengalikasian lebih mudah dan membuat warna tahan lama dengan hasil tampilan matte.
Color Lips-Fit memiliki enam warna yang terdiri dari: Magical Fit Pink, Silhouette Fit Pink, Fantasy Fit Pink, Dream Fit Coral, Wanna Fit Orange dan Perfect Fit Red.
5. Every Month Cleansing Foam
Every Month Cleansing Foam bertekstur busa ultra halus dan lembut yang dapat mengangkat kotoran pada wajah secara maksimal. Pembersih ini dilengkapi dengan bahan-bahan makanan berkualitas yang berbeda pada setiap bulan kemasannya, seperti alpukat dan mentega, delima dan berry, tomat dan apel, lemon dan bawang putih, green tea, tea tree, lidah buaya, blueberry, beras gandum, bayam dan brokoli, kacang kenari, dan anggur merah. 
6. Skin Note Mask
Skin Note Mask merupakan masker gel tissue dengan lima formula unik yang dapat memberikan kelembapan untuk kulit wajah dan membantu agar kulit wajah tetap awet muda. Dengan super gel soft sheet, masker ini memiliki kandungan yang tahan lama dan dapat bekerja efektif pada kulit seperti membantu mengencangkan, melembutkan, melembapkan, dan menyegarkan kulit wajah.
7. Oh Happy Day Hand Bouquet
Terinspirasi dari “Spring Collection Inspired by Girls’ Wishes for the Spring“, Oh Happy Day Hand Bouquet hadir dengan wewangian Powdery Floral, Sheer Floral, Citrus, Spring Rain, dan Cotton Candy. Mengandung Polyol dan Shea Butter, sehingga dua kali lebih melembapkan, memiliki kekuatan pelembap jangka panjang, dan akan melembapkan kulit tangan sepanjang hari.


Varian Rich Butter Hand Cream, Rich Collagen Hand Cream, Rich Vitamin Hand Cream (SPF15/PA+), Rich Water Hand Cream, Rich Sugar Hand Cream, dan Rich Cotton Candy Hand Cream masing-masing memiliki fungsi yang berbeda seperti kaya akan krim yang melembutkan, kaya akan kolagen yang mengencangkan, dan kaya akan vitamin untuk menutrisi. Dengan tekstur yang tidak lengket, Oh Happy Day Hand Bouquet mudah menyerap dengan cepat.
8. Mini Perfumes
Memiliki tujuh aroma berbeda yang dapat menggambarkan kenangan berharga yang setiap orang inginkan.
1.    LOVE ME FOREVER
Fresh Floral; Dengan aroma lemon segar dan peach dengan sedikit Freesia dan Oriental Anggrek – mengekspresikan feminitas.
2.    BEFORE YOU GO
Fruity floral; Gabungan Bergamot dan Blackcurrant dengan Freesia dan Jasmine – memberikan aroma sensualitas kayu.
3.    TAKE ME
Floral Powdery Musk; Perpaduan aroma jeruk manis, mawar, dan jasmine dengan vanila, amber, dan musk – menggambarkan aroma dari kenangan menyenangkan.
4.    NO MORE
Green Floral; Kesegaran dari anggur, wangi rumput hijau ditambah dengan aroma anggrek dan lily – membawa aroma dari kehidupan kota modern.

5.    BITE ME
Citrus; Menghadirkan aroma jeruk, anggur, dan lemon dengan jasmine dan enigmatic musk – memberikan aroma menggoda.
6.    FRESH ME UP
Floral Fruity; Aroma Citrus dan Grapefruit dicampur dengan rose dan jasmine – membawa kesegaran aroma masa muda yang penuh impian.
7.    WHY NOT ME
Floral Musk; Aroma lemon dan jeruk yang menyegarkan serta mawar dan jasmine ditambah dengan aroma dari amber, musk, sandalwood memberikan kesan sesualitas mendalam– menghadirkan aroma dari cinta sejati.

Cukup banyak dan menarik ya? Kalian mau mencoba yang mana dulu nih? ^^
Selfie with lovely beauty blogger (ijin ambil fotonya ya Via :D)

Bwt, goodie bag dari Etude lucunya pake bangeeeett!!
Ada yang mau request mana yang di review duluan? :)

Thank you Etude House Indonesia for having me.

and thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

2 comments:

  1. Ohh I would love to attend at Etude House event~ ^ w ^
    I have tried a couple of products shown in this post and I love them! ^ u ^

    www.thedailydollyblog.com

    ReplyDelete
  2. sure you would someday ^^
    me too, i always love etude products ^^

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.