Event Report : Bourjois Blogger Gathering

November 17, 2014
Hy dear…
Saya kembali lagi dengan event report, maap yak event report mulu, maklum bulan ini lagi laris manis *ketjup PR brand – brand yang ngundang saya* abis ini belum ada event report lagi kok, saya malah punya segudang review dan racun baru buat kalian kekeke…


Pada tanggal 06 November lalu, saya di undang oleh Bourjois Indonesia untuk menghadiri Bloggers Gathering yang di adakan di Four Season Hotel. Thanks God, kerjaan saya bisa dibilang berhubungan dengan event – event seperti ini, jadinya mendapatkan ijin dari big bos pun gampang, yeaaayy!!

Berhubung saya menghadiri acara ini dari kantor, saya nggak bisa bawa kamera dan hanya mengandalkan kamera handphone, maaf kalau kualitas fotonya jelek :’
Pengen bawa pulang chubby lipsticknya deh, no! I mean, I want all of them  >,,<
Suasana venue
 Acara pun di buka oleh pimpinan Bourjois Indonesia. beliau menjelaskan walaupun Bourjois sudah lama hadir di Indonesia, namun baru kali ini Bourjois “bekerja sama” dengan blogger, oleh karenanya di adakan Bloggers Gathering ini
Kemudian pihak Bourjois memberitahukan sedikit sejarah tentang Bourjois. Awalnya  Bourjois hanya diperuntukan untuk makeup theater saja dan tidak diperjual belikan secara bebas.

Makeup yang paling terkenal pada saat itu adalah Little Round Pot Blush, dimana blush ini di baked dan diciptakan pertama kali pada tahun 1863, hingga saat ini Blush on ini masih ada lho. Selain Little Round Pot Blush, terdapat juga Java Rice Powder yang di ciptakan pertama kali pada tahun 1879. Product andalan dan best seller Bourjois lainnya adalah Perfumes dan Healty Mix Foundation, foundation ini sangat unik karena menggunakan manfaat buah di dalamnya. Pada tahun ini Bourjois me-launching 3 produk terbaru, antara lain Twist Up the Volume Mascara, Rouge Velvet Edition Lips dan Perfect CC Cream 
and Perfect CC Eye Concealer. 
Selanjutnya kami pun dipersilahkan jika ingin mencoba produk – produk Bourjois yang telah di sediakan, Bourjois juga sudah menyiapkan BA jika kami ingin di make over.
Sang primadona yang jadi rebutan, haha. Nggak heran sih, saya pribadi pengen banget tahu apa yang bikin this little baby jadi pujaan dimana – mana. And hell yeah, now I know!! Duh, I you a lip junkie, this baby is must have item bangetlah pokoknya, kabarnya sih Rouge Velvet Edition ini sold out dimana – mana lho, akhir bulan ini saya sama sahabat saya mau hunting si lipstick/lipstain ini, wish we luck hahaha
Acara pun ditutup oleh group photo J
Goodies dari Bourjois, mau request yang mana dulu di review? J

Thank you so much Bourjois Indonesia for having me

And thanks for reading dear, see you on my next post.
Kisses!

1 comment:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.