Review : L'OREAL Magique Nude BB Blush

May 05, 2014
Hy dear…

Saya mau review goodies terakhir dari Cosmekita, yaitu L’oreal Nude Magique BB Blush.
Produk ini menurut saya unik banget banget, karena saya belum pernah lihat blush on berbentuk gel. Biasanya kan blush on itu berbentuk powder yang dipadatkan, cream ataupun cair ya, nah sekarang ada lagi yang berbentuk gel, haha entah saya yg norak baru tahu apa emang gel blush on ini 
sudah lama hadir tapi saya baru tahu sekarang?

Description :
Transparent blush texture that turns pink on contact with skin for instant healty glow. Magicl
Untuk packagingnya menurut saya terlalu standart dan sederhana, hanya berbentuk tube
 yang mengharuskan kamu memencetnya untuk mengeluarkan isi produknya
Seperti yang sudah say bilang, blush on ini berbentuk gel. Gelnya sendiri berwarna pink muda, dan teksturnya ini lembut banget pas kamu blend ke pipi kamu. Tapi, kamu harus hati – hati jangan terlalu banyak menggunakannya dan begitu kamu pakaikan di wajah, harus cepet – cepet di blend, karena gel ini sedikit menyerupai tint, kalau di tinggal kelamaan, warnanya akan nempel, sehingga saat kamu ngeblend, warnanya tidak akan sama rata kalau kamu tidak langsung memblend gel blush on ini.

Dan sebaiknya, saat kamu menggunakan blush on ini, tepat setelah kamu mengaplikasikan foundation/bb cream kamu, kenapa? Karena pada saat saya memakainya setelah bedak, bedak saya jadi berantakan dibagian pengaplikasian blush on, bukan karena saya salah ngeblend, tapi karena gel blush on ini menarik dan berbaur dengan bedaknya. Pokoknya kamu harus hati – hati menggunakan gel blush on ini, tricky banget, salah salah makeup kamu jadi hancur *pengalaman*
Pros :
+ Unik, karena berbentuk gel
+ teksturenya lembut banget
+ menghasilkan warna pink yang cantik
Cons :
-          Product ini agak tricky, kamu harus hati – hati dalam menggunakannya
Price?
Around $8
Where to buy ?
Saya kurang tahu apakah produk ini sudah masuk di counter L’oreal Indonesia atau belum

Thanks for reading, see you on my next post

Kisses!

6 comments:

  1. lucu banget blush-nya ya. tahan lama gak sis?

    http://magnificomaquillaje.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. lumayan, bisa tahan 4 jam kalau di set lagi sama powder :)

    ReplyDelete
  3. this is not bb cream dear, thats bb blush :)

    ReplyDelete
  4. aduhh liat si lee joon jd tringat psiko abis dia di gap dong -__-
    btw aku jg baru tau ada gel blush XD

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.