Review : PAC Powder Eyeshadow

Hy dear…

Di post kali ini aku mau review powder eyeshadow dari salah satu brand local, PAC.
Sudah pada tau PAC kan? Sedikit informasi singkat, PAC merupakan salah satu line produk kosmetik dari Martha Tilaar, yang merupakan produk seri professionalnya, dan bisa dibilang harganya sedikit lebih mahal dibandingkan produk kosmetik lainnya Martha Tilaar.

Powder eyeshadow, aaahh sudah lama sekali jenis makeup ini masuk whislist saya, tapi sayangnya nggak pernah kebeli, karena lipstick selalu lebih menang untuk dibawa pulang dibandingkan produk lainnya -_-
So thank you so much buat Cosmekita, karena di dalam goodiebag aku isinya produk2 yang udah lama incer semua *hug&kisses* Eeeiitss, tapi tenang aja, review ini pure my honest opinion and experience kok, nggak dibagus bagusin karena barang ini gratis J
Warna yang aku dapet warna hijau, kalo di boxnya di tulis nomor #05. Cukup menarik juga warnanya, karena warna hijau bisa dibilang warna yang paling jarang aku sentuh, jadi sekarang sedikit tertantang untuk berkreasi bikin eotd sama warna hijau
Description :
“memberikan sentuhan kilau pada kelopak mata Anda. Mengandung Bisabotol yang bermanfaat menyejukan kulit yang kemerahan akibat iritasi. “
Disebutkan dalam kemasan, bahwa produk ini bebas dari Animal Testing, dan melakukan ujinya melalui Dermatology Tested. Jadi buat pecinta hewan nggak perlu khawatir J
Untuk packaging box nya tidak jauh berbeda ya sama box untuk produk lainnya, dengan dominan warna hitam dan sedikit pattern putih, membuat kemasannya terlihat professional, sesuai banget dengan namanya PAC (Professional Artist Makeup) dan ciri khas dari packaging PAC ini adalah adanya gambar topeng tradisional dibawah huruf A
Sedangkan untuk packaging eyeshadow powdernya sendiri hadir dalam jar plastic, yang menurut saya sedikit terlihat murahan. Hmm… walaupun sebenarnya hampir semua powder eyeshadow merek apapun memiliki jenis packaging seperti ini, tapi saya pribadi kurang suka :/
Powder eyeshadow ini mengandung shimmer yang akan membuat mata kamu cling dalam sekejap, lol. Serbuknya cukup halus dan gampaaanng banget nempel di eyelid kamu, bahkan tanpa menggunakan eyeshadow base. Warnanya juga sangat pigmented dan buildable bingiiitt!!
Dan yang paling aku suka, biasanya kalau pakai eyeshadow shimmer apalagi bentuk powder gini suka banyak falloutnya kan diwajah, tapi entah kenapa aku nggak ngalamin hal itu pas pakai ini, mungkin karena aku nggak “rakus” makenya kali ya, jadi buat kalian, harus hati hati pakai eyeshadow model begini, karena tricky banget, ada baiknya bikin eyemakeup dulu baru lanjut ke foundie dan lainnya jika kamu mau pakai eyeshadow macam ini, biar nggak dibikin kerja 2x gara2 si fallout itu.
Aku sempet bikin beberapa eotd dengan eyeshadow ini, tapi Cuma foto yg diatas yg aku bikini tutorialnya, nggak apa apalah ya J
1. langkah pertama, merem, haha enggak, kamu temuin dulu dmn adanya crease kamu
2. gunakan warna mate coklat dan aplikasikan di crease kamu tadi
3. blend, ulangi step 2 dan 3 jika kamu merasa kurang on warnanya
4. aplikasikan eyeshadow matte hijau dibagian luar dekat crease kamu, blend *saya baru nyadar saya salah foto, maaaaapp*
5. dan inilah saatnya kamu bubuhkan powder eyeshadow dari bagian depan hingga tengah, blend agar menyatu dengan warna hijau sebelumnya
6. gunakan warna coklat tadi dibagian luar bawah mata kamu
7. dan powder eyeshadow dibagian depan bawah mata kamu
8. step terakhir adalah eyeliner dan mascara. Kamu juga bisa pakai false lashies
And you’re done!
EOTD lainnya
Pros :
+ Mudah digunakan
+ Pigmented & Buildable
+ No Fallout
Cons :
-          Personally doesn’t really like jar plastic packaging
Price :
IDR 8
Where to buy?
Counter resmi PAC, or
Via their official online shop HERE!
Softlens by Japan Softlens 
AGEHA - ICY GREY &
AGEHA D-SILVER (D-Type)
Facebook : Japan Softlens
Instagram : Japan Softlens
Twitter : Japan Softlens
Oh iya, buat kamu blogger dan non-blogger yang belum bergabung atau intip intip Cosmekita bisa mengunjungi link – link di bawah ini :
Cosmekita Web
Cosmekita Instagram
Cosmekita Facebook
Cosmekita Twitter
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses

4 comments:

  1. Nunuy cakep banget warna nya! EOTD nya juga bagus! aku suka banget ama yg EOTD yg terakhir! eh, ini yg dari goodie bag cosmekita bukan?

    ReplyDelete
  2. Aku juga dapet ini di goodei bag tapi warnanya gold :)

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. wah, dapet yg gold, aku lg pingin yg silvernya :D

    ReplyDelete
  4. aaaa maaci mba imel, iya ini yg dr cosmekita mba :D

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.