Review : Missha Vita BB Cream Moisture

Hy dear...

Kali ini aku punya review BB Cream dari Missha. Sudah lama sekali saya ingin mencoba bb cream Missha, terutama M Perfect Cover, karena menurut review dan sahabat saya bb cream tersebut bagus, memang jodoh, saya mendapatkan bb cream Missha di dalam goodiebag saya saat hadir dalam Launching Party Cosmekita kemarin, walaupun bukan M Perfect Cover, tapi saya senang, thanks a lot Cosmekita :)

Description :
Missha M
Vita BB Cream [MOISTURE]
SPF20/PA++ [UV blocking cosmetic]
Moisture type bb cream with patented vitamin ingredients for moist and sleek skin. Contains 7 essential vitamin complexes derived from natural ingredients, and helps to improve the skin. With countinuous use, your sensitive skin will be calm, protected from redness and keep its health.
·         It naturally evens skin texture and brightens skin tone with moist and light finish
·         Nano complex, complex of 7 essential vitamins enchances skin’s vitality and
 Oligo HA with superior moisturizing benefits helps make firm and moist skin.
·         Containing skin moisturaizing ingredients of Nordenauer water, royal jelly, 
hibiscus esculentus fruit extract and moist supply complex, it helps make 
the skin fully moisturaized and natural barrier complex helps make it vitalized
Direction :
After applying BB Boomer, pump an apporiate amount and apply it 
evenly over the faca following skin texture
Haha saya nggak ngerti BB Boomer itu apaan? Apakah pakai bb cream dulu baru pakai ini? 
Entahlah, nanti coba saya ulik ulik lagi
Apa yang terlintas pertama kali di pikiran kalian saat melihat packaging bb cream ini? Mewah, itulah yang terlintas dipikiran saya. Bagaimana tidak, warna emas digunakan sebagai warna utama dalam kemasan bb cream ini, sudah pasti produsen ingin pelanggan melihat bahwa produk mereka terlihat mewah, berkelas dan elegan *tiba – tiba merasa seperti dosen teori warna dkv, lol* Seriously, walaupun kemasan boxnya standart banget kaya box pada umumnya, tapi warnanya cantik banget!
Oh iya, di boxnya terdapat petunjuk menggunakan bahasa inggris dan korea, 
jadi kamu nggak perlu repot googling lagi ;)
Tidak jauh beda dengan kemasan boxnya, kemasan bb creamnya sendiri pun masih di dominasi warna emas dan cream. Untuk bb creamnya sendiri hadir dalam bentuk pump, sehingga bisa memudahkan kamu untuk mengatur seberapa banyak produk yang kamu butuhkan, 
selain itu bentuk pump ini juga lebih higenis dibandingkan model lainnya.
I’m just in love banget lah sama packagingnya :D
Coveragenya light banget, sama sekali nggak nutup noda saya, tapi memang Missha sendiri nggak mengklain kalo bb cream ini full coverage, jadi nggak ada masalah J teksturnya juga nggak terlalu encer ataupun terlalu kental, sehingga sangat mudah untuk dibaurkan baik dengan tangan, sponge atau brush.
Untuk oil controlnya, kereeenn!! Mohon maaf untuk perbedaan lighingnya, tapi lihatlah foto saya diatas, masih bagus dan hanya dibagian jidat saya yang mulai berminyak, di kertas minyak pun, minyak yang keluar tidak terlalu banyak kan setelah lima jam :D
Pros :
+ Packagingnya terlihat mewah dan elegan
+ modelnya berbentuk pump
+ oil controlnya kereeenn!!
+ SPF20 PA++
+ mengandung banyak vitamin
Cons :
-          Akan lebih baik kalau coveragenya bagus
Price :
Around $ 15
Where to buy?
Online shopping, bisa juga di counter Missha di Mall, tapi mungkin harganya akan 
jauh berlipat ganda disbanding jika kamu membelinya di online shopping

Softlens by Japan Softlens 
AGEHA D-SILVER (D-Type)
Facebook : Japan Softlens
Instagram : Japan Softlens
Twitter : Japan Softlens
 buat yang belum join , silahkan mengunjungi Cosmekita di link di bawah ini
Cosmekita Web
Cosmekita Instagram
Cosmekita Facebook
Cosmekita Twitter
Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!


No comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.