IBB MUC MEI 2014 with JAPAN SOFTLENS

Hy dear...

Jadi... saya ikutan IBB Make Up Challenge lagi haha.
Tema untuk bulan ini adalah Fun Makeup All About Japan!
Untuk hadiahnya sendiri akan di sponsori oleh Japan Softlense,
kalau biasanya hanya ada dua pemenang, kali ini ada empat pemenang! keyeenn!!
Untuk informasi lebih lanjut bisa melihatnya di Facebook Page Indonesia Beauty Blogger disini!

Sebenernya saya kurang mengerti sama Japanesse Makeup, 
jadi hasilnya kurang berasa Japannya kalau menurut saya, hmm... 
Akhir - akhir ini saya lagi sukaaa banget ikutan makeup challenge, bukan karena hadiahnya, tapi karena temanya seru - seru dan biasanya teknik makeup yang belum saya kuasai, kalau bukan dari makeup challenge sepertinya saya nggak akan pernah mencoba jenis makeup baru lainnya, i'm such a lazy person lol!

Dan untuk challenge ini saya bikin dua kreasi, yang pertama ala Grayu - grayuan, dan yang satu lagi Geisha, tapi Geisha yang saya buat Geisha versi Jawa, kenapa? Mari dilanjut membacanya ^^

1st Submission - Grayu
Dari beberapa foto yang saya temukan di google, menurut saya Grayu itu paling identik sama mata super dolly + False lashes yang cetar! Jadi di look ini saya hanya memfokuskan di eyemakeup-nya saja. 
Mohon maaf ya kalau semisal deskripsi saya tentang Grayu salah :)
More photos, kekekee, sowryy ~
2nd Submission - Geisha
Di awal saya sempat menyebutkan bahwa Geisha yang saya buat adalah Geisha Jawa, haha ada yang bisa menebak kenapa nggak? Kalau kalian perhatikan, kipas dan selendang yang saya bentuk menjadi kimono bercorak batik, batik kan khas Jawa, jadi jadilah Geisha ini Geisha Jawa, OTL hahaha
More Photos ~
Saya sih sebenernya pengen bikin satu look lagi, tapi entahlah keburu atau enggak -_-
Softlens by Japan Softlens 
AGEHA - ICY GREY
Instagram : Japan Softlens

Thanks for reading, see you on my next post.
Kisses!

2 comments:

  1. so pretty and cute

    Will you
    like to enter my giveaway
    Sandy Sandhu

    ReplyDelete
  2. Wow, very beautiful makeup! You look adorable! *O*

    ❤ ✿ NEW POST ✿ ❤
    Rinako

    ReplyDelete

Thanks for dropping by and read my blog post ^^
Have a good day, kisses !

Powered by Blogger.