Help Me Giveaway Winner!

May 14, 2014
Hy dear...

Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih banyak buat yang sudah ikutan giveaway dan membantu saya untuk mengisi kuisioner penelitian tugas akhir saya, stress saya di bab 3 sedikit berkurang berkat bantuan kalian, kyaaa masih ada 3 bab lagi yang harus dikerjakan dan 2 sidang yang menanti >,<


Pemenangnya hanya satu orang dan saya pilih secara random ya, dan pemenangnya adalah
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Angie Patricia 

Wohoooo, selamat buat Angie, dan saya juga sudah kirim email buat Angie :)

Buat yang belum beruntung, doakan semoga saya bisa bikin giveaway yang lebih heboh dengan lebih banyak pemenang. Terima kasih sekali lagi atas bantuan teman - teman sekalian ^^

Thanks for joining my giveaway
See you on my next post.
Kisses!

3 comments:

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.